Awalnya, mereka berlutut di sudut dengan jujur, jadi mereka tidak terluka.
Tapi karena mereka sangat ketakutan, mereka ingin segera melarikan diri, namun mereka kurang beruntung.
Shen Zhijiang menuruni tangga dan pingsan di tempat.
Shen Yuting masih sadar.
Dia melihat kekacauan di sekelilingnya, dengan asap tebal dan pembunuh, dan teriakan mematikan dimana-mana. Dia melihat ayahnya terbaring di tanah, hidup atau matinya tidak diketahui.
Shen Yuting sangat panik dan takut sehingga dia tidak repot-repot memeriksa apakah Shen Zhijiang sudah mati atau masih hidup, jadi dia meninggalkannya dan melarikan diri.
Untungnya, semua pembunuh berada di alun-alun pada saat itu.
Satu-satunya pembunuh yang melarikan diri ke luar juga mengejar Hanhan dan Beibei.
Shen Yuting bukan siapa-siapa dan tidak ada yang memperhatikannya, jadi dia keluar dari kuil Buddha.
Gerbang kuil tepat di depannya.
Shen Yuting tiba-tiba menyadari bahwa sekarang adalah waktu terbaik baginya untuk melarikan diri!
Yang Mulia secara pribadi memberi perintah untuk memberinya anggur beracun, dan keluarga Shen dicabut gelarnya. Bahkan Yang Mulia Pangeran Xiang menolak untuk menyelamatkannya.
Jika dia tidak melarikan diri, kematian akan menunggunya ketika Yang Mulia kembali ke ibukota.
Sekarang, terjadi kekacauan di Kuil Xiangguo. Tidak ada yang peduli padanya, dan bahkan Pengawal Istana yang menjaga daerah sekitarnya pun terpikat oleh para pembunuh.
Sungguh suatu anugerah!
Dia dapat mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri dari Kuil Xiangguo. Dia akan bersembunyi, dia tidak ingin mati.
Adapun setelah dia melarikan diri, jika terjadi penyitaan dan pemusnahan terhadap keluarga Shen, dia tidak peduli tentang hal itu. Dia hanya ingin bertahan hidup sendiri, dengan memanfaatkan kekacauan di kuil, Shen Yuting tersandung dan berlari menuju gerbang kuil.
Hasilnya ternyata sangat mulus.
Dia langsung berlari keluar dari gerbang Kuil Xiangguo dan berlari dengan panik menyusuri tangga menuruni gunung, dia melihat kebebasan dan harapan tepat di depan matanya.
Namun, sayangnya jalan menuruni gunung terlalu panjang. Dia hanya berlari setengah jalan sebelum dia tidak bisa berlari sama sekali.
Lelah, dia duduk di tangga untuk mengatur napas dan beristirahat.
Pada saat ini, para pengawal istana yang bertugas menjaga di kaki gunung melihat asap tebal mengepul dari kuil dan dengan cepat datang dari kaki gunung.
Kedua belah pihak saling bertabrakan secara langsung!
Shen Yuting dianggap sebagai orang yang mencurigakan dan hampir dibunuh di tangga oleh Tentara kekaisaran.
Dia sangat ketakutan sehingga dia meneriakkan identitasnya dengan air mata di wajahnya, untuk mendapatkan kepercayaan dari Tentara kekaisaran dan tidak dibunuh, dia bahkan menceritakan semuanya sekaligus.
Hasilnya, seperti yang bisa dibayangkan.
Dia sudah bersalah atas kejahatan besar, dan dia mencoba melarikan diri, yang merupakan kejahatan tambahan.
Tentu saja, tentara kekaisaran tidak akan membiarkannya pergi dan langsung membawanya kembali ke Kuil Xiangguo. Pada saat yang sama, mereka juga menangkap dua biksu palsu yang membakar untuk melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficțiune istoricăPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...