"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Xiao lingyue sedikit mengernyit.
"Jalang, aku terlalu memandang tinggi dirimu!" Xie Yurui mengertakkan gigi dan menatap wajahnya.
"Aku mempercayai apa yang kamu katakan padaku di taman waktu itu, kupikir kamu adalah orang yang jujur. Meskipun wajahmu jelek, setidaknya kamu adalah orang yang baik! Aku tidak menyangka ternyata kamu begitu tidak tahu malu dan merayu pangeran di taman, dan tertangkap basah oleh para pelayan istana. Namun, kamu masih memiliki keberanian untuk berpura-pura tidak bersalah!"
Ketika Xiao lingyue mendengarnya, dia merasa ada sesuatu yang salah. Dia langsung duduk dari posisi berbaringnya.
"Dimana kamu mendengar hal-hal yang tidak jelas ini?"
Dia merayu Zhan Beihan? Dan dia tertangkap basah oleh seorang pelayan? Tidak, semua ini tidak benar!
Mata Xie Yurui memerah karena marah, dia mengangkat tangannya untuk menampar wajah Xiao lingyue.
Xiao lingyue meraih pergelangan tangannya, melemparkannya ke samping, dan berkata dengan ekspresi dingin.
"Kamu datang ke tempatku tanpa alasan dan berperilaku gila di depanku, dan sekarang kamu masih ingin memukulku. Apakah kulitmu gatal lagi?"
"Kamu..." Xie Yurui sangat marah hingga wajahnya berubah garang.
Melihat situasinya tidak baik, Caixia memberanikan diri untuk berbicara.
"Nona shen..., Selir kami baru saja mendengar rumor di seluruh istana dan datang ke sini untuk bertanya. Selir kami tidak bermaksud jahat, bagaimana anda bisa mengatakan hal seperti itu?"
"Rumor apa?" Xiao lingyue menoleh ke arahnya
"Beberapa waktu yang lalu di taman istana, kamu tanpa malu-malu merayu sang pangeran, bahkan berniat melepas pakaianmu dan menyerahkan tubuhmu. Tetapi kamu tertangkap basah oleh para pelayan di istana, semua orang di istana mengetahuinya dan kamu juga mengetahuinya, tetapi kamu tidak berani mengakuinya, kan?" Caixia berteriak dengan marah.
Xiao lingyue tercengang "...."
Ekspresi halus muncul di wajahnya, dia hampir tertawa.
"Maksudmu, aku yang merayu Raja Yi?"
"Kamu masih berani berpura-pura? !" Caixia memandangnya dengan tidak percaya.
Apakah dia tidak akan mengakuinya?
Xie Yurui sangat ingin merobek wajahnya.
"Apakah masalah ini sudah menyebar ke seluruh istana?" Xiao lingyue menganggapnya sedikit lucu.
Dia sekarang tahu apa yang sedang terjadi, karena apa yang terjadi malam itu terlalu memalukan dan sulit untuk diceritakan kepada orang lain. Zhan Beihan tidak menghukum pasangan yang tidak bermoral itu, melainkan berpura-pura tidak tahu dan membiarkan mereka pergi.
Xiao lingyue mengira masalahnya sudah selesai, jadi dia tidak repot-repot mencari tahu siapa pria dan wanita itu. Tak disangka, dalam waktu singkat rumor sudah beredar di seluruh istana.
Yang lebih lucu lagi, malam itu ada sepasang pelayan yang sedang berkencan.
Namun, rumor tersebut secara keliru menyebar dan menjadi "pangeran mengadakan pertemuan pribadi di taman", dan bahkan Xiao lingyue sendiri sebagai pemeran dikatakan "melepas pakaiannya dan menyerahkan dirinya".
Xiao lingyue menganggapnya sangat lucu, jika Zhan Beihan tahu ada rumor seperti itu di istananya, dia pasti akan marah setengah mati. Kedua pelayan yang berkencan itu pasti akan disalahkan olehnya. Memikirkan hal ini, Xiao lingyue memandang Xie Yurui dan pelayannya dengan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiksi SejarahPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...