"Diam! Kamu tidak punya hak untuk berbicara!"
Marquis Tua memelototinya dengan kebencian dan berkata.
"Kamu adalah pria yang berumur puluhan tahun, tapi kamu tidak menangani hal-hal kecil dengan baik. Kamu bahkan telah menyakiti Jun'er! Sekaranh berlututlah di aula leluhur dan renungkan kesalahanmu!"
Shen Zhijiang tertegun oleh omelan itu, wajahnya berwarna-warni, dia duduk di tanah tanpa bergerak.
Penjaga di sebelahnya menerima petunjuk dari Marquis tua, melangkah maju untuk membantunya berdiri, dan berbisik.
"Tuan Marquis, ayo pergi."
"Ayah...aku..." Shen Zhijiang belum bereaksi.
"Pergi dari sini! Aku marah saat melihatmu, kamu tidak berguna!" Marquis tua membuka mulutnya dan mengutuk lagi.
Para penjaga dengan cepat membantu Shen Zhijiang pergi, begitu cepat bahkan Nyonya Xiao pun tidak bereaksi.
Xiao lingyue dapat melihat bahwa Marquis tua sedang melindungi putranya. Bagaimanapun, Shen Zhijiang yang memanfaatkan Xiao Jun sebagai senjata dan menggunakannya sebagai tameng untuk memblokir serangan terhadapnya secara tidak langsung, sehingga Xiao Jun menderita kerugian besar.
Kebenarannya telah diungkap olehnya dan dia ditampar oleh Nyonya Xiao. Jika dia terus tinggal di sini, dia tidak akan mendapatkan keuntungan apapun, tetapi akan menyinggung Nyonya Xiao dan putranya.
Marquis tua dengan sengaja menegurnya dan memintanya berlutut di aula leluhur untuk merenung. Faktanya, dia melakukannya untuk melindunginya dari Nyonya Xiao dan putranya.
Xiao lingyue berpikir dengan sinis bahwa antara putrinya yang sudah menikah dan cucunya, Marquis tua masih lebih memedulikan putranya. Tidak peduli seberapa pengecut dan tidak kompetennya Shen Zhijiang, Marquis tua harus tetap melindunginya.
"Ayah, apa maksudmu? Kakak tertuaku melakukan hal seperti itu, yang membuat tangan Jun'er lumpuh. Apakah cukup hanya berlutut di aula leluhur?" Nyonya Xiao tidak bodoh dan bertanya dengan marah.
Xiao Jun didukung oleh pelayan itu dan berdiri dengan lemah di samping, matanya penuh kesuraman dan kebencian.
Marquis tua itu mengerutkan kening dan berkata.
"Ini bukan sepenuhnya salah kakakmu jika Jun'er terluka. Aku akan meminta seseorang untuk membawa undanganku ke Rumah Sakit Taiyuan dan memintanya untuk memeriksa dan mengobati Jun'er dengan baik."
"Jadi apa yang telah dilakukan oleh kakakku hanya akan berakhir seperti ini?" Nyonya Xiao kesal.
"Yuan'er." Marquis tua itu menatapnya dalam-dalam.
"Bagaimanapun, dia adalah kakak tertuamu. Jika dia melakukan kesalahan kamu bisa menyalahkannya, tapi jangan lupa bahwa Zhijiang bertanggung jawab atas Nanyang Marquis Mansion sekarang. Ayah sudah Tua."
Bahkan jika Nyonya Xiao menikah, Nanyang Hou tetaplah keluarga kelahirannya dan Shen Zhijiang adalah saudara kandungnya.
Stabil atau tidaknya kedudukan seorang perempuan dalam keluarga suaminya, pertama bergantung pada suaminya, kedua pada keahliannya dan ketiga tergantung pada status keluarga kelahirannya.
Kata-kata Marquis tua adalah pengingat bagi Nyonya Xiao.
Bahkan jika dia menikah dengan keluarga Xiao, dia harus mempertimbangkan keluarga kelahirannya. Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi tanpa bantuan keluarga kelahirannya, dia tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dari keluarga kelahirannya.
Wajah Nyonya Xiao penuh keengganan, tapi dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.
Dia langsung berbalik dan dengan cepat menuding Xiao lingyue.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiction HistoriquePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...