Ibu dan Anak Bersatu Kembali

93 1 0
                                    

Wanita itu menggigit bibirnya, dia segera memberikan obat kepada pria itu, lalu dengan lembut membaringkannya. Dia tiba-tiba berlutut dan bersujud kepada Xiao lingyue.

"Saya baru saja berbohong, dia bukan pengawal pribadiku, tapi calon suamiku."

Xiao lingyue tidak terkejut, dilihat dari kepeduliannya terhadap pria itu. Dia tahu bahwa hubungan mereka tidak sederhana.

"Meskipun saya adalah putri sah Marquis Nanyang, saya tidak pernah di sayangi sejak saya masih kecil. Itu karena saya memiliki nasib buruk, jadi saya ditinggalkan oleh ayah saya dan dibesarkan di pedesaan."

"Saya berterima kasih kepada Tuan Fu lang yang telah menolong saya, sehingga saya bisa selamat. Saya awalnya ingin tinggal bersamanya selama sisa hidup saya. Tapi tanpa diduga, ayah saya tiba-tiba memanggil saya kembali ke ibukota. Saya baru mengetahui bahwa saya telah bertunangan."

Wanita itu menggigit bibirnya dan menangis.

"Saya tidak ingin menikah dengan orang lain, jadi saya membawa Fu Lang dan kembali ke ibukota bersama. Saya hanya berharap hubungan kami disetujui oleh ayah saya. Namun, saya tidak menyangka bahwa selir di rumah sangat kejam dan tidak ingin saya menikah dengan keluarga bangsawan. Dia benar-benar mengirim orang untuk mencegat dan membunuh kami di jalan, yang membuat Fu Lang terluka parah."

Xiao lingyue mengangkat alisnya.

"Mengapa kamu memberitahuku hal ini?"

"Nona tolong biarkan kami pergi dan jangan memberi tahu siapa pun tentang kami."

"Kamu ingin kawin lari bersamanya?"

Dia berkata dengan tenang. "Kawin lari bukanlah hal yang baik."

"Saya tahu! Tetapi jika kami tidak pergi, kami berdua mungkin akan mati!" Wanita itu tersenyum sedih.

"Ayahku memanjakan selirnya dan menelantarkan istrinya. Saya terus diincar oleh selir itu, saya tidak bisa melawannya dan saya tidak ingin bertengkar dengannya. Saya hanya ingin hidup tenang bersama Fu Lang."

Xiao lingyue merasa terharu saat mendengarnya.

Dia kembali ke ibukota kali ini, pertama untuk mencari obat untuk Beibei, dan kedua untuk melihat anaknya yang lain yang tinggal di ibukota. Bagaimanapun, anak itu adalah darah dagingnya sendiri, dia sangat merindukannya dan tidak melihatnya selama lima tahun. Namun, ibukota berada di kaki kaisar, dan merupakan wilayah Zhan Beihan.

Identitas "Xiao lingyue" sudah menjadi orang mati. Dia tidak bisa pergi ke ibukota dengan identitas ini dan membawa bahaya bagi dirinya dan Beibei. Oleh karena itu, dia membutuhkan identitas yang asli.

"Apakah kamu benar-benar bersedia menyerahkan identitasmu dan tetap anonim, hanya untuk kawin lari dengannya?"

Xiao lingyue menunjuk ke pria yang tergeletak di tanah di sebelahnya.

"Ya, saya bersedia!" Wanita itu mengangguk tanpa ragu.

Xiao lingyue melihat tekad di matanya dan tiba-tiba tersenyum.

"Oke, aku bisa membantumu tapi ada syaratnya. Aku akan menggantikan dirimu, dan kembali ke Rumah Marquis Nanyang. Aku berjanji padamu akan membalaskan dan menangani semua kerabat harimau dan serigala itu untukmu. Tapi mulai sekarang, kamu bukan lagi putri kaya dari keluarga Shen. Kamu hanya akan menjadi rakyat biasa. Apakah kamu masih tetap bersedia?"

Wajah wanita itu menjadi sedikit pucat, lalu mengertakkan gigi dan berkata.

"Ya!"

Nanyang Marquis Mansion telah meninggalkannya sejak dia masih kecil, dan satu-satunya ibu kandungnya yang mencintainya meninggal karena sakit saar dia masih kecil. Dia tidak lagi menganggap tempat itu sebagai rumahnya sendiri.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang