Ibu lebih berharga daripada anak laki-laki

53 0 0
                                    

Sungguh membahagiakan bagi selir hua untuk hamil,tapi ada satu hal yang belum selesai,kasusnya mempekerjakan seorang pembunuh untuk melakukan pembunuhan belum diselesaikan,aku khawatir tidak pantas untuk pergi sekarang, kan?" Ucap Xiao Lingyue

Shen Zhijiang tertegun sejenak,lalu menjadi geram,dia dengan hati-hati menyerahkan selir hua yang tidak sadarkan diri kepada pelayan,bergegas ke Xiao Lingyue,mengangkat tangannya dan menampar wajahnya dengan keras."Dasar binatang tak berperasaan!"

Xiao Lingyue mundur selangkah untuk menghindari tamparan keras di wajahnya,ketika Shen Zhijiang melihat bahwa dia berani menghindar,dia menjadi semakin marah dan kehilangan akal sehatnya,sambil menendang dengan keras,dia berteriak dengan marah."Mengapa hatimu begitu jahat?" Saudaramu masih sangat muda, tapi kamu tidak bisa mentolerirnya!Aku harus memukulmu sampai mati hari ini,binatang tak berperasaan sepertimu!"

Xiao Lingyue mengerutkan kening dan terus mundur.. "Ayah,tenanglah."

Shen Zhijiang tidak menendangnya lagi tetapi menamparnya lagi dengan keras,
semakin dia bertarung,dia menjadi semakin energik.Marquis tua memperhatikan dengan dingin dari samping,tidak menunjukkan niat untuk menghentikannya sama sekali, tampaknya jika bukan karena identitasnya,dia pasti ingin memberi pelajaran kepada cucu "jahat" ini secara langsung,dia bahkan tidak bisa mentolerir saudaranya sendiri,dia sangat kejam!

Xiao Lingyue menghindar beberapa kali,tetapi tidak tahan lagi,dia meraih lengan Shen Zhijiang,memutarnya dengan punggung tangannya,dan tiba-tiba berbalik melemparnya!Lemparan dari atas bahu yang tajam!

Shen Zhijiang,seorang pria bertubuh besar dengan berat 180 pon,langsung terbang dan menghantam meja bundar pesta ulang tahun dengan keras.

"BRAAKK--"

Meja bundar itu hancur berkeping-keping,dengan pecahan porselen serta kayu beterbangan,Shen Zhijiang terjatuh begitu keras hingga kepalanya berlumuran darah,dia terbaring berantakan dan tidak bisa bangun untuk waktu yang lama.

"Seluruh ruangan sunyi!"Wajah Putera Mahkota yang lembut dan tenang tercengang untuk beberapa saat.Zhan Beihan,yang sedang menonton pertunjukan dengan santai,tiba-tiba berdiri tegak,menyipitkan mata dinginnya,dan menatap Xiao Lingyue.

Aula itu penuh dengan tamu,Marquis tua dan semua tamu di aula tercengang.

Mata Pangeran Xiang membelalak "..."

Pada saat ini,dia akhirnya mengerti mengapa wanita kurus,lemah dan jelek ini mampu menangkap Bos bandit hidup-hidup,dia bisa menjatuhkan ayah kandungnya,jadi apa lagi yang tidak bisa dia lakukan?

"Dia adalah Dominatrix hidup!" Pangeran Xiang bergidik tanpa sadar dan mundur dengan takut-takut.

Xiao Lingyue berdiri tegak dan menatap Shen Zhijiang yang meratap dengan mata dingin."Karena ayah tidak bisa tenang,aku hanya bisa membantumu tenang."

Setiap Orang berpikir: "..." 

"Apakah caranya menenangkannya dengan melempar orang?"

“Kamu,kamu…” Marquis tua itu menunjuk ke arah Xiao Lingyue dengan tidak percaya,seolah-olah ini adalah hari pertama dia bertemu dengan “cucu perempuan” ini,

“Kakek,maafkan aku,aku tidak bisa berbuat apa-apa,ayahku sangat bersemangat,bagaimana jika dia menyakiti seseorang?" Jadi lebih baik membuangnya daripada membuang selir hua, benarkan?" Xiao Lingyue menarik sudut mulutnya.

Marquis Tua tersedak: "..."

Pangerang Xiang menggerakkan sudut mulutnya,dan menarik Pangeran Cheng dan bertanya dengan suara rendah. "Dia.. Apakah ini ancaman?"Dia akan menjatuhkan seseorang jika mereka tidak setuju,yang lebih kejam daripada seorang dominatrix.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang