Memancing harimau menjauh dari gunung

23 0 0
                                    

"Kuil Buddha terbakar!!"

"Semuanya bangun, kuil Buddha terbakar! Segera bangun."

Dalam sekejap, malam yang damai itu terkoyak oleh suara teriakan.

Teriakan panik bercampur jeritan datang bersamaan dan seluruh Kuil Xiangguo berada dalam kekacauan.

Hanhan sangat ketakutan, dia langsung duduk tegak dan melihat sekeliling dengan pandangan kosong.

"Apa yang terjadi? Apakah itu gemuruh?"

"Bukan bergemuruh. Ada kebakaran di kuil, kenakan pakaianmu dan ikuti aku keluar!" Alis Xiao lingyue mengembun, dia menyadari bahwa situasi saat ini tidak baik.

Bagaimana ini bisa terjadi secara kebetulan?

Kaisar Zhaoming baru saja tiba di Kuil Xiangguo hari ini dan kuil tersebut terbakar di tengah malam?

Rumah-rumah di Kuil Xiangguo semuanya merupakan bangunan kayu yang saling terhubung. Selama terjadi kebakaran di salah satu sudut, api akan mudah menyebar bersama angin pegunungan. Ditambah lagi dengan bau minyak tung yang menyengat di udara, seluruh bangunan mungkin terbakar.

Ini jelas merupakan pembakaran!

Terlebih lagi, Zhan Beihan tidak ada di kuil sekarang. Dia tidak tahu berita apa yang dia terima siang tadi dan membawa Penjaga Naga Hitam turun gunung.

Dikombinasikan dengan api di luar, minyak tung, dan ledakan tadi...

sebuah kata tiba-tiba muncul di benak Xiao lingyue.

Memancing harimau menjauh dari gunung!

Ada penjaga kekaisaran yang menjaga kuil Buddha, dan tidak ada kekurangan penjaga di sekitar Yang Mulia, Putera mahkota dan lainnya.

Xiao lingyue menekan kegelisahannya dan mengenakan pakaian Hanhan.

"Ayo kita keluar dulu. Bisakah kamu berjalan sendiri?"

"Aku, aku bisa melakukannya..."

Hanhan juga melihat cahaya merah menyala di luar, betapa mengantuknya dia tidak lagi ketakutan dan segera melompat dari tempat tidur.

Beibei juga terbangun dan wajahnya menjadi sedikit pucat.

Kesehatannya buruk dan biasanya perlu istirahat, tetapi sekarang dia terbangun setelah tertidur dan wajahnya tampak pucat.

Xiao lingyue menyentuh dahinya dengan sedih dan merasakan sedikit keringat dingin. Dia tidak terlalu mempedulikannya dan langsung mengambil mantel dan mengenakannya pada Beibei, lalu membungkusnya dengan jubah, setelah selesai dia langsung membawa keluar kedua anaknya.

“Bu, kita akan pergi kemana?” Beibei mengerutkan kening dan bertanya dengan lembut.

“Pergi ke aula utama, tempat sebagian besar penjaga istana berjaga.” Xiao lingyue menjawab dengan cepat.

Kebakaran malam ini jelas bukan kecelakaan, itu sengaja dibakar. Bahkan Zhan Beihan telah dipindahkan terlebih dahulu dan para Penjaga Naga Hitam yang terkuat juga pergi bersamanya.

Dia tidak bisa menebak, apakah target si pembunuh adalah Kaisar Zhaoming atau Putra Mahkota.

Tidak apa-apa jika itu adalah Kaisar Zhaoming. Jika itu putra mahkota..

Dia dan kedua anaknya tinggal di sebelah halaman Putra Mahkota. Terlalu berbahaya berada disini!

Xiao lingyue tidak berniat pamer, dia harus menyelamatkan kedua anaknya terlebih dahulu. Kesehatan Beibei buruk dan tidak bisa berlari, itu akan membuang waktu. Jadi Xiao lingyue memeluknya dan pergi.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang