Sebagian besar keluarga bangsawan di ibukota menikah satu sama lain, dan ada banyak kerabat seperti ini.
Xiao lingyue tidak terkejut dan berkata dengan tenang.
"Selir Hua mungkin sedang mengandung putra satu-satunya ayahku. jadi dia harus datang dan mengunjunginya
Setelah mengatakan ini, dia memeluk Beibei dan masuk ke dalam rumah.
Butler memperhatikan Xiao lingyue memasuki rumah, mengulurkan tangannya untuk memanggil seorang pelayan dan berbisik.
"Pergi dan beritahu Marquis tua bahwa Nona ketiga telah kembali!"
"Ya." Pelayan itu lari dengan cepat.
Xiao lingyue membawa Beibei kembali ke menara giok, ketika dia membuka pintu dia melihat debu beterbangan di udara.
Ada debu di mana-mana di dalam rumah, dan lantai serta perabotannya tertutup lapisan debu tipis.
Beibei bersin dan Xiao lingyue juga mengerutkan kening.
“Apa yang terjadi?” Qingluo bertanya dengan sedih.
“Apakah tidak ada yang membersihkan kediaman Nona selama ini?”
Ekspresi Butler langsung berubah, dan dia segera berbalik untuk memarahi para pelayan di halaman.
"Apa saja yang kalian lakukan? Apa kalian hanya makan dan tidur? bahkan tidak bisa melakukan hal kecil ini dengan baik!"
Beberapa pelayan malas begitu ketakutan, mereka langsung berlutut di tanah dengan wajah panik.
Sebelumnya, butler dengan jelas mengatakan Nona ketiga akan tinggal di Rumah Pangeran Yi untuk waktu yang lama. Karena Menara Giok kosong, mereka bermalas-malasan. Siapa yang menyangka Nona ketiga tiba-tiba kembali hari ini.
"Aku tahu kalian semua memberontak satu sama lain! Beraninya kalian mencuri dari tuanmu dan bermalas-malasan. Nanyang Mansion tidak mampu mempertahankan budak seperti kalian, jadi aku akan menjual kalian nanti!"
“Nona Ketiga, tolong selamatkan hidupku, aku tidak akan pernah berani melakukan ini lagi!”
Sebagian besar budak yang dijual tidak berakhir dengan baik. Para pelayan ini tiba-tiba panik dan bersujud sambil memohon ampun.
Butler berkata dengan marah. "Kalian masih berani memohon kepada Nona ketiga, menurutku kalian ..."
"Sudah cukup." Xiao lingyue mengerutkan kening dan berkata tidak senang.
"Kemalasan para pelayan disebabkan oleh kelalaian tugasmu. Sebagai pengurus rumah tangga, kamu tidak mengawasi orang-orang di bawah komandomu. Kamu juga lalai dalam tugasmu! Jangan menggeser semua tanggung jawab pada pelayan kecil, minta saja mereka bangun dan membersihkan kediaman."
Butler tampak sedikit malu dan berkata sambil tersenyum. "Ya, ya..."
Kemudian dia menatap tajam ke arah pelayan dan berkata dengan tegas.
"Mengapa kalian masih berdiri di sana? Cepat bersihkan kediaman nona ketiga dengan cepat! Jika kalian bergerak lambat, aku akan mematahkan kaki kalian!"
Beberapa pelayan buru-buru menyeka air mata mereka dan berdiri, masuk ke dalam ruangan dan segera membersihkan semua debu didalam.
Ada terlalu banyak debu di ruangan itu, jadi Xiao lingyue tidak masuk dan mengajak Beibei duduk di taman kecil.
--------
Disisi lain.
Marquis tua juga mendapat kabar tentang kembalinya Xiao lingyue, dan mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...