Menyiksanya perlahan

33 0 0
                                    

Ketika Shen Zhijiang melihat ayahnya, dia seperti tikus melihat kucing, tidak berani mengucapkan sepatah katapun bahkan setelah ditendang. Selir Hua sangat ketakutan dia langsung menutup mulutnya, tidak berani menangis lagi.

Marquis tua memelototi putranya yang tidak berguna, lalu menatap dingin ke arah selir hua di tempat tidur, dan berkata dengan marah. "Dokter Zhang, pergilah dan periksa kondisinya!"

Dokter Zhang buru-buru berjalan mendekat, meletakkan tangannya di pergelangan tangan selir hua dan membuat  diagnosis, setelah beberapa saat, dia menghela nafas lega dan berkata. "Nyonya, kondisi anda baik, hanya ada sedikit gerakan pada janin, yang terbaik istirahatlah selama beberapa waktu, dan jangan marah!" Saya akan meresepkan beberapa obat penguat janin." Selir hua masih belum bernapas lega.

Marquis tua bertanya dengan dingin. “Dapatkah anda mengetahui apakah bayi ini laki-laki atau perempuan?”

Jantung selir hua dan Shen Zhijiang berdetak kencang, Shen Yuting diam-diam meremas saputangannya.

Dokter Zhang menggelengkan kepalanya. "Kehamilan Nyonya masih sangat muda, jadi saya tidak dapat melihatnya untuk saat ini."

"Berapa lama untuk dapat melihatnya?" Marquis tua bertanya lagi.

"Sekitar bulan Juni atau Juli,ketika perutnya semakin besar, kita dapat melihat hasilnya." Dokter Zhang tidak berani memastikan, jadi dia hanya bisa berkata samar-samar.

Marquis tua tidak bisa tidak kecewa, tidak hanya Shen Zhijiang yang peduli dengan jenis kelamin anak ini, tetapi Marquis tua juga mengkhawatirkannya, dia belum memiliki cucu laki-laki! "Apa gunanya memiliki banyak cucu perempuan?" Rumah Marquis yang bermartabat masih membutuhkan laki-laki untuk meneruskan garis keturunan keluarganya.

Tetapi sekarang bahkan dokter mengatakan tidak tahu,Marquis tua tidak punya pilihan selain berkata kepada selir hua. "Jaga baik-baik janinnya, dan jangan bergerak selama periode ini! Biarkan Bibi Li yang mengurus hal-hal di halaman belakang terlebih dahulu" Ini secara tidak langsung mengambil kembali kekuasaan di tangannya! Selir hua mengertakkan gigi dan berkata, "Ayah, kesehatanku baik-baik saja."

"Kamu rawat janinnya dulu, baru kita bicarakan, itu saja!" Marquis Tua memotong  perkataannya, kemudian menatap Shen Zhijiang dengan dingin. "Ikuti aku ke ruang kerja, ada yang ingin kutanyakan padamu." Setelah mengatakan itu, Marquis tua pergi sambil mengibaskan lengan bajunya.

“Hua'er, istirahatlah yang baik, aku akan menemuimu nanti.” Shen Zhijiang tidak berani menunda, jadi dia buru-buru pergi dan mengikuti Marquis tua, Dokter Zhang juga pergi.

Selir hua duduk di tempat tidur dengan wajah pucat, mengambil vas di samping tempat tidur, dan membantingnya ke tanah.

"Bang!"

Suara keras membuat Shen Yuting mundur beberapa langkah karena ketakutan.

Wajah selir hua tampak galak, dia berkata dengan marah. "Shen Wan! Dasar jalang, aku tidak akan pernah melepaskanmu!" Jika bukan karena Shen Wan, dia tidak akan mengalami gangguan pada janin, dia tidak akan di jatuhi hukuman berat oleh Putera Mahkota, dan sekarang dia bahkan tidak akan bisa mempertahankan kekuasaannya, Ini semua salah wanita jalang ini! "Mengapa dia kembali hidup?" Mengapa tidak mati di jalan?

"Ibu selir tenanglah, dokter baru saja menyuruhmu untuk tidak marah, itu akan menyakiti anak diperutmu."

Shen Yuting dengan hati-hati menghindari pecahan porselen di lantai, berjalan ke samping tempat tidur,memegang tangan selir hua, dan berkata dengan tulus. "Ini semua salah Shen Wan, jika ibu selir masih membencinya, pikirkan saja cara untuk menyingkirkannya, Mengapa harus marah dan melukai tubuh sendiri?"

Wajah selir hua sedikit melembut, dia menyentuh perutnya, dan menunjukkan sedikit kebencian. " Jika anak ini tidak dapat mewarisi keluarga Hou, apa gunanya melahirkannya?"

"Ibu, jangan berpikir seperti itu, jika bayi ini benar-benar laki-laki, dia akan menjadi satu-satunya pewaris ayahku! Demi masa depan Hou Mansion, apakah itu kakekku atau ayahku, mereka pasti akan menemukan jalan!" Shen Yuting berkata dengan tergesa-gesa.

“Bagaimana jika itu anak perempuan lagi?” Tentu saja selir hua mengetahui hal ini, tetapi dia masih khawatir.

Rumah Nanyang Marquis benar-benar terlalu mengkhawatirkan, para selir di seluruh halaman hanya memiliki satu anak perempuan seumur hidup mereka, ada tujuh selir dan tujuh anak perempuan. Tidak ada yang melahirkan seorang anak laki-laki!

Meskipun selir hua terus berpikir bahwa dia memiliki seorang anak laki-laki di dalam perutnya, dia tetap khawatir. "Bagaimana jika dia melahirkan anak perempuan lagi?" Dalam keluarga Shen, anak perempuan tidak berharga, hanya seorang putra yang akan di hargai.

Mata Shen Yuting bersinar dengan cahaya redup, dia memegang erat tangan ibunya dan berkata dengan lembut. "Ibu, situasi kita sudah sangat buruk! Dengan perintah Yang Mulia Putra Mahkota, anda tidak bisa lagi menjadi Nyonya Hou, dan saya ditakdirkan untuk menjadi putri seorang selir, jika anda tidak ingin keadaan menjadi lebih buruk di masa depan, tidak peduli metode apa yang anda gunakan untuk melahirkan anak kali ini, anda harus melahirkan seorang putra

“Melahirkan seorang putra atau putri itu hanya bisa di serahkan pada takdir, apa yang dapat saya lakukan?” selir hua belum menyelesaikan kata-katanya.

Shen Yuting menyela. "Tentu saja itu takdir di dalam perut, tapi berbeda setelah lahir!"

"Ting'er, apa maksudmu?" Hati selir hua bergetar!

"Putriku mendengar bahwa di pasar gelap, hanya membutuhkan beberapa ratus tael perak untuk membeli bayi laki-laki yang sehat!"

Shen Yuting berkata dengan lembut. "Jika ibuku melahirkan anak laki-laki, maka semua orang akan bahagia, tapi jika tidak, ibu kamu harus bersiap!"

Ekspresi selir hua berubah, dia diam-diam meremas tangan putrinya. "Ting'er, kamu benar-benar mengingatkanku, ini memang cara yang paling aman! " Tidak peduli apapun yang terjadi, untuk diriku sendiri, untuk putriku, dan untuk status masa depanku di Rumah Hou, aku harus melahirkan seorang putra, itu harus seorang putra tidak boleh yang lain.

“Ibu dan aku adalah ibu dan anak, jadi wajar saja kami harus bekerja sama,” kata Shen Yuting, mengubah topik. "Selain itu, mengenai Shen Wan, dia kejam dan tidak baik, dia tidak hanya mengincar ibu tapi dia juga terus mengatakan bahwa dia menginginkan mahar ibunya kembali. Bagaimana rencana ibu untuk menghadapinya?"

"Jangan khawatir,ini adalah daerah kekuasaanku, tunggu sampai aku sembuh! Aku akan menyiksanya perlahan sampai mati!" Mata selir hua dingin.

Shen Yuting sedikit kecewa, maksud ibunya adalah dia tidak berencana mengambil tindakan sekarang dan menunggu sampai dia pulih.Tapi tidak masalah, dia sudah menyiapkan rencana lain, Shen Wan tidak akan hidup lama!

Shen Yuting mengobrol sebentar dengan Ibunya, melihat ibunya sedikit lelah, dia berinisiatif untuk pergi. Dia meninggalkan Paviliun Tzuyu dan melihat Butler memimpin orang-orang untuk mengantarkan barang ke halaman belakang, para pelayan membawa kotak demi kotak.

“Butler, apa yang kamu lakukan?” Shen Yuting melangkah maju menghentikannya dan membuka sebuah kotak, di dalamnya ada sebuah kotak penuh sutra, dengan warna-warna cerah dan kualitas kelas satu. Mata Shen Yuting berbinar,dia membuka kotak kecil lainnya dan menemukan bahwa ada berbagai jenis perhiasan mutiara dan batu giok dengan gaya yang sangat indah.

"Apakah ini akan dikirim ke halamanku?" Kelihatannya bagus, aku sangat menyukainya! Shen Yuting adalah wanita muda yang paling disukai di keluarga Hou, dan dia biasanya mendapatkan berbagai macam barang bagus, dia berpikir kotak-kotak itu akan diberikan kepadanya.

Dia tersenyum dan mengeluarkan jepit rambut emas bertatahkan mutiara, menaruhnya di kepalanya dan bertanya kepada pelayan. "Apakah terlihat bagus?"

"Kelihatannya bagus! Mutiara sebesar itu seharusnya cocok dengan kecantikan wanita kedua!" Pelayan buru-buru memujinya.

"Lain kali saya bertemu Yang Mulia Pangeran Xiang, saya akan memakai yang ini." kata Shen Yuting sambil bersiap untuk memakainya di kepalanya.

Butler memblokirnya dengan ekspresi malu di wajahnya."Nona Kedua, ini bukan untukmu."

"Untuk siapa ini?" Wajah Shen Yuting menjadi gelap.

"Ini, ini untuk Nona ketiga."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang