Ekspresi Shen Yuting berubah. "Siapa yang kamu bicarakan?"
"Nona Ketiga!" kata Butler dengan keringat dingin.
“Semua kotak ini hanya untuknya?” Ekspresi Shen Yuting seperti ingin memakan Butler yang ada di depannya.
“Karena Nona Ketiga baru saja kembali ke rumah dan tidak menyiapkan apapun, jadi saya membawakan beberapa barang.” Butler segera menjelaskan ketika dia melihat ada yang salah dengan ekspresi Shen Yuting.
"Dia tidak layak menggunakan barang bagus seperti itu!" Shen Yuting mengertakkan gigi dan bertanya, "Apakah kakek yang memesannya?"
"Tidak, Nona ketiga yang memesannya sendiri." Sebelum Butler selesai berbicara, Shen Yuting menampar wajahnya. "Kamu sangat berani! Memberikan dia apapun yang dia inginkan, apakah anda yang bertanggung jawab atas rumah ini?"
"Nona Kedua, budak tua ini dianiaya!"
Butler berkata dengan ekspresi pahit di wajahnya. "Saya tidak mau memberikannya juga, tapi jika Nona ketiga tahu saya tidak memberikannya, dia akan pergi ke orang tua itu!”
Ancaman yang dikatakan butler itu benar adanya, tapi alasan utamanya adalah Nona ketiga begitu galak dia bahkan berani menyerang Yang Mulia Raja Yi, dan menangkap bandit hidup-hidup. Jika dia menyinggung perasaannya, butler merasa mungkin dia tidak bisa menyelamatkan nyawanya sendiri. Bagaimanapun, barang-barang di Rumah Marquis bukan miliknya, jika Nona ketiga menginginkannya, dia bisa pergi ke gudang untuk mengambilnya dan mengirimkannya langsung ke halamannya. Tanpa diduga, dia kurang beruntung dan bertemu dengan Nona kedua!
Shen Yuting mengertakkan gigi dan berkata dengan marah. "Dia hanyalah seorang janda desa, tapi dia berani serakah akan hal-hal baik dari Rumah Hou! Mengapa dia begitu tidak tahu malu?"
Barang-barang di Rumah Hou adalah miliknya atau milik calon saudara laki-lakinya. Bagaimana Shen Yuting membiarkan Shen Wan mengambil keuntungan?
Dia melemparkan jepit rambut emas di tangannya ke dalam kotak, dia dengan marah membawa pelayannya menuju ke Menara Giok, ketika tiba di Menara Giok, mereka tidak mengetuk pintu, Shen Yuting bergegas masuk bersama pelayannya, dan apa yang dia lihat adalah tempat yang sangat indah, ada bebatuan dan bebatuan hijau, jembatan kecil dan air mengalir, serta lonceng yang tergantung di atap di sudut bangunan, bergemerincing saat angin bertiup, enak dipandang.
Mata Shen Yuting memerah karena cemburu, ini awalnya adalah halaman yang disiapkan untuknya! Begitu indah, sangat indah, semuanya sesuai dengan keinginannya. Akibatnya, Shen Wan, seorang wanita desa, yang menikmatinya!
Qingluo yang sedang menjaga pintu kamar melihat Shen Yuting yang agresif, dia buru-buru memberi hormat dan berkata, "Saya telah melihat wanita muda kedua."
"Siapa kamu?" Shen Yuting belum pernah melihatnya sebelumnya.
“Pelayan ini adalah pelayan di halaman ini, namanya Qingluo.”
“Di mana Shen Wan?" Dia tidak keluar ketika saudaranya datang, jadi dia menyuruhmu keluar untuk menemuiku!”
“Nona Ketiga, dia keluar untuk membeli sesuatu dan tidak ada di dalam.” Qingluo menjawab dengan tergesa-gesa.
"Tidak di dalam?" Kebetulan sekali, Shen Yuting tidak mempercayai kata-kata Qing Luo, Melihat dia memblokir pintu dengan sengaja dia mencibir. "Dia tidak ada di sini, mengapa kamu menjaga pintu?" Apakah ada sesuatu yang memalukan di dalam?
"Tidak, hanya saja nona ketiga memerintahkan agar tidak mengganggu tuan muda yang sedang beristirahat di dalam," kata Qingluo buru-buru.
“Dia hanya bajingan yang lahir di desa. Tuan muda macam apa dia?” Shen Yuting tersenyum sinis, mengulurkan tangannya mendorong Qingluo menjauh, “Minggir, saya harus masuk dan melihatnya hari ini."
"Nona Kedua, tidak! Nona Ketiga bilang kamu tidak boleh masuk." Qingluo mengingat kata-kata Xiao lingyue dan memblokir pintu untuk mencegahnya masuk, Qingluo adalah seorang pelayan kasar, dia telah terbiasa melakukan pekerjaan kasar sejak dia masih kecil, dan tubuhnya lebih kuat dari wanita pada umumnya.
Dia memblokir pintu, Shen Yuting yang lembut dan lemah, tidak bisa mendorongnya menjauh, Shen Yuting menjadi marah saat itu juga, dia mengangkat tangan dan menamparnya, dan mengumpat dengan marah. "Kamu pikir kamu ini siapa?" Kamu berani menghentikanku, seret dia ke bawah dan tampar dengan keras!"
Beberapa pelayan di belakangnya segera bergegas dan meraih Qingluo dan menyeretnya ke samping.
Qingluo berteriak dengan cemas. "Nona Kedua, kamu tidak boleh masuk."
"Diam! Apakah giliranmu untuk berbicara?" Pelayan pribadi Shen Yuting, Cuiyu, mengangkat tangannya dan menamparnya.
"Pelayan di sebelah gadis desa juga terlihat seperti gadis desa, dengan kulit kasar dan daging tebal. Jangan sakiti tangan kita! Kenapa kita tidak menyeretnya ke samping dan memukulinya dengan sol sepatu kita! Pukul wajah dan juga mulutnya, yang tidak tahu apa yang baik dan apa yang buruk!” Cui Guo, pelayan lainnya, mencibir dengan kejam.
“Ini ide yang bagus!” Beberapa pelayan dengan paksa menyeret Qingluo ke bawah, tidak peduli seberapa kuat Qingluo, dia hanyalah seorang gadis remaja, dia tidak bisa melawan begitu banyak orang, segera dia diseret untuk berlutut.
Cuiyu dan Cuiguo melepas sepatu mereka dan menampar wajahnya dengan sol yang tebal! Beberapa pelayan menahannya "PLAK, PLAK," terdengar beberapa tamparan keras, wajah Qingluo segera menjadi merah dan bengkak, menyebabkan dia menangis.
Shen Yuting menyaksikan adegan ini dengan puas, dan memerintahkan dengan lembut. "Pukul dia lebih keras! Pukul dia seratus kali sebelum melepaskannya!" Setelah mengatakan itu, dia mendengus dingin, langsung membuka pintu, dan masuk.
Ruangan terasa dingin, dan samar-samar tercium aroma obat, Shen Yuting memandangi perabotan indah di ruangan itu dengan cemburu dan melihat sekeliling, tetapi tidak melihat siapa pun. Namun dia melihat tirai di tempat tidur tertutup rapat, teringat apa yang baru saja dikatakan Qingluo, anak haram Shen Wan sedang beristirahat.
Shen Yuting memutar matanya dengan jahat, menyentuh teko di atas meja, dan menemukan bahwa air di dalamnya masih panas, dia berjalan menuju tempat tidur dengan teko tersebut. Dia pernah melihat pelayan di dapur merebus kulit daging dengan air panas sebelumnya, begitu air panas dituangkan, kulit dagingnya mengelupas dan mengeluarkan aroma gosong.
Shen Yuting mengangkat sudut mulutnya dengan jahat, dan berpikir, "Jika air panas ini dituangkan ke atas kulit anak itu, apakah kulit dan dagingnya yang lembut akan langsung mengelupas?" Betapa sedihnya si jalang Shen Wan jika dia melihat ini?
"Dia tidak merasa kasihan padanya!" Suasana di tenda tempat tidur sepi, seolah Beibei masih tidur, Shen Yuting diam-diam berjalan membawa ketel dan mengulurkan tangannya untuk mengangkat tirai tempat tidur sebelum dia sempat melihat dengan jelas..
Tiba-tiba ada segumpal bubuk merah yang dilemparkan ke arahnya! Shen Yuting tertangkap basah, dan bubuk itu di lemparkan langsung ke wajahnya, seluruh wajahnya tiba-tiba terasa perih, dan matanya terbakar begitu parah hingga dia tidak bisa membukanya! "Ahhh!!"
Dia berteriak dengan keras, teko di tangannya terbanting ke lantai, dan air panas yang mendidih memercik ke seluruh tubuhnya. "Ahhhh!" Dia berteriak semakin keras, dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan dan berguling-guling di lantai kesakitan dan berteriak. "Wajahku! Mataku! Sakit sekali...Tolong... ...Tolong!" Dia berguling-guling di lantai dengan putus asa, tangan dan kakinya berdarah terkena pecahan teko di tanah, dia menggaruk secara acak, seolah-olah dia sedang mencabut jantungnya.
Tirai tempat tidur diangkat, Beibei sedang duduk di tempat tidur terbungkus selimut tebal, memegang sebungkus bubuk pertahanan diri di tangannya, menatap Shen Yuting yang berteriak dengan mata dingin. Tidak ada sedikitpun emosi di wajahnya yang pucat dan lembut.
Beibei terbangun ketika Shen Yuting berteriak di luar pintu dan menghukum Qingluo, ketika dia mengetahui bahwa ibunya tidak ada di sana, dia cukup pintar untuk tidak bertindak gegabah, tetapi bersembunyi di tenda tempat tidur untuk melihat apa yang akan dilakukan Shen Yuting. Tanpa diduga, dia benar-benar mengambil ketel air panas dan mencoba menyiramnya untuk membuatnya melepuh! Sungguh tidak masuk akal!
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...