Kejahatan Bunga Persik

34 0 0
                                    

Xiao lingyue mengabaikannya dan bertanya kepada penjaga toko. "Berapa total tagihannya?"

Penjaga toko tergagap. "Seribu dua ratus tael"

Xiao Lingyue mengeluarkan uang kertas dan menaruhnya di atas meja. "Tolong penjaga toko mencari beberapa orang untuk mengirimkan bahan obat ke Nanyang Marquis Mansion."

"Oke, oke." Penjaga toko itu mengangguk dengan cepat dan menatapnya dengan heran.

Xiao Rulan memandangnya, dan bertanya. "Apakah kamu dari Nanyang Marquis Mansion?"

Xiao Lingyue mengabaikannya, mengangguk ke penjaga toko, mengambil sekantong bahan obat dan bersiap untuk pergi, untuk bahan obat lainnya akan dikirim oleh Menara Wanyao, dan tidak perlu terburu-buru untuk saat ini, tapi apa yang dia bawa sekarang sangat dibutuhkan oleh Beibei. Dia harus kembali ke Rumah Hou untuk merebus obatnya, dia benar-benar tidak punya waktu untuk disia-siakan dengan orang lain.

"Saya mendengar bahwa hubungan antara Nanyang Marquis dan Jenderal Xinan tidak harmonis, mereka pernah mengalami konflik sebelumnya, tetapi mereka adalah pejabat di dinasti yang sama. "Nona Shen, tidakkah kamu berpikir, kamu sudah bertindak terlalu jauh?" Xiao Rulan berkata dengan berani.

Xiao Lingyue terlalu malas untuk mendengarkan kata-katanya yang tidak langsung. "Apa yang ingin kamu katakan?"

"Aku." Xiao Rulan tersedak.

Pada saat ini, suara terkejut terdengar di luar pintu. "Yin'er? Ada apa denganmu?"

"Saudara Pangeran Xiang !"

Yu Yin'er terkejut sesaat, dan segera berubah menjadi tangisan kesedihan. "Saudara Pangeran Xiang, Yin'er baru saja diintimidasi. Oh, itu sangat menyakitkan. Kamu harus mencari keadilan untuk Yin'er!"

Hari ini adalah hari libur, Pangeran Xiang tidak perlu pergi ke pengadilan, jadi dia akan mencari tempat untuk minum anggur untuk meredakan suasana hatinya setelah didesak untuk menikah oleh Putera Mahkota kemarin.

Tanpa diduga, tidak jauh dari pintu, seseorang terbang keluar jalan, terjatuh dari langit hampir mengejutkan kuda yang menarik keretanya. Pangeran Xiang berada dalam gerbong, dia terkejut dan membuka tirai kereta dengan tidak senang, tanpa diduga dia melihat Yu Yin'er.

Dalam hal ini Pangeran Xiang tidak membual, tidak ada gadis cantik di ibukota yang tidak dia kenal, dan dia tahu banyak tentang kepribadian mereka, mendengar tangisan palsu Yu Yin'er, Pangeran Xiang tiba-tiba tertawa. "Bukankah kamu yang selalu menindas orang lain?" Apakah ada orang di ibukota yang berani menindasmu?"

Yu Yin'er menghentakkan kakinya dengan tidak senang. "Aku telah dipukuli seperti ini, tetapi Saudara Pangeran Xiang, kamu masih menertawakanku!"

“Oke, aku tidak akan tertawa.” Pangeran Xiang menahan tawa dan turun dari kereta, lalu bertanya dengan rasa ingin tahu. “Siapa yang memukulmu?" Laki-laki atau perempuan?

"Perempuan!" Yu Yin'er mengertakkan gigi.

"Bagaimana penampilannya?" Pangeran Xiang bertanya dengan penasaran, Yu Yin'er adalah gadis kecil yang terkenal di kalangan wanita di ibukota, wanita itu bahkan berani memukulnya.

Sebelum Yu Yin'er dapat menjawab, Xiao Rulan keluar dan memberi hormat kepada Pangeran Xiang dengan sopan. "Saya telah bertemu Yang Mulia Pangeran Xiang."

“Nona Xiao, kebetulan anda juga ada di sini.” Wajah Pangeran Xiang secerah angin musim semi, Xiao Rulan tampak malu dan tidak berkata apa-apa.

Yu Yin'er memelototinya, segera berjalan mendekat dan memeluk lengan Pangeran Xiang, dan berkata dengan sedih. "Saudara Pangeran Xiang, perempuan jalang yang memukulku ada di Menara Wanyao! Dia tidak hanya mencuri madu ratuku, tapi dia juga memperlakukanku dengan buruk, dia bahkan mengucapkan kata-kata jahat padaku, kamu harus membuat keputusan untukku dan memberi pelajaran pada perempuan jalang itu!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang