Diblokir

15 0 0
                                    

Xue Hai tiba-tiba menatap tajam dan menatapnya.

Xiao Lingyue tertegun "..."

Apa gunanya menatapnya.

Bukankah dia mengatakan yang sebenarnya?

Kaisar Zhaoming terjebak sendirian di ruang doa. Jika seorang pembunuh menyelinap masuk, itu seperti seekor domba memasuki mulut harimau dan tidak akan ada jalan kembali.

“Bang!” “Bang!”

Pasukan kekaisaran di belakang sepertinya telah mendengar kata-kata Xiao lingyue, mereka menggedor pintu istana dengan lebih keras. Namun, Ruang Doa bukanlah ruang biasa. Itu khusus dibangun untuk orang mati, sehingga gerbangnya sangat kokoh dan tidak ada pintu masuk lain dan di dalam sangat gelap

Menurut adat istiadat Negara Beiqin, dunia bawah tidak terkena cahaya. Oleh karena itu, ruang doa tidak memiliki jendela di semua sisinya dan tidak terbuat dari kayu secara keseluruhan, melainkan terbuat dari bongkahan batu besar berwarna abu-abu keras, ditutup dengan tembok tinggi dan dibangun di tempat yang terpencil dan dingin hanya satu pintu untuk masuk dan keluar.

Secara logika, pintu ruang doa ini tidak akan diblokir tapi sekarang entah bagaimana diblokir dari dalam.

Tujuh atau delapan Pengawal Istana yang kuat mencoba mengetuk pintu tetapi tidak dapat membukanya.

Mungkin karena dinding batunya, efek isolasi suaranya sangat bagus. Setelah pintu istana ditutup, tidak ada gerakan yang terdengar di dalam.

Xiao lingyue mengerutkan kening dan melihat sekeliling

“Sudah berapa lama Yang Mulia berada di sana?”

Xue Hai mencoba mengingat tetapi dia tidak dapat menjelaskan dengan jelas, jadi dia hanya memegang pedangnya dan menulis dengan cepat di tanah.

"Setelah makan malam, Yang Mulia berkata dia ingin tinggal berdua dengan mendiang Ratu untuk sementara waktu dan memerintahkan agar tidak ada yang mengganggunya. Jadi dia memasuki ruang doa sendirian, saya dan yang lainnya berjaga di luar. Di tengah malam tiba-tiba terdengar suara keras dari ruang doa, lalu pintu ruang doa tertutup dan tidak bisa dibuka."

"Saat saya memikirkan solusinya, kebakaran terjadi di aula utama di depan saya dan asap tebal muncul entah darimana. Setelah menciumnya, tenggorokan saya sakit dan membuat saya tidak dapat berbicara. Kemudian si pembunuh muncul."

Xiao lingyue memperhatikannya sampai selesai menulis serangkaian kata yang panjang, dan dengan cepat memahami poin-poin penting.

“Apakah suara keras pertama datang dari ruang doa?”

Xue Hai mengangguk dengan sungguh-sungguh.

“Dengan kata lain, anda tidak yakin dengan keselamatan Yang Mulia sekarang? Anda tidak tahu apa yang terjadi di ruang Doa?”

Kulit kepala Xiao lingyue hampir meledak.

Apakah sudah setengah jam?

Jika memang ada bahaya di ruang doa, apakah Yang Mulia masih hidup?

Ekspresi wajah Xue Hai malu dan cemas. Dia dengan cepat menulis.

"Pintu ruang doa tidak bisa dibuka. Apa yang bisa kamu lakukan?"

Xiao lingyue tidak mempedulikan hal lain dan segera berjalan ke pintu ruang doa.

"Biarkan aku mencoba, kalian semua minggir!"

Beberapa Pengawal Istana mundur dengan ragu-ragu.

Xiao lingyue dengan santai mengambil pedang besar dari tanah, menarik napas dalam-dalam, menuangkan energi internalnya ke dalam pedang itu dan tiba-tiba menebasnya dengan keras.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang