Selir Hua

58 0 0
                                    

Xiao Lingyue tanpa sadar menatap Zhan Beihan,dia melipat tangannya dengan santai di depan dada dan bersandar pada pilar,menatapnya dengan sepasang mata yang tajam dan gelap,dia jelas sedang menonton pertunjukan.Xiao Lingyue tiba-tiba merasa tidak senang.

Penjaga rahasia Rumah Pangeran Yi dilatih oleh Zhan Beihan,dan Ye Qi yang mengikuti Hanhan tidak terkecuali,dengan keinginan Zhan Beihan untuk menguasai,dia harus punya cara untuk tetap berhubungan dengan penjaga rahasia kapan saja dan mengetahui keberadaan Hanhan dengan baik.

Dengan kata lain,tidak ada orang lain yang tahu tentang bandit yang dia dan Hanhan temui di pinggiran kota,tapi Zhan Beihan pasti mengetahuinya,itu sebabnya dia datang ke Nanyang Hou Mansion,dia di sini bukan untuk merayakan ulang tahun Marquis sama sekali,tapi untuk menangkap seseorang... dan menonton pertunjukannya.

Xiao Lingyue mengambil secangkir teh dan menuangkannya langsung ke wajah Selir Hua! "Ahem..." Selir Hua yang tidak sadarkan diri,tersedak dan terbangun.

“Shen Wan,apa yang ingin kamu lakukan?” Shen Zhijiang memelototi Xiao Lingyue.

“Karena kita ingin mengetahui kebenarannya,orang yang terlibat harus bangun,kalau tidak,bagaimana kita bisa menanyainya?”

Xiao Lingyue berkata dengan dingin, berjalan ke arah bandit itu,dan melepas kain yang menutup mulutnya,bandit itu membuat keributan,tapi tidak mengatakan apa-apa.

Xiao Lingyue berkata "Kamu baru saja mendengar ayahku berkata bahwa aku menyuapmu untuk menjebak selirnya dan ingin memukulmu sampai mati dengan tongkat,sekarang di depan Putera Mahkota dan banyak tamu,aku bertanya lagi,siapa yang menyuapmu?"

Untuk sesaat,semua orang memandang bandit itu.Shen Zhijiang dengan marah berteriak dengan perasaan bersalah "Dia telah disuap olehmu,jadi tentu saja dia akan berbicara sesuai perintahmu!"

Xiao Lingyue berkata dengan dingin "Dia belum mengatakan apa-apa,masih terlalu dini bagi ayah untuk khawatir."

Selir Hua baru saja bangun dan menyeka teh dari wajahnya,dia mendongak dan melihat ekspresi ganas bandit itu tidak jauh dari tempatnya, dan dia gemetar ketakutan.

"Jalang,jika kamu berani mengkhianatiku,kamu tidak akan bisa hidup dengan baik bahkan jika aku mati!" suara bandit itu dipenuhi dengan kebencian,karena selir hua berbalik melawannya,dia hampir dipukuli sampai mati dengan tongkat. Bos Bandit itu benar-benar membencinya sekarang.

Dia tahu bahwa dia dalam masalah kali ini,dan bahkan jika dia menyelamatkan kepalanya dengan melakukan pelayanan yang baik,dia harus menghabiskan sisa hidupnya di penjara,jadi dia semakin membenci selir hua karena menyebabkan dia menjadi seperti ini.Jika dia tidak menerima bisnisnya,dia akan tetap menjadi Bandit populer di Gunung Hulang,bagaimana dia bisa berakhir seperti ini?

Bandit itu Melihat seorang Pria dengan jubah python,kamu pasti Putera Mahkota dari istana kekaisaran!Aku bersedia menjelaskan semuanya,tapi kamu harus berjanji untuk tidak membunuhku,bahkan jika kamu memenjarakanku seumur hidupku!

Putera Mahkota tetap tenang "Katakan padaku dulu,aku akan mempertimbangkannya."

"Oke,aku tidak menceritakan kisah rahasia! Wanita jalang ini menyuapku untuk membunuh Nona ketiga demi dia!" Bandit itu menunjuk ke arah selir hua tanpa ragu-ragu.

Selir hua berteriak dengan sedih "Aku tidak melakukannya -"

"Jalang,kamu masih ingin berdalih ketika kematian sudah dekat! Aku punya bukti!" Bandit itu tersenyum garang, "Aku menyembunyikan di dalam pakaianku,kamu akan tahu setelah melihatnya."

Wajah selir hua pucat dia mengeluarkan keringat dingin,dia tiba-tiba memeluk perutnya dan berteriak "Marquis Tua, Tuan..."

"Ada apa denganmu?" Shen Zhijiang buru-buru memeluknya.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang