Xiao lingyue tidak mau membeberkannya, jadi dia hanya menutup mata dan berpura-pura tidak tahu.
Sebelumnya untuk menjaga suasana hati Hanhan, dia dan Zhan Beihan bertindak diam-diam. Tapi itu berbeda sekarang, dia sudah menjelaskan alasan dia datang ke ibukota dan dia bahkan dengan jujur mengakui bahwa dia bukan "Shen Wan".
Zhan Beihan tidak punya alasan untuk memintanya tinggal dan mengawasinya terus-menerus.
Dia juga tidak ingin terus tinggal di Rumah Pangeran Yi. Dia memiliki banyak identitas, dia selalu khawatir Zhan Beihan akan melepas sisa penyamarannya. Ini sangat menakutkan, dia tidak dapat menanggungnya.
Zhan Beihan tidak tahu apakah dia bisa melihat apa yang dia pikirkan, dan bertanya dengan suara yang dalam.
"Kamu ingin kembali ke Nanyang Marquis Mansion, apakah ada yang harus kamu lakukan?"
Xiao lingyue tidak menyembunyikannya, dan berkata terus terang. "Ya.
"Apa itu?"
"Ini masalah pribadi, tidak nyaman membicarakannya. "
Zhan Beihan menatapnya dengan serius.
Xiao lingyue juga menatapnya tanpa ragu-ragu, tidak menunjukkan niat untuk berkompromi.
Dia masih harus mencari ramuan detoksifikasi untuk Beibei di ibukota, jika dia tinggal di Rumah Pangeran Yi setiap gerakannya akan terlihat di depan mata Zhan Beihan itu sangat merepotkan. Selain itu tidak ada jaminan, jika Zhan Beihan tidak akan melihat kekurangan apapun di dalamnya. Jadi dia tidak bisa mengatakannya, dan dia juga tidak ingin mengatakannya.
Keduanya saling memandang sejenak, kedua orang itu tampak melakukan kontak mata. Yang satu penuh keraguan, dan yang lain tidak mau menyerah. Seperti percikan mesiu.
Suara panik dan bingung Hanhan menyela konfrontasi antara keduanya.
"Ibu, apakah kamu harus kembali ke Rumah Hou? Jika kamu butuh sesuatu, aku juga bisa membantu."
"Maaf, untuk masalah ini kamu tidak dapat membantuku." Hati Xiao lingyue melembut.
Hanhan tampak kecewa, tetapi dia segera terhibur dan berkata dengan penuh harap.
"Ibu kamu mengatakan ada yang harus dilakukan, tapi apa yang harus dilakukan Beibei? Mengapa ibu tidak membiarkan dia tinggal bersamaku? Aku akan bersamanya setiap hari!"
Xiao lingyue terkejut.
"Tidak, Beibei tidak dapat dipisahkan dariku, aku tidak bisa meninggalkannya."
Bagaimana dia bisa meninggalkan Beibei sendirian di rumah Pangeran Yi, di bawah hidung Zhan Beihan?
Apa bedanya ini dengan domba yang masuk ke mulut harimau.
“Bu, apakah kamu ingin berpisah dariku?” Hanhan berkata dengan sedih.
Xiao lingyue menghela nafas dan menyentuh kepala kecilnya.
"Hanhan, jadilah baik. Aku akan datang menemuimu lagi ketika aku punya waktu, oke?"
"Tidak."
Hanhan menggelengkan kepalanya seperti mainan, melompat dari bangku dan berlari ke depan Xiao lingyue, dia menarik ujung bajunya dan berkata.
"Jika ibu tidak ingin tinggal, maka aku akan pergi dengan ibu. Aku juga ingin pergi ke Rumah Hou."
"Tidak!" Zhan Beihan dengan tegas menolak.
"Kamu tetap tinggal bersamaku dan kamu tidak diperbolehkan pergi kemana pun."
“Kenapa? Aku ingin pergi!” Hanhan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...