Marquis Nanyang dan Selir hua,yang terus meneriakkan ketidakadilan, tercengang.Marquis tua dan tamu lainnya juga tercengang,mereka tidak pernah tahu mengapa Zhao Chengwei ingin menangkap mereka.Pada akhirnya,hanya untuk... kalimat ini saja?
Putera Mahkota juga tidak mengerti "Menurut hukum Negara Bagian BeiQin,jika seorang pelayan yang telah menandatangani kontrak melakukan kejahatan,majikannya memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menghukumnya,apa yang dikatakan Marquis Shen tidak salah."
“Yang Mulia Putra Mahkota benar,jika hanya itu,saya tidak akan berani menyinggung Marquis.”
Zhao Chengwei berkata dengan serius "Tetapi apakah Yang Mulia tahu siapa Bandit ini?"
Putera Mahkota menggelengkan kepalanya "Saya tidak tahu."
Zhao Chengwei berkata dengan dingin. "Dia adalah pemimpin bandit Gunung Hulang!
“Apakah ini benar?” Wajah Putera mahkota tiba-tiba berubah dingin dan serius.
Banyak anggota istana dan tamu juga mengubah wajah mereka"Para bandit di Gunung Hulang?"
"Mereka adalah bandit di Gunung Hulang yang telah bercokol di pinggiran ibu kota selama beberapa tahun,merampok rumah dan membunuh orang serta karavan yang lewat?"
"Saya mendengar bahwa Yang Mulia mengirim orang untuk mengepung dan menekan mereka beberapa kali.
Para bandit itu sangat licik, memanfaatkan medan untuk melarikan diri berulang kali,dan terus membunuh orang."
“Setengah bulan yang lalu,para bandit itu secara brutal membunuh sebuah karavan,mereka tidak hanya mencuri barang,mereka juga memenggal kepala orang-orang di karavan tersebut dan melemparkannya ke jalan resmi! memprovokasi Pengadilan!”
"Yang Mulia sangat marah atas masalah ini dan memerintahkan Yang Mulia Putra Mahkota untuk bertanggung jawab penuh atas pemberantasan Gunung Hulang dalam waktu setengah bulan!"
"Jika bandit ini benar-benar berasal dari Gunung Hulang,dan Tuan Shen secara pribadi mengakui bahwa dia adalah pelayan keluarganya... "
"Bukankah ini berarti Nanyang Marquis Mansion ada hubungannya dengan Gunung Hulang?" Para tamu terkejut sejenak.
Pada saat ini,mereka akhirnya mengerti mengapa Tuan Zhao tiba-tiba menjadi sangat serius,berkolusi secara diam-diam dengan sarang bandit adalah kejahatan fatal!
Marquis tua itu sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar,dia meraih tongkat dan memukul kepala dan wajah Nanyang Marquis "Dasar anak pengkhianat! Ceritakan dengan jelas apa yang terjadi!"
Nanyang Marquis sendiri tercengang dengan kebenaran ini,sebelum dia sempat bereaksi,ayahnya sudah memukulnya dengan tongkat,tangan dan kakinya dibelenggu,membuatnya sulit bersembunyi,ayahnya yang selalu kuat memukul kepalanya dengan keras.
Darah terlihat di tempat dan dia menjerit kesakitan!"Ayah, aku dianiaya! Aku tidak tahu apa-apa tentang ini!"
"Kamu masih berani berdalih?"
Marquis tua itu menatapnya dan memukulnya dengan tongkat,setiap pukulan dilakukan dengan kekuatan yang cukup,dia hanya ingin memukul Marquis Nanyang sampai mati. Meskipun Nanyang Marquis bergelar komandan militer,Shen Zhijiang sendiri adalah seorang pegawai negeri. Bagaimana dia bisa menahan pukulan maut dari Marquis lama?
Segera dia dipukuli sampai dia berteriak dengan sedih,dengan darah menutupi separuh wajahnya."Yang Mulia, saya dianiaya... Saya benar-benar dianiaya! Berhentilah memukuli saya..."
"Saya akan menghajar Anda sampai mati,anak pengkhianat!"
"Tuan, tuan..." Selir Hua dibelenggu dan merangkak di tanah,menangis tanpa henti,terlihat sangat malu,dia ingin bergerak,tetapi setelah bergerak dua kali,dia merasakan sakit kram di perutnya,selir hua memegangi perutnya dan ambruk ke tanah "Perutku, aduh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Narrativa StoricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...