Biarkan aku melihat wajahmu

39 0 0
                                    

Xiao lingyue memaksakan senyum tapi suasana hatinya tidak terlalu tenang.

Dari denyut nadi Putri Mahkota, Xiao lingyue tidak hanya mengetahui bahwa dia mengalami keguguran tetapi kemungkinan besar keguguran tersebut disebabkan oleh keracunan.

Xiao lingyue dengan tenang melepaskan tangannya dan bertanya dengan berpura-pura penasaran.

"Sang putri sedang tidak sehat. Bukankah ada dokter istana yang merawat anda?"

Putri Mahkota menggelengkan kepalanya.

"Para dokter kekaisaran telah memeriksanya dan mereka semua mengatakan keguguran itu telah merusak vitalitas tubuhku, rusaknya vitalitas dalam tubuh belum bisa teratasi dan itu telah menjadi penyakit kronis. Tidak ada cara yang lebih baik, jadi yang bisa dilakukan hanyalah mencoba untuk menjaga vitalitas tubuh ini dan memulihkan diri secara perlahan.

“Apakah dokter istana mengatakan hal lain?” Xiao Lingyue bertanya lagi.

Sang putri menggelengkan kepalanya dengan hampa.

"Tidak, apakah ada hal lain?"

Xiao lingyue tersenyum tidak banyak bicara dan hanya menanyakan beberapa pertanyaan tentang kondisi fisiknya sehari-hari.

Mungkin karena kesalahpahaman tentang hubungan antara dia dan Zhan Beihan, Putri Mahkota memiliki perasaan kedekatan yang samar-samar dengannya, jadi dia tidak menyembunyikannya dan menjawabnya dengan jujur.

Semakin banyak Xiao lingyue mendengarkan, semakin dia merasa bahwa kondisi fisik sang putri hampir sama persis dengan gejala yang dijelaskan dalam pesan burung kolibri dari paviliun Tianyi yang dia terima sebelumnya.

Paviliun Tianyi mengatakan dalam suratnya bahwa tamu tersebut sedang mencari perawatan medis untuk orang lain dan identitasnya tidak diketahui.

Xiao Lingyue bertanya ragu-ragu.

"Yang Mulia Putra Mahkota tampaknya sangat mengkhawatirkan kesehatan Putri Mahkota. Para dokter istana telah merawat anda selama dua tahun tetapi tidak berhasil. Apakah Yang Mulia Putra Mahkota memikirkan cara lain?"

"Ya, ada. Yang Mulia telah mencari dokter terkenal di kalangan masyarakat selama dua tahun terakhir tetapi tidak peduli dokter apapun mereka, kesimpulan yang mereka peroleh serupa dengan kesimpulan para dokter kekaisaran. Selain memulihkan diri secara perlahan, tidak ada cara lain. ”

Tidak peduli apakah itu dokter istana atau dokter swasta, tidak ada yang bisa menjamin bahwa dia bisa disembuhkan.

Ketika Xiao lingyue mendengar ini, dia sudah yakin bahwa klien yang mencari perawatan medis kemungkinan besar adalah putera mahkota.

Gejala penyakitnya hampir sama dan mereka memiliki cukup uang untuk membeli resep setinggi langit di Paviliun Tianyi. Pelanggan seperti itu tidak banyak, sehingga mudah untuk mengetahuinya.

Xiao lingyue hanya bisa menghela nafas dalam hatinya.

Suatu kebetulan!

Surat yang dikirim dari Paviliun Tianyi menempuh jarak ribuan mil dan tamu itu sebenarnya berada tepat di sampingnya.

Dia sudah memutuskan untuk menolak masalah merepotkan ini, tapi dia tidak menyangka pasiennya ternyata adalah sang putri dan dia adalah saudara ipar Zhan Beihan.

Dia juga mendengar putri mahkota sangat baik pada Hanhan dan memperlakukannya seperti anaknya sendiri.

Xiao lingyue tidak bisa menahan keraguan di dalam hatinya. Tidak banyak orang di dunia yang bisa menyembuhkan "penyakit" Putri Mahkota, dan dia adalah salah satunya. Namun proses ini sangat panjang, setidaknya satu atau dua tahun.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang