Menangislah dan cari ibumu jika kamu kalah

42 0 0
                                    

Mata Marquis tua dan Nyonya Xiao tiba-tiba menoleh dan menatap Xiao lingyue.

“Apakah kamu Shen Wan?”

Nyonya Xiao menatapnya dengan wajah pucat, untuk sementara menyerahkan putranya kepada pelayan untuk ditopang. Dia berdiri dan berkata dengan marah.

“Apakah kamu sengaja melukai tangan Jun'er seperti ini?

"Shen Wan, apa yang terjadi?" Marquis tua berkata dengan suara yang dalam.

Xiao lingyue mengangkat alisnya sedikit dan mengakui dengan jujur.

"Akulah yang melukainya."

"Kamu pantas mati, dasar iblis!" Nyonya Xiao sangat marah dan bergegas menamparnya dengan keras.

Apa yang terjadi hari ini? Mengapa semua orang ingin menampar wajahnya?

Apakah menurut mereka dia mudah ditindas?

Xiao lingyue meraih tangannya dan berkata dengan dingin.

"Nyonya bahkan tidak tahu apa yang terjadi tapi langsung bergegas untuk memukuli seseorang. Anda benar-benar membutuhkan guru yang baik untuk belajar etika!"

"Kamu menyakiti anakku seperti ini dan kamu berani berbicara denganku tentang etika! Menurutku kamu yang membutuhkan guru dan perlu belajar."

Mata Nyonya Xiao berubah tajam, dia melihat Xiao lingyue tidak melepaskan tangannya, jadi dia mencoba menjambak rambut Xiao lingyue dengan tangannya yang lain.

Saat wanita berkelahi, mereka memiliki tiga gerakan. Menampar, menarik rambut dan mencakar dengan kuku. Nyonya Xiao dapat menggunakannya meskipun dia tidak tahu beladiri.

Xiao lingyue melepaskan tangannya dan melangkah mundur. Nyonya Xiao bergegas ke arahnya lagi, menendang, memukul, dan memarahinya, matanya merah.

Xiao lingyue sangat tidak sabar, jadi dia mengulurkan tangannya dan mendorongnya dengan kasar.

"Apakah kamu sudah selesai?"

Nyonya Xiao didorong ke tanah, dia menatapnya dengan kebencian. Dia menunjuk ke arahnya dan berteriak.

"Kamu jalang kecil! Kamu berani menyerangku setelah menyakiti sepupumu, aku bibimu!Kamu tidak punya hati nurani. "Dasar binatang sialan!"

"Nyonya, apakah anda baik-baik saja?" Para pelayan bergegas membantunya.

"Kamu tidak mengatakan kamu adalah bibiku ketika kamu ingin memukulku. Mengapa kamu bertingkah seperti orang yang lebih tua sekarang?"

Xiao Lingyue mencibir mengejek dan menatap Marquis tua itu lagi.

"Apakah Kakek ingin dia terus bertingkah seperti ini? "

" Yuan'er, harap tenang. Jika kamu memiliki keluhan, tunggu sampai kamu mengetahui kebenarannya, "kata Marquis tua dengan suara yang dalam.

Bagaimanapun, dia adalah ayah kandung Nyonya Xiao, dan kata-katanya masih mengintimidasi.

Nyonya Xiao tidak ingin terus membuat masalah, jadi dia berjalan ke sisi Xiao Jun sambil menangis lagi, dan melihat tangannya dengan sedih.

"Mengapa lukanya begitu parah?Bagaimana jika itu mempengaruhi latihan beladiri dan menulismu di masa depan? Aku pasti akan mengurusnya jika aku mengetahuinya."

Ini dimaksudkan untuk Marquis tua.

Marquis tua berwajah jelek dan memandang Xiao lingyue dengan tatapan muram.

"Shen Wan, kamu baru saja kembali dari Rumah Pangeran Yi belum ada sehari dan kamu sudah membuat masalah besar! Bibi dan sepupumu kembali ke rumah orang tuamu sebagai tamu, bagaimana kamu bisa menyinggung perasaannya? Dan kamu juga melukai tangan sepupumu seperti ini!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang