Xie Yurui mengatakan ini dengan sangat enggan, tapi dia selalu berkomitmen untuk menunjukkan karakter berbudi luhurnya di depan Zhan Beihan. Karena dia "yakin" bahwa Zhan Beihan tertarik pada Shen Wan, akan lebih baik jika dia yang mengambil inisiatif untuk mengungkitnya daripada membiarkan Zhan Beihan melakukannya sendiri.
Di satu sisi, ini dapat menunjukkan bahwa dia berbudi luhur dan perhatian serta tidak cemburu.
Di sisi lain, dia juga memiliki motif egois. Dia tidak tahu seberapa dalam perasaaan pangeran terhadap Shen Wan. Status selir kecil adalah ujian yang tepat. Jika pangeran setuju, status selir kecil tidak akan mampu menggoyahkan statusnya sebagai selir samping.
Jika pangeran tidak setuju, maka dia harus memikirkan cara lain. Xie Yurui telah berpikir jernih saat ini.
Zhan Beihan berhenti sejenak saat mendengar kata-katanya. Dia mengangkat alisnya yang tajam dan menatapnya dengan mata phoenixnya yang dingin dan sulit ditebak. "Hah?"
Itu hanya sebuah nada, tapi penuh dengan makna bertanya.
Xie Yurui tidak tahu kenapa, tapi punggungnya terasa sedikit dingin.
Dia tidak terlalu memikirkannya, dan berkata dengan penuh perhatian.
"Semua orang di rumah tahu tentang hubungan antara pangeran dan Nona Shen. Meskipun Nona Shen memiliki reputasi buruk dan seorang janda, selama pangeran menyukainya, tidak ada yang salah dengan itu! Saya pikir daripada membiarkan Nona Shen tinggal di rumah tanpa status, lebih baik memberinya gelar selir kecil untuk menghindari rumor."
Zhan Beihan sedikit menyipitkan matanya, ekspresinya masih tenang. Dia meletakkan kuas ungunya dan bertanya dengan dingin.
"Rumor apa?"
"Ini rumor tentang hubungan antara Pangeran dan Nona Shen. Ada banyak orang yang membicarakannya di rumah sekarang, dan rumor itu sangat tidak menyenangkan! Alasan utamanya adalah Nona Shen tidak memiliki status dan telah melakukan hal-hal yang memalukan, sehingga para pelayan tidak tahan melihatnya. Jadi tidak dapat dihindari bahwa akan ada beberapa diskusi pribadi."
Saat Xie Yurui sedang berbicara, dia dengan hati-hati mengintip wajah pria itu. Melihat sedikit kerutan dan ketidaksenangannya, Xie Yurui tampak terinspirasi dan menjadi lebih agresif.
"Semua orang di rumah mengatakan bahwa Nona Shen tidak tahu malu. Dia melepas pakaiannya di taman untuk merayu pangeran. Bahkan pakaiannya terlihat acak-acakan. Benar-benar memalukan! Saya pikir jika pangeran tertarik pada Nona Shen, sebaiknya bawa dia masuk dan jadikan dia selir kecil. Dengan cara ini dia tidak akan jadi bahan tertawaan dan tidak akan ada rumor lagi!"
"..." Zhan Beihan memasang ekspresi jelek di wajahnya.
"Apakah ada rumor seperti itu di istana?"
"Ya, itu telah menyebar ke mana-mana!" Xie Yurui berkata dengan tegas.
“Siapa yang menyebarkannya?”
"Saya tidak tahu tentang ini, tapi rumor telah tersebar ke seluruh kediaman. Ketika saya mendengarnya, itu sangat tidak menyenangkan. Saya sudah bertanya secara spesifik pada Nona Shen. Dia tidak hanya mengakuinya, tetapi dia juga meminta saya untuk bertanya langsung pada pangeran, dan berkata..."Xie Yurui berhenti bicara.
"Apa yang dia katakan?" Suara Zhan Beihan sedikit serak.
Wanita itu membuat masalah untuknya! Dia sendiri tahu apa yang sedang terjadi begitu dia mendengar rumor yang dikatakan Xie Yurui, dan "Shen Wan" juga mengetahuinya.
Alhasil, alih-alih menjelaskan, dia malah mengakuinya! Dia juga meminta Xie Yurui untuk datang dan bertanya padanya. Apakah wanita itu ingin mempermalukannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...