Dia baru saja bertarung dengan Zhan Beihan belum lama ini, dan pertarungan itu sangat melelahkan. Sekarang menghadapi Xiao Jun, Xiao lingyue tidak ingin mengerahkan semua energinya. Menurutnya itu membosankan dan menjengkelkan.
Xiao Jun menyerang dengan ganas dengan serangkaian gerakan, serangannya sangat ganas dan pedangnya berkilau.
Xiao lingyue melawannya dengan tangan kosong, tidak menunjukkan minat sama sekali, dan sangat bosan hingga dia hampir menguap. Namun, ketika para master bersaing satu sama lain, yang selalu menjadi masalah adalah pengawasan orang awam dan pengawasan ahli.
Shen Zhijiang dan para pelayan tidak tahu apapun. Mereka hanya merasa bahwa mereka sedang bertarung dengan sengit, dan Xiao lingyue terus menghindar dan tidak menyerang. Dia berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.
Mata Shen Zhijiang begitu bersemangat hingga dia mengepalkan tinjunya dan memperhatikan dengan penuh perhatian. Dalam hatinya, dia berharap Xiao Jun bisa memukulnya dengan keras. Yang terbaik adalah menikam Shen Wan sampai mati dengan satu tusukan!
Qingluo di sisi lain tampak pucat dan berkeringat, dan berkata dengan gugup.
"Nona, sepertinya tidak bisa mengalahkan Tuan Muda Xiao itu, apa yang harus saya lakukan?"
Beibei melihat situasi pertempuran dengan tenang, dan berkata dengan tegas.
"Jangan khawatir, ibu akan menjatuhkannya. Dia pasti menang!”
“Benarkah?” Mata Qingluo berbinar.
"Sungguh, tidak masalah jika ibuku tidak mengambil tindakan, tapi begitu dia benar-benar mengambil tindakan..."
Beibei sedikit mengangkat sudut bibirnya, kilatan cahaya melintas di matanya.
"Ibu tidak pernah kalah!"
Xiao lingyue telah memberi Beibei rasa aman yang tak ada habisnya dan tidak pernah membiarkannya menderita ketidakadilan sedikit pun. Anak-anak dari keluarga lain suka mendapatkan rasa aman dari ayahnya, tapi Beibei berbeda. Dia sudah sangat yakin sejak dia masih kecil, ayah orang lain pasti tidak akan bisa mengalahkan ibunya! Oleh karena itu, ibu adalah yang paling berkuasa dan dia tidak peduli tidak memiliki ayah.
Untungnya, si kecil belum pernah melihat ibunya bertarung dengan Zhan Beihan, jika tidak, aura "ibu yang paling kuat" di dalam hatinya akan menjadi bayangan samar.
"Kamu sudah lama bertarung denganku, Apakah kamu tidak lelah?" Xiao lingyue berkata dengan bosan.
"Sudah kubilang aku tidak akan menindas anak-anak, jadi kamu masih baik-baik saja."
"Dasar bajingan!"
Xiao Jun meraung marah, dan tubuhnya bersinar dengan kilat. Pedangnya ditusukkan ke arah Xiao lingyue.
“Aku akan membunuhmu!”
Xiao lingyue menjadi sedikit tidak sabar, dia berbalik ke samping untuk menghindari ujung pedang, dan memukul keras pergelangan tangan Xiao Jun yang memegang pedang dengan pisau.
"Ah..." Xiao Jun menjerit kesakitan.
Pergelangan tangannya dipukul dengan keras, dia merasakan rasa sakit dan mati rasa yang hebat diseluruh lengan dan merasa pergelangan tangannya melemah.
Xiao Jun memegang tangannya yang sakit dan pedang panjang di tangannya jatuh ke tanah dengan bunyi dentang.
Xiao lingyue menghindar, mendekatinya dan meraih kerah Xiao Jun dan membantingnya ke batang pohon di taman. Dia berkata dengan mata dingin.
"Meskipun aku tidak menindas anak-anak, karena kamu terus bersikeras, jangan salahkan aku memberimu pelajaran untuk mewakili orang tuamu!"
Xiao Jun tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...