Tidak akan mengenali Ayahnya

82 2 0
                                    

Xiao Lingyue merasa lucu "Saya menipunya?"

Zhan Beihan menatapnya dengan dingin "Bukankah begitu?

Xiao Lingyue mengangkat sudut bibirnya dengan dingin "Yang Mulia Raja Yi,kamu harus memikirkan kata-katamu sebelum berbicara, bukankah tidak adil bagiku,anda membuka mulut untuk memfitnah orang dengan fitnah yang tidak berdasar seperti itu?"

Semua orang terkejut!" Dia...dia benar-benar berani berbicara dengan Yang Mulia Raja Yi seperti ini?"Apakah dia kehilangan akal dan menjadi gila?

Meskipun Yang Mulia Raja Yi sangat disukai,dia juga telah mencapai prestasi militer yang luar biasa di Dinasti BeiQin dan dikenal sebagai "Dewa Perang" di kalangan masyarakat, semua pejabat sipil dan militer di pengadilan kagum padanya,dan tidak ada yang berani menyinggung perasaannya sedikitpun,karena bisa dibilang,temperamen Raja Yi sangat buruk!

Sebagai satu-satunya pangeran sah di dinasti dan adik dari Yang Mulia Putra Mahkota,Raja Yi tidak belajar sedikit pun kelembutan dan kebaikan dari Putra Mahkota.Dia adalah seorang raja iblis sejak dia masih kecil,saat dia pergi ke medan perang,dia membunuh orang seperti orang gila,aura dingin dan pembunuhnya bisa membuat anak-anak takut hingga menangis.

"Beraninya wanita ketiga ini berbicara dengan Raja Yi?" Bukankah ini gila? "Atau mungkin dia mengira dia bisa menarik perhatian Raja Yi dengan cara ini?"

Pertama,dia menipu pangeran muda, dan kemudian menarik perhatian Pangeran Yi,membuka jalan baginya untuk menikah di istana Pangeran Yi?

"Shen Wan" tumbuh di pedesaan. Apakah dia punya rencana seperti itu?" Atau apakah ini sebenarnya permainan besar yang dimainkan oleh keluarga Shen?" Targetnya adalah posisi Putri Yi yang sudah kosong selama bertahun-tahun?Mendesis "Hiss..."

Sekelompok pejabat pengadilan yang berteori konspirasi menarik napas dalam-dalam.Mata mereka tertuju pada "Shen Wan"dan Marquis tua tiba-tiba berubah.

“Tanpa bukti apa pun?” Zhan Beihan berkata sambil tersenyum, “Apakah menurutmu aku,Raja, tidak tahu apa yang kamu rencanakan?”

Hanhan melarikan diri dari rumah dan diikuti oleh penjaga rahasia,hanya segelintir orang di ibukota yang berani menyentuh putranya,tapi kebetulan sekali Hanhan bertemu wanita ini tepat setelah meninggalkan ibukota,dan dia bertemu dengan bandit sungguhan secara kebetulan.Ye Qi bahkan tidak punya waktu untuk mengambil tindakan,dan membiarkan wanita ini "menyelamatkan hidup Hanhan.Karena itu,Hanhan menjadi dekat dengannya dan bersikeras untuk mengakuinya sebagai ibunya,dia bahkan mengikutinya kembali ke Rumah Hou dan mengumumkannya kepada publik di depan banyak tamu.Semua hal ini,di mata Zhan Beihan,terlalu kebetulan, sulit untuk mengatakan bahwa itu tidak dirancang dengan cermat oleh seseorang.

Xiao Lingyue mencibir "Apa yang saya rencanakan?" Yang Mulia sebaiknya memberitahu saya dan membuka mata saya.

"Apakah Zhan beihan berpikir dia memiliki pemikiran untuknya?" Lebih tepat dikatakan bahwa dia memiliki pemikiran untuk Hanhan!

Zhan Beihan menyipitkan matanya dengan dingin..Beibei yang selama ini diam,tiba-tiba berkata, "Apakah kamu curiga ibuku sengaja membuat rencana dan memiliki niat buruk?"

Zhan Beihan tertegun dan menatap Beibei "Ya,Bagaimana?"

Dibandingkan dengan Hanhan,kehadiran Beibei tidak tinggi,ketika dia tidak berbicara,banyak orang di aula utama mengabaikannya. Sekilas dia menyadari bahwa anak ini sebenarnya memakai topeng. "Apakah karena dia terlihat terlalu jelek?" Apakah dia mewarisi tanda lahir ibunya?

"Kamu salah menebak" Beibei berkata dengan dingin dan sopan "Ibuku tidak akan berkomplot melawanmu,dia sama sekali tidak tertarik padamu!"

Setiap orang terdiam : "..."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang