Merebut kembali!

27 0 0
                                    

Xiao lingyue buru-buru memeriksanya. Untungnya, tidak ada luka serius, hanya ada banyak goresan karena jatuh.

Yang paling serius adalah tangan Beibei, entah kenapa telapak tangannya menjadi merah dan kulitnya terkelupas. Noda darah mengering dan menempel di telapak tangannya terlihat sangat menyakitkan.

Xiao lingyue merasa sangat tertekan dan memegang tangan kecilnya.

"Bagaimana tanganmu sampai terluka seperti ini?"

"Ketika aku melompat ke dasar sumur, aku meraih tali rami dan tali itu melukai tanganku."

Beibei berhasil menenangkan diri tapi matanya merah. Dia mengabaikan rasa sakitnya, meraih tangan Xiao lingyue erat-erat dan berkata dengan tergesa-gesa.

"Ibu, Hanhan dalam bahaya. Dia memancing si pembunuh pergi. Pergi dan selamatkan dia!"

"Apa yang terjadi? Beibei, tolong beritahu aku dengan jelas."

"Hanhan dan aku awalnya berada di alun-alun bersama Tentara Kekaisaran dan orang dewasa lainnya. Tanpa diduga, tiba-tiba ada suara keras dan asap tebal di alun-alun, lalu para pembunuh melompat keluar dan membunuh semua orang yang mereka lihat."

Beibei menggigit bibirnya .

"Tentara Kekaisaran melindungi aku dan Hanhan, tapi para pembunuh itu sepertinya datang untuk kita. Mereka membunuh banyak Tentara Kekaisaran. Tentara Kekaisaran yang tersisa melindungi aku dan Hanhan saat kami melarikan diri, tapi mereka bukan tandingan para pembunuh. Hanhan dan aku merasa situasinya tidak baik dan awalnya ingin lari mencari ibu tapi ada pembunuh yang menghalangi kami, jadi kami terpaksa berlari ke sisi lain."

"Namun, si pembunuh mengincar kita dan tetap mengejar kita! Kami berlari sampai ke rumah ini."

Beibei mengulurkan tangannya dan menunjuk ke ruang utama di halaman kecil, dengan kilatan rasa dingin dan kemarahan di wajahnya

"Ketika si pembunuh tidak bisa menangkap kami, dia mengayunkan pedangnya dan ngin membunuh kami, aku menarik Hanhan melewati jendela dan berlari ke halaman belakang."

Xiao lingyue segera menebak apa yang terjadi.

"Tapi kamu tidak menyangka halaman belakang adalah jalan buntu, dan kalian tidak punya tempat untuk lari, kan?"

"Ya." Beibei berkata dengan marah.

"Ini salahku. Aku memilih jalan yang salah tapi sudah terlambat!"

"Awalnya Hanhan ingin memanjat tembok dan lari, tapi aku tidak bisa memanjat tembok, dan si pembunuh sudah menyusulku. Hanhan menemukan sumur kering di pojok, jadi dia memintaku untuk mengambil tali rami dan melompat masuk. Aku bersembunyi dulu dan menunggu dia memancing si pembunuh pergi. Sebelum aku keluar nanti."

“Apa yang terjadi selanjutnya?”

Xiao lingyue tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya dengan cemas.

"Aku bersembunyi di dasar sumur dan tidak bisa melihat apapun. Aku hanya mendengar Hanhan bertanya siapa yang mengirim pembunuh itu tapi tidak ada yang menjawabnya. Lalu... Aku mendengar suara teredam dan Hanhan sepertinya pingsan! Lalu, tidak ada suara sama sekali..."

Mata Beibei memerah, cemas dan menyesal.

"Dia bisa saja memanjat tembok dan melarikan diri, tapi karena aku, dia takut jika dia melarikan diri, aku akan ditemukan oleh para pembunuh ketika aku bersembunyi di dalam sumur, jadi dia tidak pergi."

"Bu, apa yang harus aku lakukan sekarang? Hanhan pasti ditangkap oleh si pembunuh, apakah dia dalam bahaya?"

Beibei biasanya anak yang tenang dan cerdas. Dia selalu dilindungi dengan baik oleh Xiao lingyue dan dia belum pernah menemui hal yang berbahaya seperti malam ini.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang