Xiao lingyue mendengar suara-suara datang dari segala arah.
Sepertinya banyak orang yang datang ke arah mereka.
Zhan Beihan tidak memperhatikan apa yang terjadi di sekitarnya dan bertanya dengan suara dingin.
"Bagaimana situasi ayahku?"
Ye Yi berkata dengan malu.
"Bawahan ini belum memasuki Kuil Xiangguo. Mengenai situasi di Aula Budha, akan lebih tepat jika Yang Mulia bertanya kepada Penjaga Naga Hitam. "
Pada saat ini, banyak obor perlahan-lahan menyala di sekitar pegunungan gelap, kelompok orang itu bergegas menuju ke arah mereka.
Setelah beberapa saat, sekelompok Pengawal Naga Hitam tiba dengan tergesa-gesa.
Xiao lingyue memandang mereka, terlihat sedikit menyedihkan. Baju besi hitam mereka ternoda oleh bilah rumput dan lumpur, dan banyak dari mereka memiliki goresan di wajah mereka dari dahan pada malam hari.
Kurang dari setengah jam setelah Zhan Beihan mengirimkan sinyal, Pengawal Naga Hitam telah tiba dan efisiensinya tidak buruk.
"Saya melihat Anda, Yang Mulia!"
Sebuah tim yang terdiri dari dua puluh Pengawal Naga Hitam semuanya berlutut dan memberi hormat.
Cahaya obor menghilangkan kegelapan, dan Lereng gunung yang dipenuhi bau darah, akhirnya menjadi ramai.
"Bangun dan bicara."
"Ya." Semua orang berdiri.
"Hitung semua mayat di area ini, kirim orang untuk mengikuti jejak ke tebing, periksa petunjuk dan jejak, dan beritahu saya tepat waktu jika kalian menemukan sesuatu."
Perintah Zhan Beihan dengan suara dingin, lalu berkata kepada pemimpin Naga Hitam.
"Kamu, kemarilah."
Sembilan belas Pengawal Naga Hitam lainnya dengan cepat berpencar menjadi beberapa tim kecil dan mulai sibuk.
Zhan Beihan berbalik dan berjalan menuju lereng berbatu.
Xiao lingyue meliriknya dan tahu bahwa dia ingin bertanya tentang situasi di Kuil Xiangguo, jadi dia tidak mengikutinya.
Dia menundukkan kepalanya dan berkata kepada Hanhan dengan lembut.
"Aku membawa obat untuk luka. Bolehkah aku memberimu obat dulu?"
"Oke." Hanhan mengangguk patuh.
Xiao lingyue membawanya ke sebuah batu bersih dan duduk. Dengan menggunakan cahaya obor, dia mengeluarkan salep luka dan mengoleskannya pada Hanhan.
Salep luka yang dibawanya dibuat sendiri. Mengandung borneol dan mint dan dioleskan pada luka untuk mendinginkannya.
Tubuh Hanhan banyak terdapat goresan dan memar di sekujur tubuhnya, lututnya juga tergores, merah dan bengkak.
Xiao lingyue berjongkok di depannya dan dengan lembut mengoleskan obat padanya, takut dia akan merasakan sakit.
Hanhan tidak bisa menahan tawa.
"Hahaha, ibu, geli sekali."
"Geli lebih baik daripada sakit, kan?" kata Xiao lingyue sambil meniup lagi.
Setelah mengoleskan obat di tangan dan kakinya, dia mengangkat kepalanya dan bertanya.
“Apakah ada luka lain di tubuhmu?”
"Tidak ada lagi."
“Buka pakaianmu dan biarkan aku memeriksanya.”
Hanhan berkedip, menutupi kerah bajunya dan berkata dengan sedikit malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...