Binatang-binatang sialan ini

31 1 0
                                    

Para pegawai sipil itu begitu ketakutan hingga mereka lumpuh. Mereka hanya bisa mengangguk tanpa sadar dengan wajah kosong, berbalik dan lari sambil merangkak.

Chu Yuanqi telah berlatih beladiri sejak dia masih kecil, jadi keterampilan beladirinya tidak buruk sama sekali. Tapi bagaimanapun juga, dia berasal dari keluarga bangsawan dan hanya belajar teori bagaimana memimpin pasukan dalam pertempuran.

Berbeda dengan para pembunuh yang dilatih khusus untuk membunuh orang. Mata si pembunuh sangat mematikan, gerakannya sangat licik dan dia menyerang selangkah demi selangkah.

Chu Yuanqi berjuang untuk menghadapinya dan mencoba yang terbaik untuk menahan si pembunuh. Selama si pembunuh dicegah untuk mengejar orang lain, para pejabat sipil itu bisa melarikan diri dengan selamat.

Namun konsekuensi dari melakukan hal tersebut tidak diragukan lagi adalah menempatkan dirinya pada posisi paling berbahaya.

"Qiang!"

Pedang pembunuh itu bertabrakan dengan pedang Chu Yuanqi dan percikan api langsung meledak.

Kekuatan si pembunuh sangat mencengangkan, dia menekan pedangnya untuk mendekat.

Chu Yuanqi mengatupkan giginya, pembuluh darah muncul di dahinya, dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan.

Melihat kebuntuan.

Tangan si pembunuh yang sedang menggenggam gagang pedang tiba-tiba meluncur ke atas, bilahnya bergesekan dengan keras pada bilahnya, menyebabkan serangkaian percikan api yang menyilaukan meledak.

Chu Yuanqi sangat dekat dan percikan api hampir mengenai wajahnya, jadi dia secara naluriah menutup matanya.

Pada saat ini, si pembunuh membungkuk dan melepaskannya, menjatuhkannya ke tanah dengan tendangan menyapu yang keras. Dia memutar tangan kirinya dan cakar besi yang tajam muncul dari pelindung pergelangan tangannya dan mencengkeram lehernya!

Angin kencang bertiup menerpa wajahnya.

Chu Yuanqi terjatuh dengan keras ke tanah, merasakan sakit yang hebat seolah tulangnya hancur.

Dia tidak punya waktu untuk memikirkan apapun. Dia berguling di tempat secara refleks dan berguling setengah meter ke samping.

Pada saat yang sama, "Dentang!!" terdengar suara keras benturan emas dan baja.

Cakar besinya mencengkeram tanah dengan kuat dan ubin lantai batu biru yang kokoh langsung hancur, meletus menjadi awan debu yang besar."

Ahem..."

Chu Yuanqi yang terbaring di tanah dalam keadaan menyedihkan, tidak bisa menahan batuk karena tersedak dan penglihatannya kabur.

Pembunuh itu meleset dan tanpa ragu-ragu, dia mengayunkan pedangnya dan menyerang lagi.

Wajah Chu Yuanqi menjadi pucat, dia tidak punya waktu untuk melarikan diri.

Detik berikutnya, darah berceceran dimana-mana.

Ujung pedang yang tajam menembus jantung si pembunuh dari belakang dan berhenti di depan Chu Yuanqi.

Darah yang menetes dari ujung pedang mengalir ke wajahnya.

Chu Yuanqi mengangkat kepalanya dengan linglung.

"Hah."

Xiao lingyue mencabut pedangnya dan menendang pembunuh yang mati itu ke samping, dan bertanya langsung.

"Apakah kamu melihat kedua anak itu?"

Chu Yuanqi baru saja lolos dari kematian, pikirannya kosong, dia hanya menatapnya dengan tatapan kosong

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang