Xiao lingyue tidak tahu apa-apa tentang rencana Zhan Beihan.
Dia bermain dengan kedua anaknya di taman sepanjang sore, membiarkan mereka bersenang-senang tanpa hambatan. Hanhan punya teman bermain untuk pertama kalinya, dia mengajak Beibei bermain sesuka hati di halaman, dan dengan enggan kembali sampai hari gelap.
Melihat mereka berkeringat deras saat bermain, Xiao lingyue khawatir mereka akan masuk angin, jadi dia segera mendesak kedua lelaki kecil itu untuk kembali mandi dan berganti pakaian.
Rumah Pangeran Yi memiliki kolam pemandian khusus yang cukup luas untuk dua orang anak berenang di dalamnya.
Hanhan sangat senang dan ingin mandi bersama Beibei dan menolak membiarkan pelayan melayaninya. Xiao lingyue menyingsingkan lengan bajunya dan bersiap untuk memandikan mereka sendiri. Tanpa diduga, pangeran muda yang baru saja bersenang-senang menjadi sangat malu ketika Xiao lingyue melepas pakaiannya.
Wajah kecilnya memerah, matanya yang besar berkedip-kedip, dan dia terlihat sangat malu.
Xiao lingyue mencubit ujung hidungnya dengan cara yang lucu. "Kamu sudah memanggilku ibu, apa yang membuatmu malu?"
Di sebelahnya, Beibei sangat tenang. Dia dengan tenang melepas pakaiannya dan berendam di air hangat. Ketika dia sakit dan tubuhnya lemah, Xiao lingyue akan memandikan dan membantunya berganti pakaian. Dia sudah lama terbiasa dan tidak malu sama sekali.
Hanhan tidak memiliki pengalaman seperti itu, dan merasa malu untuk melepas pakaiannya. "Um, ibu...laki-laki dan perempuan tidak boleh terlalu dekat."
Oh, si kecil tahu banyak.
Xiao lingyue mengangkat alisnya. "Lalu ketika kamu memintaku untuk tidur bersama, mengapa kamu tidak memberitahuku kalau pria dan wanita tidak boleh terlalu dekat?"
Wajah kecil Hanhan memerah, dan bagian atas kepalanya hampir berasap. Dia bergumam. "Itu...itu berbeda...Aku tidak perlu melepas pakaianku untuk tidur, dan Beibei juga tidur bersama.
"Tidak ada bedanya, masuk dan berendamlah dengan cepat. Jangan masuk angin." Xiao lingyue tidak membantahnya. Dia langsung menggendong lelaki kecil itu, melepas pakaiannya, dan merendamnya dalam keadaan telanjang di bak mandi.
Hanhan bahkan tidak punya waktu untuk berjuang, dia sudah telanjang bulat. Dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk menutupi tubuh kecilnya yang putih dan lembut. Dia meringkuk dan merendam tubuhnya dalam air dengan wajah memerah. "Ibu!"
"Berhentilah berteriak." Beibei juga berendam di air dan meliriknya dengan marah."Semua pakaianmu sudah dibuka, tidak ada yang tidak bisa dilihat."
Hanhan terdiam, tidak bisa membantah sejenak.
Perhatiannya teralih dengan cepat. Hanhan memiringkan kepalanya dengan bingung. "Beibei, kenapa kamu tidak melepas topengmu saat mandi?"
Tubuh Beibei menegang dan belum memutuskan bagaimana menjawabnya.
Hanhan dengan cepat berkata lagi. "Terakhir kali kamu mengatakan ada ruam di wajahmu dan tidak bisa terkena angin. Apakah masih belum sembuh setelah sekian lama memakai topeng?
“Yah, ini belum sembuh total. Masih perlu waktu untuk sembuh,” kata Beibei samar-samar.
“Lalu kenapa aku tidak pernah melihatmu mengoleskan obat?” Hanhan mencondongkan tubuh ke arahnya, seolah ingin melihat ruam di wajahnya melalui celah topeng, dan bergumam, “Sudah berhari-hari, kenapa belum membaik? Apakah kamu mengoleskan obatnya terlalu sedikit? Aku akan membantumu mengoleskan obatnya."
"Tidak perlu," Beibei langsung menolak, "Aku biasanya mengoleskan obat..."
"Kapan?" Mata jernih Hanhan penuh keraguan. "Kenapa aku tidak pernah melihatmu mengoleskan obat? Mungkinkah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...