Zhan Beihan terus berjalan dan terus bergerak maju.
"Tidak perlu terburu-buru."
"Baiklah."
Xiao lingyue tidak berkata apa-apa lagi.
Ketiga orang itu segera kembali ke gubuk di kaki Lereng Duanlong.
Di sini juga berantakan, dengan darah berserakan di mana-mana dan mayat para pembunuh tergeletak di tanah.
Cahaya bulan bersinar redup dan suasananya sunyi senyap yang tampak sedikit mencekam.
Xiao lingyue memperhatikan Zhan Beihan menggendong anaknya dan berjalan kesana, dia tidak bisa menahan diri dan berkata dengan cemberut.
"Hanhan masih kecil, bukankah tidak baik bagi anak-anak untuk melihat hal seperti itu?"
"Apakah menurutmu dia belum pernah melihatnya?" Suara Zhan Beihan dingin.
Xiao lingyue bingung.
Hanhan berbaring di bahu ayahnya, mendengar kata-katanya dan menjulurkan kepala kecilnya, lalu berkata dengan santai.
"Ibu, aku pernah melihatnya di kamp militer, tidak apa-apa"
"Apa yang kamu lihat?" Xiao lingyue bertanya tanpa sadar.
"Sama dengan yang ada disini, ada begitu banyak di kamp militer dan penjara. Aku tidak lagi takut."
Si kecil dengan polosnya menunjuk ke mayat-mayat di tanah.
Darah merah cerah meresap ke dalam tanah dan berubah menjadi hitam, membuatnya tampak seperti film horor di tengah malam. Namun pemandangan ini sepertinya bukan apa-apa di mata Hanhan.
Xiao lingyue terkejut "..."
Bagaimana Zhan Beihan membesarkan putranya?
Apakah normal jika membawa putranya yang berusia lima tahun ke penjara di kamp militer?
Melihat ayah dan anak itu tidak peduli sama sekali, sejenak Xiao lingyue merasa sedikit ragu dengan kehidupannya.
Dia mengikuti dengan diam-diam.
Zhan Beihan berjalan menuju gubuk dan meletakkan Hanhan di atas batu bersih.
Xiao lingyue menghampiri seorang pembunuh, berlutut, mengulurkan tangannya dan menarik syal dari wajah si pembunuh.
Di bawah syal ada wajah biasa. Fitur wajahnya biasa saja, tidak akan di temukan di tengah keramaian.
Xiao lingyue memandang para pembunuh lainnya dan menemukan bahwa mereka semua serupa.
“Hanya dengan melihat wajah mereka, aku tidak tahu apakah ini orang Nanyan atau orang Beiqin.”
Xiao lingyue hendak berdiri ketika dia tiba-tiba melirik dari sudut matanya dan melihat tanda samar di sampingnya dari leher mayat si pembunuh.
“Apa ini?”
Dia membuka kerah bajunya dengan rasa ingin tahu dan melihat pola hitam di belakang leher si pembunuh.
Tampilannya sangat istimewa, seolah-olah dicetak dengan alat khusus dan garis-garisnya terlihat jelas seperti ujung pisau.
Xiao lingyue belum pernah melihat pola jejak aneh seperti itu sebelumnya dan tanpa sadar berteriak.
"Zhan Beihan."
Zhan Beihan sedikit terkejut, dia berbalik dan melihat Xiao lingyue berjongkok di tanah dan melambai padanya tanpa mengangkat kepalanya.
"Kemarilah dan lihat apa ini?"
Zhan Beihan sedikit menyipitkan matanya.
Xiao lingyue sendiri tidak menyadari bahwa sikapnya terhadapnya terkadang terlihat sangat kontradiktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...