Negosiasi gagal

21 2 0
                                    

Apa yang membuat dia merasa disalahkan?

Mata Zhan Beihan menjadi dingin dan dia berkata kata demi kata.

"Apakah menurutmu jika kamu tidak mengatakan apa-apa, aku tidak akan bisa mengetahuinya?"

Xiao lingyue terdiam sejenak dan berkata tanpa daya.

"Aku sudah mengatakan semua yang bisa kukatakan."

"Yang ingin aku ketahui adalah apa yang tidak bisa kamu ceritakan!" Suara Zhan Beihan dingin.

Dia perlahan mendekati wajahnya.

"Kamu menyembunyikan begitu banyak rahasia yang tidak dapat dilihat dan kamu masih berani menunjukkan sikapmu di depan Raja ini, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa raja ini tidak bisa berbuat apa-apa padamu?"

Hati Xiao lingyue mencelos, dia menatap mata pria itu dan bertanya.

"Apa yang ingin kamu lakukan padaku?"

Zhan Beihan menatapnya dengan tajam.

"Membunuhku?" Xiao lingyue bertanya dengan tenang.

“Apa menurutmu aku tidak berani?” Zhan Beihan bertanya dengan dingin.

“Tidak, apakah ada orang di dunia ini yang kamu Zhan Beihan tidak berani bunuh? Aku tahu betul bahwa jika bukan karena Hanhan, kamu akan membunuhku saat itu di penjara bawah tanah istana.” Xiao lingyue berkata dengan tenang.

Apa yang dikatakan juga ada benarnya.

Saat itu di penjara bawah tanah Zhan Beihan memang memiliki niat membunuh.

Entah kenapa, Zhan Beihan semakin merasa kesal saat mendengar nada suaranya. Ada Gelombang amarah yang tak terkendali yang dia rasakan

Zhan Beihan tersenyum.

"Bagus kalau kamu tahu, Hanhan tidak bisa melindungimu selamanya!"

"Lalu apa yang kamu ingin kamu lakukan?" Tanya Xiao lingyue.

Zhan Beihan terdiam oleh pertanyaan itu.

Xiao lingyue sepertinya memahami pikirannya.

"Hal-hal yang ingin kamu ketahui adalah semua hal yang tidak bisa aku katakan. Karena aku tidak bisa mengatakannya, tentu saja ada alasan dan kesulitanku. Mungkin kamu tidak dapat memahaminya, tapi Yang Mulia Raja Yi, mengapa kamu begitu peduli pada urusanku?"

Zhan Beihan memandangnya dengan acuh tak acuh.

"Tidak peduli berapa banyak rahasia yang kumiliki yang tidak dapat dilihat oleh orang lain, itu adalah urusanku sendiri dan tidak ada hubungannya denganmu, kan?" Xiao lingyue berkata dengan tenang.

“Mengapa kamu harus menggali dengan detail urusan orang lain berulang kali?”

“Jika kamu benar-benar berpikir aku punya niat lain untuk Hanhan, atau punya niat apapun, aku bisa berjanji padamu.”

Xiao lingyue menunduk dan berkata dengan suara tenang.

"Mulai sekarang aku tidak akan pernah bertemu Hanhan lagi, aku juga tidak akan berjalan-jalan di sekitar Rumahmu, dan bahkan tidak akan pernah muncul di hadapanmu lagi, jadi kamu harusnya lega, kan?"

Zhan Beihan mengerutkan kening dan menatapnya dengan tatapan tajam.

“Apa yang kamu katakan?”

Xiao lingyue tahu bahwa dia mendengar dengan jelas dan tidak mengulanginya.

Dia hanya berkata dengan tenang.

"Bukankah kamu selalu curiga bahwa aku mendekati Hanhan untuk tujuan lain? Dia adalah putramu satu-satunya. Aku tahu bahwa Nanyan telah berkomplot melawanmu dan kamu juga curiga bahwa Nanyan dan aku memiliki hubungan. jadi itu sebabnya kamu berhati-hatilah setiap saat.”

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang