Di ruang kerja istana Pangeran Yi, semua perabotannya terbuat dari kayu eboni, dengan warna gelap,tiga busur besi gelap digantung di dinding, bersinar dingin di bawah cahaya lilin. Zhan Beihan duduk sendirian di belakang meja besar, wajah tampannya tersembunyi di kegelapan, jari-jarinya mengetuk meja dengan ringan, sambil berpikir dia bertanya. “Apa pendapatmu tentang masalah hari ini?” Setelah beberapa saat,dia tiba-tiba berbicara.
Sebuah bayangan muncul dari sudut,Ye Yi berkata dengan suara yang dalam. "Bawahanku merasa gerakan dan ilmu beladiri Shen Wan sangat mencurigakan, terlihat seperti beladiri dari kerajaan negara Nanyan."
"Oh? Apakah kamu juga melihatnya?" Zhan Beihan tersenyum sinis. "Sepertinya aku tidak salah menuduhnya."
"Pangeran memiliki penglihatan yang baik, jadi tidak akan salah menuduh siapa pun." Ada tujuh kerajaan dari sembilan negara saat ini,dan setiap negara memiliki ciri khas gerakan beladirinya sendiri.
Beladiri Negara Beiqin mengutamakan kekuatan tendangan dan rekfleks serangan cepat yang sangat berani, dengan langkah Qinggong yang panjang, sebaliknya Nanyan langkah Qinggongnya pendek,gerakannya anggun,berfokus pada pukulan, totokan,lemparan dan bantingan. Ada perbedaan besar antara keduanya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Kerajaan Nanyan dan Kerajaan Beiqin telah menjadi musuh sengit selama bertahun-tahun.Mereka juga merupakan dua negara kuat terdekat, dan kekuatan mereka berada pada level yang sama.Meskipun masih ada Negara Bagian Wei yang menyedihkan yang terjepit di antara kedua negara, dalam sepuluh tahun terakhir, wilayah Negara Bagian Wei telah dirambah oleh Nanyan dan Beiqin, sehingga wilayahnya semakin menyusut.
Kedua negara kuat ini menggunakan seluruh Negara Bagian Wei sebagai papan catur untuk bergerak dan bersaing satu sama lain,ketika pertarungan sedang mencapai titik paling sengitnya,Negara Wei seperti pengganggu kecil yang menyedihkan, terjepit di antara kedua negara.Nanyan baru saja merebut satu kota, dan Beiqin merebut dua kota keesokan harinya, situasi ini terus berlanjut dan tidak ada satupun yang menyerah. Setelah beberapa kali perang, wilayah kecil Wei menyusut semakin kecil, sekarang hanya tersisa tujuh kota di seluruh negeri, termasuk kota kekaisaran.
Meskipun BeiQin dan NanYan belum secara resmi berperang satu sama lain, kedua belah pihak telah bertarung berkali-kali dalam jarak jauh,mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang gaya militer dan gerakan beladiri masing-masing. Para jenderal kedua negara tahu bahwa cepat atau lambat akan terjadi perang antara kedua belah pihak!
Sebelum perang benar-benar dimulai, arus bawah antara kedua negara tidak pernah berhenti. BeiQin akan mengirim mata-mata ke NanYan,dan Nanyan juga mencoba segala cara untuk menanam mata-mata di BeiQin. Zhan Beihan bertanggung jawab atas semua hal yang tersembunyi di dalam kegelapan.
Bisa dikatakan seperti ini,saudaranya adalah Putra Mahkota Kerajaan BeiQin , dan bertanggung jawab menangani urusan istana dan sipil.Maka, Zhan Beihan adalah Raja yang tidak bermahkota! Sebuah perisai yang melindungi seluruh Kerajaan BeiQin, semua kekuatan militer ada di tangannya sendiri.
Hari ini begitu dia bertarung melawan "Shen Wan", Zhan Beihan menyadari bahwa dia memiliki karakteristik beladiri NanYan,cekatan dan anggun. Hal ini membuat identitas "Shen Wan" semakin mencurigakan!
Mata Zhan Beihan menjadi gelap, "Pernahkah kamu merasa bahwa dia mirip dengan seseorang?"
"Shen Wan?" Ye Yi tertegun sejenak, "Bawahanku tidak merasa,menurut pangeran dia terlihat seperti siapa?"
Zhan Beihan terdiam,setelah beberapa saat,dia berkata dengan dingin. "Tidak, saya pasti keliru mengira dia orang itu!"
"Dia" seharusnya ada di Nanyan sekarang. Bagaimana dia bisa tiba-tiba muncul di BeiQin dan mengubah penampilannya dari ujung kepala sampai ujung kaki,wajah "Shen Wan" muncul di benak Zhan Beihan. Mengesampingkan tanda lahir jelek di wajahnya, fitur wajahnya tidak seperti “orang itu”.Yang satu flamboyan dan cerdas, bersinar seperti terik matahari, satunya lagi biasa-biasa saja dan menyebalkan,terlalu jelek untuk dilihat.
Zhan Beihan mengangkat alisnya karena tidak senang,bagaimana dia bisa menghubungkan kedua orang yang sangat berbeda itu.Sungguh konyol! Tetapi,dia teringat mata "Shen Wan", yang sepertinya tidak cocok dengan wajah jelek dan biasa-biasa saja itu, matanya sangat mirip dengan "orang itu".
Hal ini bahkan membuat Zhan Beihan merasa familiar,seolah-olah dia pernah melihatnya di suatu tempat.Setelah beberapa saat, Zhan Beihan memerintahkan. "Periksa!" Mengenai pengalaman Shen Wan,masa lalu, pertemuan, semuanya harus di selidiki dengan jelas oleh Raja ini,tidak boleh ada jejak yang tertinggal!
"Ya, Tuan!" Ye Yi menerima perintah dengan satu lutut.
Setelah kamu mengetahuinya,pergilah ke pemerintah setempat untuk memeriksa, "Apakah akta nikahnya asli atau palsu?"
Zhan Beihan menyipitkan matanya. "Siapa suami yang dinikahinya?" Apa yang dia lakukan dan bagaimana dia meninggal? "Apakah anak yang sakit itu adalah anak kandungnya?" Bahkan penampilan anak itu,apakah sama dengan yang meninggal? Cari tahu semua kesamaan anak itu dengan suaminya!”
Dia memiliki intuisi bahwa ada banyak rahasia dalam diri wanita ini,termasuk apa yang dia katakan di Rumah Hou. "Mengapa dia menikahi seseorang untuk membalas budi?" Suaminya jatuh hingga meninggal ketika dia naik gunung, dia merasa semua itu tidak benar! Karena wanita ini pandai berbohong,bahkan tanpa mengedipkan mata.
Dia akan menyelesaikannya sendiri,di wilayah BeiQin,tidak ada hal yang luput dari matanya apalagi berani menipu di depannya.Zhan Beihan! Zhan Beihan berkata dengan dingin."Selain itu, fokuslah untuk memeriksa apakah ada orang Nanyan di sekitarnya,jika ada hubungan, semua masalah terkait harus diselidiki dengan jelas!"
"Ya!" Ye Yi awalnya setuju,lalu ragu-ragu dan berkata. "Tuan,pangeran muda sangat mempercayainya sekarang, jika Shen Wan memiliki hubungan dengan NanYan,apakah itu akan merugikan Putra Mahkota?" Dia juga sangat ahli dalam ilmu beladiri, jika dia mengambil kesempatan untuk menculik Pangeran muda,Itu akan sangat buruk!Bagi Kerajaan Nanyan, Hanhan jelas merupakan sandera terbaik untuk menahan kaisar dan mengancam para pangeran!
"Jangan khawatir, aku mengetahuinya dengan baik.." Zhan Beihan belum selesai berbicara,tiba-tiba ada pengumuman di luar ruang kerja. “Ada apa?”
“Yang Mulia, selir mengirim seseorang untuk melaporkan bahwa pangeran muda membuat masalah di gudang! Silakan datang dan lihat!”
Zhan Beihan mengerutkan kening, dan wajah tampannya tiba-tiba menunjukkan sedikit kemarahan. “Apa yang dia lakukan lagi?”
"Pelayan ini tidak mengetahuinya, silakan datang dan melihat Yang Mulia. "Di seluruh istana Pangeran Yi, satu-satunya orang yang bisa menekan pangeran muda adalah Raja Yi.Ye Yi tidak berani bersuara,
Zhan Beihan mengangkat tangannya dan mencubit bagian tengah alisnya, berdiri dengan amarah di sekujur tubuhnya. "Kamu pergi dulu! Laporkan padaku kapan saja jika kamu punya kabar.
Ya!" Ye Yi segera mengundurkan diri
Zhan Beihan meninggalkan ruang kerja, berjalan melintasi halaman,dan langsung menuju sudut barat laut istana,di sinilah letak gudang Rumah Pangeran Yi. Ada deretan gudang yang luas dan rapi, terbentang hingga puluhan ruangan. Setiap ruangan terkunci, tak seorangpun kecuali petugas kebersihan yang berani mendekatinya sesuka hati.Sekarang, semua pintu gudang terbuka,dan halaman penuh dengan orang.
Kepala pelayan,yang berusia lebih dari lima puluh tahun sangat cemas, ketika dia melihat Zhan Beihan,dia merasa seperti telah melihat penyelamat."Yang Mulia! Yang Mulia,anda di sini,sesuatu yang serius telah terjadi! Pangeran muda sedang berkelahi dengan orang-orang selir!"
" Apa?" Zhan Beihan tiba-tiba mengerutkan kening,lalu berjalan masuk dengan cepat. Begitu dia sampai di pintu gudang, bayangan hitam buram langsung menerpanya, Zhan Beihan melambaikan tangannya! "Bang!" Terdengar suara keras, dan bayangan hitam itu tersapu ke tanah hancur berkeping-keping,itu adalah lentera istana unicorn yang tak ternilai harganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...