Xiao lingyue melihat ke arah jarum beracun yang mendekat. Bukannya panik, dia malah menghela nafas lega
Dia telah bersiap dengan baik, seluruh tubuhnya sangat waspada, ketika pria berjubah itu mengangkat tangan kanannya, dia segera mundur ke belakang seperti kilat, melindungi Hanhan dengan tangan kirinya dan pedang di tangan kanannya terjalin dengan cahaya pedang.
Sebagian besar jarum beracun dari bulu lembu ditembakkan ke rumput, dan sisanya terhalang oleh cahaya pedang.
Sekumpulan jarum beracun datang dan pergi secepat datangnya.
Setelah rerumputan yang semula lebat dan subur diubah menjadi sarang landak oleh jarum beracun, dedaunan rerumputan hijau berangsur-angsur layu dan menjadi hitam dan bau busuk memenuhi udara.
Xiao lingyue terkejut diam-diam dan merasa bersyukur karena dia berhati-hati.
Masing-masing pembunuh membawa senjata tersembunyi yang sulit dideteksi dan Kaisar Zhaoming hampir mati karena jarum beracun.
Sebagai seorang pemimpin, pria berjubah ini tidak pandai beladiri. Demi keselamatannya sendiri, Xiao lingyue menduga bahwa dia mungkin membawa beberapa senjata tersembunyi untuk menyelamatkan nyawanya.
Hasilnya, seperti yang diharapkan.
Racun pada jarum bulu lembu ini bahkan lebih ganas daripada yang digunakan oleh para pembunuh. Jika dia tidak sengaja tertembak, itu akan menjadi nasib buruk.
Karena kekhawatiran ini, Xiao lingyue selalu menjaga jarak dari pria berjubah itu dan tidak berani terlalu dekat. Tidak masalah baginya, yang utama adalah Hanhan ada dalam pelukannya, jadi bagaimana dia bisa mengajaknya bertualang.
Senjata tersembunyi yang menyelamatkan nyawa seringkali hanya dapat digunakan sekali!
Cahaya dingin melintas di mata Xiao lingyue.
"Akhirnya, aku telah memaksakan keluar hal yang menyelamatkan hidupmu. Sekarang, metode apa lagi yang kamu punya?"
Dia tiba-tiba melintas, secepat hantu dan muncul di depan orang yang berjubah hitam dalam sekejap mata dan menikamnya dengan pedang.
Dia tidak menusuk bagian vitalnya tapi tulang belikatnya. Bagaimanapun, orang ini masih harus tetap hidup dan menanyakan semua pertanyaan yang perlu ditanyakan.
Mata pria berjubah itu melebar dan tanpa sadar dia berguling ke tanah di sampingnya, namun bahunya masih tergores oleh bilah pedang.
"Ah..."
Pria berjubah itu menjerit kesakitan, berguling beberapa kali dan bersiul dengan cepat.
Xiao lingyue tertegun dan secara naluriah menjadi waspada.
Bersiul kali ini jelas mengirimkan sinyal. Apakah orang ini punya trik lain?
Detik berikutnya, suara angin kencang terdengar, namun datang dari belakang.
Xiao lingyue segera melindungi Hanhan, melompat mundur beberapa meter dan melihat ke belakang dengan waspada.
Saat melihat situasinya dia tercengang!
Dia melihat di kejauhan dekat gubuk jerami, para pembunuh berpakaian hitam yang selama ini menempel pada Zhan Beihan, langsung meninggalkannya tanpa ragu-ragu dan menggunakan Qinggong menuju kearahnya untuk membunuhnya.
Semua pembunuh berlumuran darah, memegang pedang besar di tangan mereka dan mata mereka dipenuhi dengan niat membunuh.
Jelas itu untuknya.
Zhan Beihan tiba-tiba tertinggal di tempat dan tertegun sejenak.
Dia segera bereaksi, membunuh pembunuh terakhir yang terjerat dengannya dan mengikuti para pembunuh dari dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...