Selir hua masih sangat muda,dan dia sedang hamil,tidak tahu apakah anak dalam perutnya laki-laki atau perempuan, tapi sebutan "saudara" Shen Yuting, terdengar di telinga Shen Zhijiang dan membangkitkan kemarahannya terhadap Shen Wan. Namun, selir hua sebenarnya tidak mengalami keguguran.
Shen Zhijiang tidak sepenuhnya kehilangan akal sehatnya,dia mengerutkan kening dan berkata, "Kakekmu secara khusus mengirim orang untuk membawa Shen Wan kembali, untuk pertunangannya dengan Rumah Zhenbei Hou,jika saya mengusirnya sekarang,saya khawatir Kakekmu tidak akan setuju."
“Ayah,apakah kamu bingung?” Shen Yuting menyela, “Shen Wan sudah menikah dan menjanda,dan ada seorang anak di sisinya.Bagaimana mungkin Rumah Zhenbei Hou masih menerima pertunangan ini?” Shen Zhijiang langsung tersadar.
Shen Yuting berkata dengan percaya diri dan bangga. "Ayah, tunggu saja. Ketika berita itu menyebar besok, Rumah Zhenbei Hou pasti akan mengirim seseorang untuk memutuskan pertunangan, setelah mengetahui situasi Shen Wan! Saat itu, reputasi Shen Wan akan menjadi lebih buruk." Bagaimana menurutmu ayah?"
“Berdasarkan hal ini,saya setuju dengan pendapat putriku, alasan kakekmu mempertahankan Shen Wan adalah karena dia tidak ingin pertunangan yang baik ini gagal”
Shen Yuting mencibir, "Saat Zhenbei Hou memutuskan pertunangan, nilai guna Shen Wan akan hilang ." Jadi mengapa harus memberinya kehormatan untuk tinggal dan tidak menyuruhnya pergi?" Ayah harus mengusirnya untuk mencegah dia mengotori keluarga Shen kita!"
Shen Zhijiang ragu-ragu,meskipun dia mengatakan bahwa Shen Wan harus mati, pada analisis terakhir,dia juga putri kandungnya, sekarang dia tidak punya suami dan seorang janda dengan wajah jelek,ada juga seorang anak. Setelah Marquis Zhenbei memutuskan pertunangannya,Shen Wan tidak akan memiliki harapan selama sisa hidupnya.
"Jika dia mengusirnya,kemana dia bisa pergi dengan anaknya?" Bagaimana dia akan bertahan hidup? "Sebagai ayahnya dia tidak bisa membiarkan anaknya hidup di jalanan atau mengirimnya kembali ke pedesaan dan membiarkan mereka mati kelaparan, ini terlalu kejam!
"Ayah, tidak bisakah kamu menanggungnya?" Shen Yuting melihat sekilas pikiran ayahnya dan tidak bisa menahan rasa kesal. Shen Zhijiang berkata. "Bagaimanapun, dia adalah..."
"Saya tahu kekhawatiran ayah." Shen Yuting memotongnya,mengulurkan tangan dan memeluk lengannya dengan erat, lalu berkata dengan lembut. "Bagaimanapun, saudara ketiga juga putri ayah,ayah tidak tahan bersikap terlalu kejam padanya, Yuting bisa memahaminya!
“Tapi ayah, tidakkah kamu mengingatnya?" Saudara ketiga memiliki ramalan yang tidak baik, ramalan itu mengatakan dia adalah bintang bencana yang dapat membunuh kerabatnya! Dia tidak hanya membuat ibunya meninggal, tetapi suaminya juga telah meninggal, hanya menyisakan dia dan seorang anak. Terlebih lagi, anak itu terlihat sakit dan berumur pendek,dia mungkin meninggal kapan saja,ini semua di sebabkan oleh nasib buruk saudara ketiga.
"Ayah, jika ayah membiarkannya tinggal di keluarga Shen,apa yang harus dilakukan jika dia membunuh ibu selir dan saudara laki-laki saya?" Ada juga kakek dan ayah.Dengan begitu banyak nyawa di keluarga Shen yang di pertaruhkan, apakah hidup Shen Wan lebih penting dibanding kehidupan anggota keluarga shen? "Ayah pikirkanlah mana yang harus di utamakan, Shen Wan atau Keluarga Shen?"
Setelah mendengarkan analisis Shen Yuting, Shen Zhijiang terkejut dan keringat dingin tiba-tiba muncul di punggungnya. "Yuting, kamu benar, untungnya kamu mengingatkan ayah tepat waktu, kalau tidak ayah hampir lupa!" Begitu Ramalan Shen Wan disebutkan, Shen Zhijiang yang awalnya sedikit tidak tega untuk mengusir putrinya,berubah pikiran, perasaan tidak teganya langsung menghilang.
Sebaliknya,ada ketidakpedulian dan kekejaman. "Dalam hal ini, Shen Wan benar-benar tidak bisa tinggal di keluarga Shen, ketika orang-orang dari Marquis Zhenbei datang untuk membatalkan pertunangan,saya akan mengirim seseorang untuk segera mengusirnya!"
" Ayah sangat bijaksana!" Shen Yuting tersenyum, dengan sedikit kekejaman terpancar di matanya.Shen Wan, jangan salahkan saudaramu karena kejam, satu-satunya kesalahan adalah anda terlalu rakus dan tidak tahu seberapa tinggi langit!
Anda hanyalah seorang janda yang baru kembali dari pedesaan, berani meminta mahar peninggalan ibu kandungnya kepada ibu selirnya, sebagian besar mahar telah di gunakan oleh selir hua,dan sisanya di simpan di halaman Shen Yuting, untuk digunakan sebagai mahar pernikahannya di masa depan.
Dia ingin menikahi Pangeran Xiang dan menjadi seorang putri di istana! Akan sangat memalukan jika maharnya terlalu sedikit, ibunya dan keluarga Shen tidak punya banyak hal untuk diberikan padanya.Oleh karena itu, Shen Yuting telah lama menganggap mahar yang ditinggalkan ibu kandung Shen Wan sebagai miliknya!
Dia tidak bisa membiarkan Shen Wan mengambilnya,cara terbaik adalah dengan mengusirnya dari keluarga Shen dan tidak pernah kembali, adapun bagaimana Shen Wan akan hidup sebagai seorang janda, bersama seorang anak yang sakit di luar, dia tidak peduli itu bukan urusannya.Jika memungkinkan,dia berharap Shen Wan dan putranya mati di jalanan keesokan harinya,agar semuanya selesai selamanya, dan tidak membuatnya khawatir.
Shen Yuting telah mencapai tujuannya, tetapi melihat ibu selirnya masih belum bangun,dia tidak ingin tinggal di sini dan menjaganya, setelah membujuk Shen Zhijiang dengan beberapa kata, dia membawa pelayannya kembali untuk beristirahat.Begitu dia keluar dari Paviliun Tzuyu, bibi Li bergegas keluar sambil menangis. "Nona Kedua, anda harus membuat keputusan untuk saya!"
"Bibi Li?" Shen yuting terkejut,dan akhirnya menyadari bahwa ini adalah pelayan ibu selirnya yang sangat di percaya di halaman luar.
“Kamu, ada apa dengan wajahmu?” Tanya Shen yuting, ketika dia melihat noda darah di wajah bibi Li,yang merah dan bengkak seperti kepala babi, dia buru-buru menutup mulutnya dengan sapu tangan, dengan ekspresi jijik di wajahnya. "menjauhlah dariku! Cepat, aku hampir muntah saat melihatmu."
Bibi Li segera mundur lalu dengan marah menceritakan tentang "Shen Wan" yang memukulinya. "Nona Kedua, saya telah melayani selir hua selama bertahun-tahun! Saya selalu setia,tetapi sekarang saya di intimidasi seperti ini, anda dan ibu selir anda harus membuat keputusan untuk saya! "
"Oke, oke!" Shen Yuting melambaikan tangannya dengan jijik,dia masih memikirkan cara untuk segera mengusir Shen Wan. "Bagaimana dia bisa punya waktu untuk membela seorang pelayan?"
Saat dia hendak mengusir bibi Li, sesuatu terlintas di benaknya,dia tahu karakter Shen Zhijiang dengan baik, dan tahu ayahnya berhati lembut dan tidak memiliki pendirian tetap Meskipun dia telah membujuknya hari ini, tidak ada jaminan bahwa ayahnya akan mengusir Shen Wan dari rumah nanti.Oleh karena itu, dia harus membuat rencana lain lagi.
Akan lebih baik jika Shen Wan benar-benar jatuh dan tidak pernah bisa berdiri lagi. “Ibu Li, bukannya aku tidak ingin mengambil keputusan untukmu, tapi kamu juga tahu situasi saat ini!”
Shen Yuting sengaja menghela nafas. Ibu selirku sedang hamil dan hampir mengalami keguguran karena Shen Wan, dan sekarang ibu selirku masih terbaring di tempat tidur tak sadarkan diri! Meskipun saya adalah saudara Shen Wan, tapi dia adalah putri sah dan saya hanya putri seorang selir. "Bagaimana saya bisa melawannya? "
"Nona Kedua, kamu sangat pintar,aku tahu kamu pasti punya cara! Kamu harus membantuku mengambil keputusan!" Bibi Li berkata dengan marah, "Saya belum pernah menderita kerugian sebesar ini sebelumnya, saya harus membiarkan perempuan jalang Shen Wan itu membayar harganya. Jika tidak,pelayan ini tidak memiliki wajah untuk bertemu dengan orang lain?"
Shen Yuting memutar matanya di dalam hatinya, seorang pelayan rendahan yang telah melakukan pekerjaan kasar selama beberapa tahun menganggap dirinya bermartabat, menurutnya itu konyol. Meskipun dia berpikir demikian dalam hatinya, Shen Yuting tidak mengatakannya dengan lantang.
Dia mengerutkan kening dan berkata dengan ragu-ragu. "Bukan tidak mungkin membuat Shen Wan membayar harganya. Hal terbaik adalah mengusirnya dari keluarga Shen, sehingga seluruh keluarga akan damai! Tetapi jika anda melakukan ini, itu tergantung apakah kamu berani berani mengambil resiko"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...