Ini memang penjara rahasia. Ada anglo yang tertanam di dinding batu yang dingin, dan cahaya api redup masih menyala saat ini, hampir tidak menerangi sekeliling.
Di kedua sisi jalan yang panjang dan sempit, terdapat ruang-ruang batu terpisah. Pintu besinya tertutup rapat, dan hanya terdapat lubang seukuran telapak tangan untuk melihat ke dalam.
Bau di sel gelap itu tidak sedap, dingin dan lembap, bercampur dengan bau darah yang menyengat, dan sedikit bau busuk.
Dia berjalan selangkah demi selangkah, langkahnya sangat ringan, dan tiba-tiba dia mendengar suara gemetar rantai besi. Suara itu datang dari bagian terdalam sel gelap.
Xiao lingyue berjalan dengan hati-hati dan menemukan bahwa bagian terdalam adalah ruang penyiksaan. Dindingnya ditutupi dengan segala macam alat penyiksaan yang terlihat menakutkan, semuanya berlumuran darah. Ada besi solder, penjepit jari, jarum besi dan lain-lain di meja panjang di sebelahnya. Tanahnya berlumuran darah, suhu di dalamnya dingin dan menakutkan.
Mata Xiao lingyue menyapu kesekeliling ruangan, tanpa panik sedikitpun. Segera dia melihat ke dinding di seberangnya, ada seseorang yang tergantung di sana!
Kait tajam yang dihubungkan dengan rantai besi menembus tulangnya di kedua sisi, dan telapak tangan serta telapak kakinya tertusuk paku besi. Seluruh tubuhnya penuh bekas luka dan acak-acakan, dan kepalanya tertunduk tak bergerak, seolah-olah dia sudah mati.
Sekilas Xiao lingyue tahu bahwa orang ini masih hidup, karena luka di sekujur tubuhnya masih mengeluarkan darah. Mengalir dari betis dan menetes ke tanah.
Dia adalah satu-satunya orang yang hidup di seluruh penjara rahasia. Mungkin karena penjara rahasia itu berada di lokasi rahasia dan memiliki banyak mekanisme, sehingga tidak memerlukan penjaga.
Xiao lingyue berjalan ke gerbang besi dan berkata dengan pelan. "Apakah kamu dari Nanyan?"
Pihak lain tetap tidak bergerak, seolah dia tidak mendengar.
Xiao Lingyue tahu bahwa dia masih terjaga, karena dia dapat mendengar bahwa kecepatan pernapasan orang yang benar-benar koma dan orang yang terjaga berbeda. Dia menambahkan, "Kami sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Apakah batuk Nyonya Wei sudah membaik?"
"Dentang" Ada sedikit gerakan di dalam, mengeluarkan bunyi rantai yang sangat pelan.
Orang itu perlahan mengangkat kepalanya, memperlihatkan wajah berdarah di bawah rambutnya yang acak-acakan. Fitur wajahnya tidak lagi terlihat jelas, ada bekas luka bakar besi di pipinya. Kulit dan dagingnya terkelupas, membuat mata merahnya terlihat seperti jahat roh. Dia menatap Xiao lingyue tanpa bergerak.
Xiao lingyue menutupi wajahnya dengan syal dan menatapnya melalui gerbang besi, matanya sangat tenang.
Setelah beberapa saat, pihak lain berkata dengan suara serak. "Siapa... kamu?"
Xiao lingyue berpikir sejenak. "Seorang kenalan lama di Nanyan."
“Bagaimana… kamu tahu bahwa Wei… sedang batuk?” Orang itu kesulitan berbicara.
Keluarga jenderal militer terkemuka di Kerajaan Nanyam, yang bermarga Wei, adalah keturunan jenderal militer pendiri. Mereka mewarisi gelar tersebut dari generasi ke generasi, dan semua ahli waris dalam keluarga, baik pria maupun wanita, berlatih beladiri dan bergabung dengan tentara. Kepala keluarga saat ini, Adipati Wei, adalah jenderal nomor satu Nanyan dengan banyak eksploitasi militer. Dia adalah orang kedua yang bisa mengancam kedamaian Negara Beiqin, setelah Putera mahkota Nan Yan.
Negara Beiqin sangat waspada terhadap keluarga Wei, dan informasi tentang semua keturunan keluarga diperiksa dengan jelas. Tapi Nyonya Wei tidak termasuk. Karena dia hanyalah anggota keluarga perempuan biasa di halaman belakang. Meskipun dia menikah dengan Adipati Wei, dia telah berada di ibukota Nanyan sepanjang tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...