Xiao Lingyue memperhatikan tatapan tidak ramah Zhan Beihan yang menatapnya, dan bertanya. "Mengapa kamu menatapku?"
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Zhan Beihan bertanya dengan suara dingin sambil melirik ke arah tangan Xiao Xuan yang masih memegang erat lengannya, dan suaranya menjadi lebih dingin, “Aku tidak melihatmu selama sehari, tapi tidak ada kekurangan pria di sekitarmu!”
“Hal ini tidak ada hubungannya dengan Yang Mulia Raja Yi!” Xiao Lingyue memperhatikan bahwa nada bicara Zhan Beihan kasar, jadi dia menjawabnya dengan asal-asalan. “Aku hanya seorang pengangguran, dan aku tidak memiliki kesibukan pada hari biasa. "Tidak bisakah aku keluar jalan-jalan?" Tetapi anda, Yang Mulia, biasanya sibuk dengan urusan militer, dan bahkan tidak punya waktu untuk peduli dengan putra anda sendiri, jadi mengapa anda harus peduli dengan urusan orang lain?”
"Orang yang menganggur?" Kamu yang paling tahu siapa dirimu." Zhan Beihan menatapnya dengan tajam. Di matanya, identitas "Shen Wan" sangat diragukan. "Siapa dia, apa tujuannya datang ke ibukota, dan apa konspirasinya hingga sengaja mendekati Hanhan!" Hanya dia yang tahu.
Xiao lingyue mendengar sesuatu dalam kata-katanya, tetapi tidak mengerti apa maksudnya, dia hanya tidak ingin berpikir lebih jauh. "Tentu saja aku tahu, jadi Yang Mulia Raja Yi, apa yang kamu lakukan disini?"
"Ikuti aku," kata Zhan Beihan dingin.
“Ikut kemana?”
"Rumah Pangeran Yi."
"Mengapa?"
Mata Zhan Beihan menajam dan dia menatapnya. "Apakah kamu tidak tahu?"
Dia sendiri yang melakukan segala cara untuk membujuk Hanhan agar dekat dengannya, sehingga Hanhan tidak ingin dipisahkan darinya, dan sekarang berpura-pura tidak tahu. "Apakah karena dia telah mencapai tujuannya?"
Xiao Lingyue bingung. "Kamu datang kepadaku tiba-tiba, bagaimana aku tahu alasannya?" Yang Mulia, Raja Yi, mungkin bingung."
Zhan Beihan mengerucutkan bibir tipisnya, karena dia berpura-pura bodoh, Zhan Beihan berhenti untuk berdebat dengannya, dia berkata. "Hanhan ingin bertemu denganmu, jadi kamu harus pergi ke Rumah Pangeran Yi.
"Xiao lingyue langsung mengerti alasan dia memintanya untuk mengikutinya."
Percakapan antara keduanya sangat cepat, dan pertukaran verbal mereka lancar dan samar, sehingga tidak dapat dipahami oleh orang lain, Xiao Xuan dan yang lainnya tampak terkejut. Beraninya dia berbicara kepada Yang Mulia Raja Yi seperti itu!
Bukannya Xiao lingyue tidak ingin melihat Hanhan, dia akan menemuinya di lain waktu, tapi tidak sekarang. “Aku harus kembali ke Rumah Nanyang Hou, aku tidak bisa pergi.” Xiao lingyue menggelengkan kepalanya dan menolak.
"Alasan?" Zhan Beihan bertanya dengan dingin.
"Anakku sakit, aku harus pulang untuk merawatnya. Aku tidak bisa keluar hari ini." Xiao lingyue menjawab dengan tenang. Dalam pikirannya, Rumah Pangeran Yi adalah rumah Hanhan sendiri, dan dia akan baik-baik saja jika tetap di rumah. Adapun Beibei, ini adalah masa tersulitnya, tubuhnya sangat lemah, dia harus merawatnya terlebih dahulu. Dia tidak akan menyerahkan anaknya untuk dirawat oleh orang-orang dari rumah hou, dia tidak percaya orang-orang di rumah Hou akan menjaga Beibei, jadi dia harus menjaganya sendiri.
"Sakit? Kebetulan sekali?" Zhan Beihan mengerutkan kening.
“Jika kamu tidak percaya, kamu bisa pergi dan melihatnya sendiri. Kenapa aku harus berbohong padamu?” kata Xiao lingyue dengan marah.
Zhan Beihan melihat sekilas bungkusan bahan obat di tangannya, mengetukkan ujung jarinya pada tali tunggangan, dan terdiam sejenak.
"Yang Mulia Raja Yi, anda dan Nona Shen ini..." Xiao Xuan berkata dengan heran. Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Pangeran Xiang di sebelahnya menutup mulutnya dan menghentikannya untuk bertanya lebih jauh, pikiran Zhan Beihan terputus dan dia menoleh dengan dingin, Xiao Xuan tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...