Kaisar marah

38 2 0
                                    

Xiao lingyue mengulanginya lagi.

Baru pada saat itulah Kaisar Zhaoming melihat Beibei dengan jelas, dan wajahnya menjadi pucat.

"Apa yang terjadi? Katakan dengan jelas!"

"Waktunya mendesak. Semakin lama kita menunda, semakin berbahaya bagi Hanhan. Tidak ada waktu untuk berbicara pelan-pelan."

Xiao lingyue berkata dengan sungguh-sungguh.

"Pembunuh itu menangkap Hanhan pasti lebih dari sekedar menginginkan nyawanya. Saya curiga para pembunuh tersebut memiliki kode rahasia dan lokasi untuk menghubungi satu sama lain. Selama mereka diinterogasi sesegera mungkin, kami dapat menyelamatkan Hanhan sebelum para pembunuh memindahkannya!"

"Mengapa saya harus mempercayai kata-katamu?" Kaisar Zhaoming sangat marah.

"Hanhan sangat mempercayaimu dan selalu berada di sisimu. Situasi malam ini sangat kacau, putramu sendiri berdiri di sini dengan baik tetapi kamu memberitahuku bahwa Hanhan ditangkap oleh seorang pembunuh."

Kaisar Zhaoming menampar sandaran tangan kursi dengan keras, wajahnya yang agung dipenuhi amarah dan matanya merah penuh amarah.

Xiao lingyue merasakan sakit di hatinya. Baginya, Hanhan dan Beibei adalah darah dagingnya. Tidak peduli siapa yang terluka dan dalam bahaya, dia akan sama-sama khawatir dan cemas.

Tetapi bagi Kaisar Zhaoming dan siapa pun lainnya, mereka tidak berpikir demikian. Karena di mata mereka, hanya Beibei yang merupakan darah dan dagingnya sedangkan Hanhan tidak.

Oleh karena itu, ketika menghadapi situasi berbahaya, dia pasti akan melindungi putranya dan mengutamakan keselamatannya. Hanhan hanya bisa menjadi yang kedua.

Apalagi saat ini Beibei masih disini baik-baik saja tapi Hanhan telah ditangkap oleh seorang pembunuh.

Wajar jika Kaisar Zhaoming tidak mempercayainya.

“Itu adalah kelalaian saya dan saya tidak menjaga kedua anak itu dengan baik.”

Xiao lingyue menarik napas dalam-dalam, menekan pikirannya dan berkata dengan tenang.

"Tetapi Yang Mulia, sekarang bukan waktunya untuk menuntut pertanggungjawaban. Prioritas utama adalah menyelamatkan Hanhan."

Kaisar Zhaoming berkata dengan marah.

"Mudah untuk mengatakannya, apa yang dapat kamu lakukan untuk menyelamatkannya? "

"Selama kita mengetahui tempat pertemuan si pembunuh, masih ada harapan untuk menyelamatkannya. "

"Bagaimana kamu yakin para pembunuh akan memiliki tempat pertemuan? Bagaimana jika tidak ada?" Kaisar Zhaoming berkata dengan tegas.

"Para pembunuh ini tidak baik dan terlatih. Jika Hanhan jatuh ke tangan mereka, pernahkah kamu berpikir tentang konsekuensinya?"

Xiao lingyue merasa sangat tidak nyaman

"Aku sudah memikirkannya tapi apa yang terjadi sudah terjadi, jadi aku hanya bisa melakukan yang terbaik untuk menebusnya."

"Kamu tidak perlu menebusnya! Hanhan adalah cucu kekaisaranku, aku akan mengirim seseorang untuk menyelamatkannya!"

Kaisar Zhaoming sangat marah dan tidak ingin mendengarkan apa yang dia katakan lagi.

"Kemarilah!"

Zhao Yi, wakil komandan Tentara Kekaisaran yang menjaga pintu, segera masuk dan mengepalkan tangannya.

"Yang Mulia."

"Zhao Yi, Pangeran muda anak Raja Yi telah ditangkap oleh para pembunuh. Kamu harus segera menghitung pasukanmu, menyegel gunung dan mencarinya! Tidak peduli metode apa yang kamu gunakan, kamu harus membawa pangeran muda kembali dengan selamat!" Kaisar Zhaoming memerintahkan dengan tegas.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang