Pembunuhan yang aneh

21 0 0
                                    

Xiao lingyue mengkhawatirkan kedua anaknya dan tidak berani menjelajah. Dia bahkan tidak tahu berapa banyak pembunuh yang datang. Tapi dia tahu di dalam hatinya bahwa pembunuhan ini pasti direncanakan dengan cermat!

Kaisar Zhaoming mengadakan upacara peringatan mendiang ratu setiap tahun. Hal ini diketahui baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Apalagi tahun ini adalah ulang tahun kelima puluh mendiang ratu, yang bahkan lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya.

Orang awam pun dapat menebak bahwa Kaisar Zhaoming pasti akan datang. Dia secara pribadi akan pergi ke Kuil Xiangguo, berdoa dan berpuasa untuk mendiang ratu. Oleh karena itu, para pembunuh ini fokus pada kesempatan ini.

Mereka merencanakan rencananya jauh sebelumnya dan berhasil menyembunyikannya dari mata dan telinga Zhan Beihan.

Xiao lingyue mengejar si pembunuh sambil memikirkan situasi saat ini.

Pada awalnya, Zhan Beihan dibuat turun gunung dan membawa Penjaga Naga hitam terkuat.

Hal ini bukan masalah besar, karena Yang Mulia sedang bepergian, ada begitu banyak pasukan kekaisaran di sekitarnya. Seluruh Kuil Xiangguo dari puncak hingga kaki gunung, dengan radius dua puluh mil, dikelilingi rapat oleh pasukan kekaisaran di dalam.

Para pembunuh ini tidak mungkin muncul setelah kaisar tiba di Kuil Xiangguo. Satu-satunya kemungkinan adalah mereka bersembunyi di Kuil Xiangguo terlebih dahulu sebelum tentara kekaisaran mengepung gunung dan memberlakukan darurat militer.

Setelah Zhan Beihan turun gunung, Kuil Xiangguo telah dijaga oleh Tentara Kekaisaran di dalam dan di luar. Kemudian, si pembunuh menggunakan minyak tung dalam jumlah besar sebagai penyulut api untuk membakar aula samping.

Pengawal Istana yang tersisa, para biksu di kuil, serta pejabat sipil dan militer semuanya tertarik oleh api tersebut dan bergegas ke kuil Buddha untuk memadamkan api.

Masalahnya masih belum besar, karena tidak banyak pasukan kekaisaran yang tertinggal.

Pasti ada orang lain yang melindungi Kaisar Zhaoming dan Putra Mahkota.

Tapi yang aneh adalah hingga saat ini, api telah menyala selama seperempat jam penuh, dan baik Kaisar Zhaoming maupun Putra Mahkota belum muncul.

Bahkan Pengawal Istana yang melindungi mereka, sejauh ini hanya tiga yang muncul, satu hampir mati dan dua lainnya terluka parah. Pembunuh elit yang bersembunyi di bawah air yang ditemui Xiao lingyue dalam perjalanan benar-benar hilang.

Xiao lingyue memiliki firasat buruk di hatinya. Bagaimanapun, Kaisar Zhaoming adalah ayah kandung Zhan Beihan dan kakek kandung dari kedua anaknya. Karena hubungan ini, Xiao lingyue mau tidak mau harus membantu.

"Bang!" "Bang!"...

Suara-suara keras datang dari depan satu demi satu, tapi ditutupi oleh suara di aula utama di belakang sehingga mustahil untuk mengetahui apa itu.

Pembunuh berbaju hitam berlari ke depan dengan cepat, melihat ke belakang sambil berlari.

Xiao lingyue mengejarnya dan ketika dia menekan tangannya di pinggangnya, pedang tipis dan lembut muncul dari ikat pinggangnya yang dibuat khusus. Dia tiba-tiba meningkatkan kecepatannya, menjentikkan tangan kanannya dan pedang lembut itu berputar ke arah leher si pembunuh seperti cambuk.

Pembunuh itu menghindar dengan gesit, berbalik dan memegang pedang di depannya, matanya penuh dengan niat membunuh yang dingin.

“Apakah kamu tidak akan melarikan diri?”

Xiao lingyue mengayunkan pedang lembutnya, memperlambat langkahnya dan perlahan mendekat,

“Sepertinya kita tidak jauh dari Ruang Doa?”

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang