Begitu dia mengatakan ini,semua orang memandang Xiao lingyue.
Xiao lingyue mencibir dalam hatinya. Shen yuting memang bukan lampu hemat bahan bakar,dia mengalami kerugian sebelumnya dan sekarang dia mulai membalas dendam,dengarkan saja apa yang dia katakan,dia adalah putri sah keluarga ini,dan ini adalah pertama kalinya dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakeknya, ini mungkin tampak seperti ucapan yang tidak bersalah,tetapi sebenarnya itu adalah pujian yang jahat!
Dia mendorong Xiao lingyue ke posisi tinggi,jika Xiao lingyue tidak bisa memberikan hadiah ulang tahun yang layak atau tidak bisa dibandingkan dengan hadiah ulang tahunnya,maka Xiao lingyue akan berada dalam situasi yang sangat memalukan,yang paling penting adalah semua orang tahu bahwa "Shen Wan" dibesarkan di pedesaan.
Dalam perjalanan pulang,dia juga bertemu dengan bandit yang akan membunuhnya,sudah beruntung dia bisa menyelamatkan nyawanya, mengapa repot-repot menyiapkan hadiah ulang tahun?
Shen yuting sangat bangga,dia tidak percaya bahwa Shen wan bisa memberikan hadiah ulang tahun yang lebih baik dari miliknya.
Xiao lingyue berdiri dengan tenang "Saya dibesarkan di pedesaan,saya tidak dimanjakan seperti saudara perempuan kedua saya di rumah,dan saya tidak terbiasa melihat hal-hal baik.Saya takut jika saya menghabiskan seluruh uang saya untuk mempersiapkan hadiah untuk ulang tahun kakekku,kakekku akan merasa malu ketika melihatnya,dan tidak akan menyukainya."
Ketika Shen yuting mendengar ini,dia buru-buru bertanya "Apa maksudmu dengan ini? apakah kakek hanya menyukai kekayaan?"
Xiao lingyue berkata dengan nada polos, "Tentu saja aku tidak bermaksud begitu,aku hanya mengatakan yang sebenarnya."
"Hal baik apa yang bisa ditemukan di pedesaan?" Bahkan jika ada,itu tidak ada artinya di depan kekayaan dan kehormatan rumah Nanyang Marquis yang bermartabat.
Marquis tua mengerutkan kening tidak senang "Karena ini adalah hadiah ulang tahun,saya tidak peduli dengan nilainya,hanya niatnya."
"Saudara ketiga,apakah kamu lega sekarang?" Shen yuting tersenyum jahat, "Kakek selalu hanya menghargai niat .Bahkan jika kamu tidak bisa memberinya hadiah yang sangat bagus, tidak apa-apa selama kamu menunjukkan niatmu.Seperti kata pepatah,etiket lebih penting daripada kasih sayang!"
Itu pepatah yang bagus! Xiao lingyue mencibir dalam hatinya."Nilai kado ulang tahun juga bisa diukur,tapi tidak mungkin untuk mengetahui isi hati seseorang" Bukankah seharusnya Marquis tualah yang menentukan apakah hadiah yang akan diberikan itu baik atau tidak?
Marquis tua sekarang sangat tidak menyukainya sehingga dia ingin mengusirnya,jika dia tidak mempertimbangkan wajah Yang Mulia Putra Mahkota.
“Apakah saudara kedua benar-benar ingin melihat hadiahku?” Xiao lingyue bertanya pelan.
"Saudara ketiga,aku hanya ingin tahu!" Shen yuting memandangnya dengan agresif ! "Kamu telah berada di desa selama bertahun-tahun,dan berkat kakekmu kamu dapat kembali ke rumah" Ini adalah ulang tahun yang langka untuk kakek,sebagai cucunya yang sah,mengapa kamu tidak memberinya hadiah?
Xiao lingyue memandang kakeknya dengan tatapan minta maaf. "Kakek, maafkan aku.Cucu perempuanmu hidup miskin di pedesaan,saya benar-benar kekurangan uang dan tidak bisa boros dan sekaya saudara perempuanku yang kedua,dia menggunakan benang emas untuk menyulam gambar ulang tahun untukmu! Sekarang yang terpikir olehku hanya ada satu hadiah ulang tahun yang bermakna.Tolong jangan tersinggung kakek.
Marquis tua berkata dengan dingin "Selama itu sesuai dengan hatiku,tentu saja aku tidak akan membencinya."
Setelah beberapa percakapan,rasa ingin tahu semua orang muncul. ”Mengetahui bahwa wanita ketiga dibesarkan di pedesaan dan sangat miskin,apa sebenarnya hadiah ulang tahunnya yang "bermakna"?
Putera mahkota mendorong Raja Yi di sebelahnya dan bertanya dengan suara rendah, "Apa itu?"
Yang Mulia Raja Yi bingung, "Bagaimana saya bisa tahu?" Kamu benar-benar tidak tahu,kalau begitu coba tebak.Putera mahkota memandangnya dengan penuh harap.
Zhan Beihan terdiam! Dia tidak ingin memperhatikan saudaranya yang tidak jelas ini.Zhan beihan mengambil cangkir teh dan menundukkan kepalanya untuk minum teh,putera mahkota tidak mendapat jawaban,dan hatinya terasa gatal,jadi dia mengambil cangkir teh dan meminumnya perlahan.
Xiao lingyue melihat ke luar aula "Kakek, tolong lihat,hadiah ulang tahunku telah tiba!"
Marquis Tua,Shen yuting dan semua tamu tanpa sadar melihat keluar aula. Di pintu masuk aula,dua lelaki kecil dengan tinggi yang sama masuk bersama.
Anak laki-laki di sebelah kiri mengenakan jubah berbulu seputih salju dan topeng halus dan kecil di wajahnya,hanya memperlihatkan sepasang mata yang gelap dan tenang. Dia berjalan dengan anggun, berperilaku bermartabat dan murah hati,dan berjalan ke aula tanpa tergesa-gesa,memegang kotak ulang tahun di tangannya.
Anak laki-laki di sebelah kanan memiliki tinggi dan usia yang sama dengannya,tetapi dia mengenakan pakaian hitam ketat dan sepatu bot kecil,dia memiliki wajah halus dan tampan,mata besar dan bulat,dan sepasang alis berbentuk pedang yang heroik terlihat persis seperti ayahnya! Dia tersenyum dan menarik-narik jubahnya.
Melihat kedua lelaki kecil itu muncul, Putera mahkota,Pangeran Xiang, Pangeran Cheng dan banyak bangsawan tiba-tiba membuka mata lebar-lebar.
Tunggu... bukankah anak ini...? "Retak!" Cangkir teh di tangan Yang Mulia Raja Yi pecah,teh menetes ke bawah.Zhan beihan tidak menyadarinya sama sekali,dia menatap dingin ke arah Hanhan di tengah aula.
Kedua lelaki kecil itu berjalan menuju Marquis tua! Beibei berkata "Saya mendoakan kakek buyut saya panjang umur dan sehat!" Ketika Hanhan Melihat ini dia segera berkata "Saya mendoakan yang terbaik untuk kakek buyut saya!"
Putera mahkota dan Zhan beihan Membeku!
Pangeran Xiang yang sedang menyesap teh "Pfft" !" muncrat,tersedak hampir mati.
Wajah Pangeran Cheng dan banyak bangsawan istana yang pernah melihat Hanhan menunjukkan ekspresi ngeri!
Apa yang sedang terjadi disini? "Pangeran muda istana Pangeran Yi memanggil Tuan Shen...kakek buyut?" Marquis tua juga terkejut!
Namun bukan identitas Hanhan yang mengejutkannya,tapi sebutan kedua anak kecil ini! "Kakek...kakek buyut... " Marquis tua mengira dia salah dengar "Kamu, kamu memanggilku apa?"
Dia,seorang lelaki tua yang bahkan tidak memiliki cucu,saat ini dia mendengar ada yang memanggilnya "kakek buyut" Ini tidak benar!
"Kakek,namaku Beibei! Aku mengucapkan selamat ulang tahun atas nama ibuku,aku harap kamu dalam keadaan sehat dan mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu," kata Beibei lembut,lalu memberikan kotak hadiah ulang tahun itu,ini adalah hadiah ulang tahun dari Beibei dan ibuku,kuharap kamu menyukainya.
”Marquis tua menerimanya dengan bingung
“Kakek buyut!” Hanhan berkata sambil tersenyum,wajahnya yang kemerahan dan lembut sangat manis "Namaku Hanhan,aku saudara laki-laki Beibei, aku mengucapkan selamat ulang tahun bersamanya atas nama ibuku.Semoga anda panjang umur! "
Kalian.. kalian berdua..ibumu adalah..." Marquis tua tidak bisa menyelesaikan kata-katanya,karena dampak emosionalnya terlalu besar,dia tidak menyadari bahwa Hanhan terlihat sangat mirip dengan seseorang yang hadir.
Xiao lingyue keluar sambil tersenyum. "Ibu!" "Ibu~" Kedua lelaki kecil itu bergegas untuk menyapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...