Butler itu tercekat dan terdiam sesaat. Setelah terdiam dia berkata dengan wajah cemberut. "Nona ketiga benar-benar tidak akan kembali? Jika tuan menyalahkan anda, anda tidak akan dapat menanggung konsekuensinya."
Implikasinya, jika Xiao lingyue menolak untuk kembali, dia akan menanggung akibatnya.
Sebagai tanggapan, Xiao lingyue hanya mengucapkan dua kata. "Terserah!"
Wajah Butler itu menjadi semakin cemberut.
Xie Yurui berpura-pura membujuk. "Nona Shen, lebih baik kembali. Bagaimanapun, seseorang ingin membatalkan pertunangan denganmu. Bagaimana mereka bisa melakukannya jika kamu tidak ada?"
Xiao Lingyue mengejek, "Karena Selir sangat baik hati dan suka mencampuri urusan keluarga orang lain, kenapa kamu tidak mewakiliku saja."
Wanita ini benar-benar berpikir dia tidak tahu apa yang dia pikirkan?
Pintu masuk ke Rumah Pangeran Yi dijaga ketat. Tanpa kata-kata Xie Yurui, butler dari Rumah Nanyang Hou tidak akan bisa masuk. Tujuannya sangat jelas, dia hanya ingin menertawakannya dan berpura-pura menjadi orang baik.
Xie Yurui tersenyum dan berkata, "Nona Shen sangat pandai bercanda. Sekarang Rumah Marquis Zhenbei telah mengetahui tentang skandalmu, mereka datang untuk membatalkan pertunangan denganmu. Apa hubungannya dengan selir ini? Aku dengan maksud baik hanya menyarankan untuk kembali, sehingga Nanyang Marquis Mansion tidak harus menanggung malu, jangan salah paham."
"Aku bahkan tidak tahu skandal apa yang kumiliki, tapi sepertinya kamu sangat mengetahuinya." Xiao lingyue mengangkat alisnya.
Xie Yurui berkata sambil setengah tersenyum tetapi tidak tersenyum. "Siapa di ibukota yang tidak mengetahui hal ini sekarang? Nona Shen berhubungan dengan seorang pria ketika dibesarkan di pedesaan, dan juga menikah tanpa mak comblang atau wali, dan pada akhirnya menjadi janda dengan satu anak. Bahkan tanpa malu membawa putranya kembali ke rumah orang tuanya untuk makan dan minum gratis! Membuang semua kesopanan dan integritas sehingga membawa aib bagi keluarga."
"Jadi, selir ini datang ke sini khusus untuk memamerkan diri kepadaku, hanya untuk mengatakan bahwa kamu memiliki mak comblang saat memasuki istana Pangeran Yi?" Xiao lingyue bertanya secara retoris.
"Kamu!" Xie Yurui langsung ditusuk di tempat yang menyakitkan.
"Jika aku mengingatnya dengan benar, menurut aturan Kerajaan Beiqin, hanya putri asli yang dapat memiliki mak comblang kerajaan, dan dapat memasuki rumah dengan cara yang megah! Yang disebut selir sampingan, kedengarannya bagus, tapi nyatanya itu hanya dibawa dengan sedan kecil dan masuk dari pintu samping, tanpa mak comblang atau wali!"
Xiao lingyue menatapnya sambil tersenyum dengan percaya diri. "Bahkan jika aku menikah dengan pria desa, aku masih seorang istri sah, dan kamu hanyalah seorang selir yang dibawa dengan sedan kecil melalui pintu samping. "Apakah kamu memenuhi syarat untuk berbicara tentang kesopanan dan integritas denganku?"
"Shen Wan!" Xie Yurui meraung tajam seperti seekor kucing yang diinjak ekornya, mengangkat tangan untuk menamparnya, tapi dia tidak bisa memukulnya, Xiao lingyue memegang erat pergelangan tangannya.
"Jalang, kamu sangat berani! Beraninya kamu melawanku!"
Xiao lingyue mengangkat alisnya. "Kamu hanya seorang selir! Bagaimana kamu bisa berpikir bahwa kamu lebih unggul dari orang lain? Aku bahkan tidak peduli padamu, tetapi kamu harus memaksakan diri untuk tampil di depanku. Apakah wajahmu gatal?"
Xie Yurui sangat marah. "Caiyun! Caixia! Apa yang kalian berdua lakukan dalam keadaan linglung? Datang dan bantu aku secepatnya!" Kedua pelayan pribadi itu tersadar dan bergegas ke depan
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...