Bekas Luka

40 0 0
                                    

Setelah mendengar kata-kata pelayan itu, bahwa Raja Yi sendiri~lah yang mengundang ibu dan anaknya, wajah Shen Yuting berubah karena cemburu, terlihat sangat ganas.

Dia bekerja keras untuk merayu Yang Mulia Pangeran Xiang, dan akhirnya mendapatkan perhatian dari Pangeran Xiang, dia berharap untuk tinggal di Rumah Pangeran Xiang secara terbuka dan menjadi nyonya Rumah Pangeran Xiang. Tanpa diduga, ternyata gagal total!

Memikirkan Shen Wan dan anaknya, yang diundang secara pribadi oleh Yang Mulia Raja Yi untuk tinggal di istana Pangeran Yi sementara waktu. "Kenapa harus jalang shen wan itu?" Apakah karena wajahnya jelek? Hanya melihatnya saja membuatnya ingin muntah, atau karena anaknya yang berhati kejam itu? Shen Yuting sangat tidak rela.

Yang Mulia Raja Yi, dikenal sangat menyendiri! Dia adalah adik laki-laki Putera Mahkota satu-satunya dan di beri gelar "Raja Yi" oleh Kaisar Kerajaan BeiQin, dari semua Pangeran hanya dia yang di beri gelar "Raja." Dia memiliki status tinggi yang bahkan Pangeran Xiang tidak dapat menandinginya, dan dia benar-benar memperlakukan ibu dan anak Shen Wan secara berbeda?

Shen Zhijiang tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi, dan terkejut serta tidak bisa berkata-kata untuk waktu yang lama. Dia tergagap dan berkata. "Apa hubungan antara Shen Wan dan Yang Mulia Raja Yi?"

Pelayan itu dengan berani berkata. "Tuan, apakah anda lupa? Kemarin di pesta ulang tahun, pangeran muda dari istana Pangeran Yi memanggil nona ketiga, ibu!"

Shen Zhijiang terkejut. "Apa maksudmu"

Pelayan ini tidak berani mengatakan omong kosong.

"Kamu bisa mengatakannya, aku tidak akan menyalahkanmu!"

Pelayan itu berkata dengan ragu-ragu. "Menurut apa yang telah kulihat, pangeran muda itu memang sangat dekat dengan nona ketiga, seolah-olah mereka adalah ibu dan anak kandung"

"Ibu dan anak kandung?" Shen Zhijiang terkejut.

Wajahnya berubah beberapa kali, dia tiba-tiba melambaikan tangannya. "Itu saja, karena Yang Mulia Raja Yi yang datang mengundang secara pribadi, lupakan saja! Masalah ini berakhir di sini, dan tidak ada yang boleh menyebutkannya lagi, dan perintahkan semua para pelayan di mansion untuk tutup mulut. Siapa pun tidak boleh membicarakan kejadian ini, apalagi menyebarkannya keluar, jika ada yang berani melanggar, pukul sampai mati.

"Ya" Pelayan itu mundur ketakutan.

Shen Yuting menangis dengan sedih. "Ayah, apakah penderitaanku hari ini akan sia sia?"

Shen Zhijiang berkata tidak senang. "Lalu apa yang kamu inginkan? Apakah kamu ingin ayah bergegas ke Istana Pangeran Yi? menggunakan hubungan ayah kandung dan menarik Shen Wan keluar untuk melampiaskan amarahmu?"

Shen Yuting terdiam: "..." Dia juga tahu ini tidak mungkin, Shen Yuting benar-benar tidak rela, dia menutupi wajahnya dan menangis.

Shen Zhijiang mengalami sakit kepala sesaat. Saat itu, seorang pelayan masuk dan mengumumkan bahwa dokter telah tiba.

"Tolong cepat masuk." Shen Zhijiang merasa seperti dia telah diampuni, dan berkata kepada Shen Yuting, "Dokter ada di sini untuk melihat wajahmu, tolong berhenti menangis! Prioritas utama sekarang adalah menyembuhkan wajahmu. Ketika sudah pulih, kamu dan Pangeran Xiang Masih ada peluang.”

Shen Yuting memikirkannya dan kemudian berhenti menangis.

Segera, dokter tua dengan janggut abu-abu dan kotak obat masuk. Dia hampir terkejut saat melihat wajah menakutkan Shen Yuting. “Bagaimana gadis ini terluka begitu parah?”

“Dia tidak sengaja menyentuh sesuatu yang beracun, dan wajahnya menjadi seperti ini. Dokter, tolong periksa dia. "Bisakah anda mendetoksifikasinya? Dan mengembalikan wajahnya seperti semulanya?" Shen Zhijiang bertanya dengan tidak sabar.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang