Maukah Kamu Menjadi Ibuku

80 2 0
                                    

Di jalan setapak di depan ada sebatang pohon mati tergeletak di tengah jalan menghalangi jalan. Di depan pohon mati berdiri tujuh sampai delapan pria kuat yang tampak galak, semuanya memegang pedang dan pentungan di tangan tampak seperti bandit.

"Darimana asalmu bandit? Beraninya kalian merampokku?"

Hanhan sama sekali tidak takut pada mereka, penampilan arogan ini membuatnya tampak seperti bandit kecil.

Xiao lingyue memegangi keningnya, bagaimana Zhan Beihan membesarkan putranya?

"Darimana bocah kecil itu berasal?" Pria kuat itu tidak menganggap serius Hanhan.

Dia melihat Xiao lingyue keluar dari kereta, tanda lahir ikonik di wajahnya tidak diragukan lagi membuktikan identitasnya.

“Bos, itu dia!”

"Sial, monster jelek ini cukup pandai melarikan diri, sekarang kami akan menangkapnya."

Bos bandit itu meludah, melambaikan tangannya dan memerintahkan.

"Tangkap dia dan penggal kepalanya. Bawa kembali untuk ditukarkan dengan hadiah."

"Oke bos!"

"Bosku, bagaimana dengan anak itu?"

"Bunuh mereka bersama-sama!"

"Jika kalian berani menyentuhku, aku akan membuat kalian menjadi gelandangan!" Hanhan berkata dengan marah.

"Hahahaha..." Para bandit semuanya Tertawa.

Xiao lingyue memblokir Hanhan di belakangnya dan menatap para bandit itu dengan dingin. Dilihat dari temperamen dan penampilan mereka, mereka bukanlah bandit jalanan biasa, melainkan bandit sungguhan yang sudah biasa dengan darah di tangan mereka.

Sebelum Shen wan pergi, dia telah memberitahunya tentang situasi di rumah nanyang hou. Hanya ada satu orang diseluruh rumah hou yang bisa begitu kejam hingga menemukan bandit sungguhan untuk membunuhnya.

"Apakah kalian orang suruhan selir hua? Berapa banyak yang dia berikan padamu?" Xiao lingyue bertanya dengan dingin.

"Oh, monster jelek ini cukup pintar" Bos bandit itu mencibir.

"Karena kamu sudah mengetahuinya, sekarang kami akan mengambil dan membawa kepalamu untuk ditukarkan dengan hadiah. Keluargamu ingin kamu mati, kenapa kamu tidak menyerah saja dan biarkan saudara-saudaraku memenggal kepalamu? Jika kamu mati, semua orang bisa menyimpan kekhawatiran mereka!'

"Itu ide yang bagus, kenapa kamu tidak menawarkan kepalamu agar aku bisa menghilangkan kekhawatiranmu?" Xiao lingyue berkata pelan.

"Karena kamu tidak mau menyerah, bunuh mereka!" Bos bandit itu marah.

Para bandit bergegas maju, pedang mereka berkilau dengan cahaya dingin. Mereka berlari ke arah kedua orang itu untuk membunuh mereka.

"Bu, hati-hati!" Beibei menjulurkan kepalanya keluar dari jendela kereta.

Kusir yang mengemudikan kereta itu gemetar ketakutan.

Wajah kecil Hanhan menegang, dia tidak menyangka bahwa mereka benar-benar berani membunuh orang di sekitar ibukota di bawah kaki kaisar. Dalam hal ini, jangan salahkan dia karena kejam! Dia menunduk dan melihat benda di lehernya, dia tidak keluar sendirian.

“Hanhan kembali ke kereta!”

Sebelum dia bisa menarik benda itu keluar, Xiao lingyue sudah mencengkeram kerah bajunya, dan melemparkannya ke dalam kereta. Lalu dia bergegas menuju para bandit itu dalam sekejap.

"Hei! Kamu..." Hanhan berguling kedalam kereta.

Setelah dia menstabilkan tubuhnya dia mengangkat kepalanya, dan melihat Xiao lingyue menendang seorang bandit dengan tendangan memutar. Dia melihatnya mengambil pedang dari tangan bandit itu, dan memukul keras bandit lainnya dengan bilah pedangnya, tepat dibelakang leher.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang