Kedua kakinya hampir lumpuh

27 0 0
                                    

Ketika Beibei melihat antrian panjang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

"Ada begitu banyak orang."

"Ketika Yang Mulia bepergian, dia harus ditemani oleh penjaga kekaisaran untuk memastikan keamanan." Jelas Xiao lingyue.

Apalagi sekarang dunia belum bersatu, membunuh kaisar adalah praktik umum di Tujuh Kerajaan.

“Apakah Hanhan juga ada di tim?” Beibei mengangkat kepalanya dan bertanya.

"Pasti ada di sana, kamu akan menemuinya nanti." Xiao lingyue membungkuk dan menggendong putranya.

"Kereta Yang Mulia akan segera tiba. Sudah waktunya kita kembali."

Penjaga itu menghela nafas lega dan berkata dengan tergesa-gesa.

"Nona Ketiga, tanpa basa-basi lagi, ayo cepat pergi."

Pada saat mereka bertiga kembali ke kaki gunung, pejabat sipil dan militer lainnya serta anggota keluarga mereka sudah berada di sana berbaris, siap menyambut konvoi kekaisaran.

Xiao lingyue memeluk Beibei dan menemukan tim di Nanyang Hou, Shen Zhijiang memelototinya dengan tajam dan mengutuk dengan suara rendah.

"Darimana saja kamu? Kamu berani menunda hal besar untuk menyambut Yang mulia, apakah kamu sedang mencari kematian?"

“Kereta kekaisaran belum tiba, kenapa terburu-buru, ayah?”

Xiao lingyue memutar matanya dan melihat Shen Yuting berbaris di tim putri sah dengan kepala menunduk, jadi dia memimpin Beibei untuk berdiri di depannya.

"Aduh!" Shen Yuting berpura-pura dipukul olehnya, matanya penuh dengan keluhan.

“Shen Wan, dimana kamu berdiri? Pergi ke belakang!”

"Ayah bingung. Tidak ada alasan bagi putri sah untuk berdiri di belakang putri selir. Ini tidak diatur berdasarkan usia." Xiao lingyue berkata dengan sinis, lalu melirik ke arah Shen Yuting lagi.

"Aku bahkan tidak menyentuh sudutnya pakaianmu. Apa yang kamu keluhkan?"

Shen Yuting tercekat "..."

Shen Zhijiang marah dan hendak menegurnya.

Marquis tua di depan menoleh dengan ekspresi menyeramkan di wajahnya, “Diam! Konvoi Kereta kekaisaran akan segera tiba.”

Shen Zhijiang dan Shen Yuting tiba-tiba terlalu takut untuk berbicara.

Xiao lingyue mengangkat bahu, tidak berkata apa-apa lagi dan berdiri diam bersama Beibei.

Mereka menunggu sekitar setengah jam.

Suara tapak kuda dan suara lonceng tembaga terdengar bersamaan.

Semua orang segera menahan napas dan berkonsentrasi, menundukkan kepala dan menundukkan mata. Kaki gunung besar itu dipenuhi orang, tetapi suasananya begitu sunyi sehingga bisa mendengar suara pin jatuh.

"Da da da..."

Serangkaian suara tapak kuda dan langkah kaki datang. Yang pertama tiba adalah dua barisan pasukan kekaisaran dan kasim. Ratusan orang bergerak cepat dan dengan cepat berdiri di samping tangga menuju Kuil Xiangguo di puncak gunung. Ada banyak penjaga dan formasinya dijaga ketat.

Ketika penjaga kehormatan kekaisaran berwarna kuning cerah muncul di hadapan semua orang, semua orang berlutut dan memberi hormat pada saat yang sama, dan suara salam mengguncang langit.

“Lihat Yang Mulia, Panjang umur Yang Mulia!

Xiao lingyue juga mengikuti kerumunan itu dan berlutut, diam-diam mengangkat matanya untuk melihat ke dalam kereta kekaisaran. Pengemudi kekaisaran membuka pintu kereta dan Kaisar Zhaoming membungkuk dan berjalan keluar.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang