Ketika Xiao lingyue selesai memilih dan memeriksa bahan obat, Xiao Lingyue hendak membayar tagihannya, tiba-tiba dia mendengar suara seorang wanita.
Suara wanita arogan itu terdengar. "Bagaimana sikap Menara Wanyao kalian?" Kamu memberitahuku bahwa ratu madu yang biasa aku beli setiap bulan sudah habis?"
Xiao Lingyue berhenti dan menoleh, tak jauh dari situ, dia melihat dua gadis muda berdiri di depan konter. Salah satunya berusia lima belas atau enam belas tahun, mengenakan gaun merah, dengan jepit rambut emas di seluruh kepalanya, dan cambuk hitam tipis diikatkan di pinggangnya, wajah cantiknya penuh dengan kesombongan dan ketidakpuasan. Gadis lainnya berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, dengan gaun biru seperti air, selendang rambut hitam, dan berhiaskan hosta sederhana.
"Nona Yu maafkan menara wanyao kami, begitu ratu madu keluar di bulan ini, barangnya memang sudah terjual habis. Kalau mau, tinggal menunggu sampai bulan depan untuk membelinya lagi." penjaga toko Menara Wanyao meminta maaf dengan wajah tersenyum, membungkuk dan meminta maaf.
Yu Yin'er berkata dengan sedih. "Hari ini adalah hari pertama tahun baru, saya biasanya datang ke sini untuk membeli pada waktu ini setiap bulan, kalian biasanya memiliki stok. "Mengapa barang tersebut terjual hari ini?"
"Sekali lagi maaf Nona Yu, barang bulan ini memang sudah terjual habis semuanya. Ada pelanggan yang baru saja membelinya." Penjaga toko menjelaskan dengan tergesa-gesa.
“Siapa yang membelinya?” Yu Yin'er bertanya langsung.
Penjaga toko melihat sekeliling dan melihat Xiao lingyue berdiri tidak jauh dari sana. "Nona itu yang membelinya!"
Yu Yin'er dan Xiao Rulan menoleh pada saat yang bersamaan.
Xiao Lingyue sedang terburu-buru keluar hari ini, dia tidak mengenakan kerudung, dan wajahnya yang halus dengan tanda lahir terlihat, matanya gelap dan dingin.
Yu Yin'er berseru. "Wajahnya jelek sekali!" Xiao Rulan menarik lengan bajunya dengan canggung dan berbisik. "Yin'er, tolong pelankan suaramu."
"Apa yang anda katakan adalah kebenaran." kata Xiao lingyue dengan dingin, dia membuang muka dan menatap penjaga toko di sebelahnya. "Bisakah anda menghitungnya sekarang?"
"Oke, oke! Nona Shen, silahkan lewat sini.." Penjaga toko belum selesai berbicara.
"Tunggu!" Suara arogan Yu Yin terdengar, dia melangkah mendekat, menatap tanda lahir di wajah Xiao lingyue dengan jijik, mengangkat dagunya dan bertanya, "Apakah kamu yang membeli semua ratu madu?"
Xiao Lingyue meliriknya, terlalu malas untuk menjawab, dia langsung berkata kepada penjaga toko. "Berapa total semuanya?" Tolong hitung, saya sedang terburu-buru.
Sebelum penjaga toko dapat berbicara, Yu Yin'er berkata dengan marah. "Hei Monster Jelek, aku sedang berbicara denganmu, beraninya kamu mengabaikanku?"
"Siapa yang dipanggil dengan sebutan monster jelek itu?” Xiao Lingyue bertanya dengan dingin.
Xiao Rulan terlambat menghentikannya, dan Yu Yin'er berkata tanpa berpikir. "Aku memanggilmu!"
Xiao Lingyue tersenyum sinis dan meliriknya dengan santai "Oh, ternyata monster jelek itu yang baru saja memanggilku, ada apa?"
Saat itulah Yu Yin'er tersadar: "Beraninya kamu mempermainkanku!" Dia dengan marah mengangkat tangannya dan memukul Xiao lingyue.
"Yin'er!" Xiao Rulan dengan cepat meraihnya. "Jangan marah, nona ini tidak bermaksud begitu."
Setelah mengatakan itu, Xiao Rulan mengerutkan kening dan menatap Xiao Lingyue. "Nona, tidak sopan mempermain kan orang lain, mohon minta Maaf!"
Xiao Lingyue meliriknya. "Jadi, kamu juga suka di panggil monster jelek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...