Wanita Jelek Dengan Niat Buruk

50 0 0
                                    

"Tapi ada satu hal yang aneh,Shen Wan sepertinya tidak ingin menyembunyi kan fakta bahwa dia tahu ilmu beladiri, dan dia juga memiliki anak yang sakit bersamanya..."Zhan Beihan alisnya sedikit mengernyit. "Apakah ini disengaja?"

Orang yang mengetahui ilmu beladiri dan mereka yang tidak mengetahui ilmu beladiri memiliki kebiasaan yang berbeda dalam setiap gerakannya, mereka tidak dapat menyembunyikan nya meskipun mereka menginginkan nya,terlebih lagi, "Shen Wan" punya anak! Mata-mata manakah yang akan membawa serta anak mereka ketika mereka pergi menjalankan misi?" Kecuali jika memerlukan identitas,itu digunakan untuk perlindungan.

Di aula utama tadi, Zhan Beihan memperhatikan dengan matanya dan melihat bahwa perlindungan "Shen Wan" terhadap anak bertopeng itu sepertinya tidak palsu,ini bahkan lebih aneh lagi."Mari kita minta seseorang memeriksanya! Tidak peduli apa latar belakang Shen Wan,ada banyak keraguan tentang dia,aku tidak akan yakin jika aku tidak mengetahuinya dengan jelas." Raja Yi adalah tombak paling tajam di Kerajaan Beiqin dan dia juga raja yang tidak bermahkota,yang memegang kekuatan militer di tangannya.Selama dia ada di sini, bendera pertempuran Beiqin akan ada di sana!Dengan kata lain,dia adalah simbol kekuatan di Beiqin dan paling ditakuti di enam negara lainnya.

Sejak Zhan Beihan pergi ke medan perang pada usia lima belas tahun, Enam Negara tidak pernah berhenti berkomplot melawannya,sayangnya hal itu tidak berpengaruh,dari segi identitas, Zhan Beihan adalah pangeran sah Kerajaan Beiqin.Ibu kandungnya adalah mendiang permaisuri kerajaan, dan Putera Mahkota Istana Timur adalah saudara kandungnya,dengan hubungan darah yang begitu dekat, tidak peduli apakah Kaisar Zhaoming saat ini atau calon putra mahkota naik takhta,mereka tidak akan pernah meragukan Zhan Beihan sedikitpun.Dia tidak punya alasan untuk tidak setia kepada Beiqin!

Bahkan jika mereka ingin menjebak nya, mereka tidak dapat menemukan alasan yang cocok,dengan kepercayaan yang besar,baik Kaisar Zhaoming maupun Putera mahkota mempercayai nya dan menyerahkan kekuasaan militer kepadanya.Selain itu,Zhan Beihan tidak pandai dalam hal wanita dan tidak menyukai urusan pemerintahan,sehingga dia hanya memiliki satu Selir di halaman belakang, biasanya dia berada di istana atau di kamp militer,dan tidak ada kesempatan untuk membunuhnya,yang lebih buruk lagi adalah Zhan Beihan sendiri adalah ahli  beladiri.

Dia telah berlatih ilmu bela diri sejak dia masih kecil,dan mahir dalam seni perang dan taktik,kekuatan internalnya juga merupakan master kelas satu di dunia.Ketika para pembunuh bertemu dengannya,mereka harus mengerahkan semua keahlian mereka,tapi tidak mendapatkan apapun yang mereka inginkan.Enam Negara dipenuhi dengan kebencian terhadap orang yang memiliki kekuatan yang tidak dapat ditembus dan dapat membuka wilayah baru,tetapi mereka tidak berdaya. Namun,mulai lima tahun lalu, satu-satunya kelemahan Zhan Beihan muncul. "Itu adalah Hanhan."

Hanhan bukan hanya satu-satunya pewarisnya,tetapi juga satu-satunya cucu laki-laki dari keluarga kerajaan Beiqin,dengan status terhormat dan menarik banyak perhatian! Enam Kerajaan tidak bisa menyentuh Zhan Beihan,jadi tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan membuat rencana untuk putranya.Inilah yang di khawatirkan Putera mahkota.Jika "Shen Wan" benar mata-mata atau semacamnya,dia pasti mendekati Hanhan dan rencananya tidak kecil.

Putera Mahkota berpikir,lalu mengerutkan kening dan berkata, "Hanhan dibujuk olehnya sekarang dan sangat mempercayainya,jika dia mengetahui bahwa dia memiliki niat buruk... Aku khawatir Hanhan akan sedih.

Zhan Beihan berkata dengan marah. "Bukankah dia yang memintanya?”

Putera mahkota menggelengkan kepalanya, “Hanhan masih muda,jika seseorang benar-benar merancangnya dengan hati-hati dan menargetkan kelemahannya,akan sulit baginya untuk tidak tertipu… Lagipula,Hanhan sudah merindukan ibunya sejak dia masih kecil. Bukannya kamu tidak tahu." Wajah Zhan Beihan membeku,lalu dia memikirkan sesuatu dan matanya menjadi gelap,Putera Mahkota juga mengetahui bahwa masalah ibu kandung Hanhan selalu menjadi hal yang tabu bagi Zhan Beihan.

Putera Mahkota tidak berkata apa-apa lagi,hanya berkata, "Tidak peduli berapa banyak keraguan yang ada tentang Shen Wan,dengan anda dan saya di sini,tentu saja kita tidak akan duduk diam dan melihat Hanhan di manfaatkan olehnya.Hari ini adalah hari ulang tahun Marquis tua,dan ayah telah menyuruh kita untuk merayakan ulang tahunnya dengan baik."  Telah terjadi keributan sebelumnya,dan akan sangat keterlaluan jika membuat keributan lagi."

"Karena Shen Wan membujuk Hanhan dan tidak membiarkannya pergi,selama mereka masih dalam keluarga Shen, tidak perlu takut dia akan melakukan hal buruk pada Hanhan.Kami akan menanggungnya untuk saat ini dan menunggu sampai pesta ulang tahun selesai sebelum kita membicarakan masalah ini dengan Marquis tua."

Mari kita tidak membicarakan "Shen Wan" untuk saat ini,Putera mahkota masih relatif lega dengan Nanyang Marquis Mansion,wajah Zhan Beihan dingin,dia juga menyetujuinya,saat keduanya berbicara dengan suara pelan,penjaga pribadi berjaga di samping untuk mencegah siapa pun mendekat dalam perbincangan antara Putera mahkota dan Raja Yi,apalagi para tamu bahkan Pangeran Xiang dan Pangeran Cheng sangat bijaksana dan tidak akan pernah terlibat.Meskipun mereka semua adalah anak-anak keluarga kerajaan,mereka tidak di lahirkan dari ibu yang sama,dan terdapat kesenjangan alami antara keturunan langsung dan selir.

Pada saat yang sama,di menara Giok, Xiao lingyue mengalami sakit kepala untuk menenangkan Hanhan,yang sedang memiliki suasana hati yang buruk! Dia tidak akan menyangka bahwa dia telah menjadi "orang yang mencurigakan" di mata Putera Mahkota dan Raja Yi

Hanhan memeluk bantal empuk dan duduk bersila di atas tempat tidur, pipinya melotot seperti ikan buntal.“Bu, kamu tidak perlu membujukku,aku tidak akan kembali!” Si kecil pemarah cukup keras kepala.

Xiao lingyue bertanya sambil tersenyum, "Mengapa kamu tidak ingin kembali?" Apakah kamu benar-benar marah pada ayahmu?"

"Ini lebih dari sekedar menjengkelkan, itu sangat menjijikkan!"

Hanhan mengatupkan bibirnya dan berkata dengan marah, "Ayah pemarah, sombong,keras kepala,dan merasa benar sendiri! Yang paling penting adalah dia tidak memiliki penglihatan yang baik.Dia membuatku sangat marah sehingga aku tidak ingin kembali bersamanya,dia tidak mempercayai ibu,sebaliknya dia mempercayai wanita wanita jelek yang penuh kejahatan itu,dia membuatku sangat marah sehingga aku tidak ingin kembali bersamanya!

Xiao Lingyue tertegun sejenak,lalu berkata "jadilah baik."

"Jadi itu yang membuatmu sangat marah" Beibei mencondongkan tubuh ke samping dengan malas,mendengar apa yang dikatakan Hanhan,dia mengangguk setuju, "Mata ayahmu memang sangat buruk,dia harus ke dokter dan mendapat beberapa akupuntur!"

Xiao Lingyue tidak bisa tertawa atau menangis,dia bertanya dengan rasa ingin tahu,"Siapa wanita jelek yang kamu bicarakan yang penuh dengan niat buruk?"

"Dia adalah wanita di istana!" kata Hanhan dengan tidak senang.

Xiao lingyue terkejut,dalam beberapa tahun terakhir,dia sibuk merawat Beibei,mengumpulkan bahan obat,dan mengkhawatirkan kehidupan ibu dan anak.Jadi dia tidak punya banyak tenaga untuk menanyakan tentang situasi di ibukota.Dia tahu Zhan Beihan sangat sensitif dan sulit untuk dihadapi, bahkan petunjuk sekecil apapun dapat ditemukan,jadi dia tidak berani menanyakan informasi sesuka hati, jangan sampai dia dan Beibei terekspos.

Oleh karena itu,Xiao lingyue tidak tahu banyak tentang situasi Rumah Pangeran Yi dalam beberapa tahun terakhir.Ternyata sudah ada orang baru di istana!Jika di pikirkan Mantan Putri Yi telah "mati" selama lima tahun, dan kedua anaknya telah tumbuh dewasa,tak heran jika Zhan Beihan memiliki wanita lain.

Pada zaman dahulu,laki-laki lebih unggul daripada perempuan,wanita yang suaminya meninggal akan menjadi janda,dan akan dicemooh jika ingin menikah lagi.Namun laki-laki yang istrinya telah meninggal dapat memperbaharui hubungannya, dan tidak akan ada kekurangan istri dan selir cantik,terutama di keluarga kerajaan. Jejak ejekan muncul di mata Xiao lingyue,dia tiba-tiba mengerutkan kening, karena ada orang baru di istana Zhan Beihan,cepat atau lambat dia akan memiliki ahli waris lainnya.

Hanhan tidak memiliki ibu,dan dia juga menempati identitas ahli waris,jika wanita di istana melahirkan anak, kemungkinan besar dia akan merugikan Hanhan demi anaknya sendiri! "Di halaman dalam istana, berapa banyak anak tanpa perlindungan seorang ibu yang diplot dan dibunuh?" Mata Xiao lingyue sedikit dingin,dia terlalu malas untuk peduli tentang berapa banyak selir yang dimiliki Zhan Beihan,dia hanya peduli pada keselamatan Hanhan. “Apakah wanita di halaman belakang rumah ayahmu memperlakukanmu dengan buruk?” Xiao lingyue bertanya.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang