Shen Zhijiang tertegun sejenak, lalu menjadi marah.
"Dasar Iblis! Apakah kamu mengancam ayahmu?"
"Aku menganggapmu sebagai seorang ayah, tetapi kamu tidak menganggap aku sebagai anak perempuan dan kamu juga ingin membunuhku. Jadi aku harus menemukan cara untuk melindungi diriku sendiri."
Xiao lingyue mengangkat bahu dan berkata sambil setengah tersenyum.
"Ayahku sangat mencintai Shen Yuting sehingga dia tidak akan ragu untuk membunuhku demi dia, jadi aku tidak boleh membela diri dan harus patuh saat diminta untuk menyelamatkannya, kan?"
Apapun yang dia katakan masuk akal, itu jelas sangat menjengkelkan, tapi dia mengatakannya seolah-olah dia perhatian dan berbakti.
Shen Zhijiang sangat marah hingga matanya menjadi hitam, urat di dahinya berdenyut, dan sepertinya ada bau manis di tenggorokannya, dan dia hampir muntah darah karena marah!
"Mengapa Ayah tidak mengatakan apa-apa? Semua yang kukatakan Benar..kan?"
Xiao lingyue mengangkat alisnya dan seolah baru menyadari.
"Jika menurutmu satu alat tawar-menawar untuk Shen Yuting tidak cukup, bagaimana kalau menambahkan seluruh keluarga Shen?"
Shen Zhijiang langsung merasakan aliran darah mengalir ke kepalanya! Dia menatapnya dengan mata merah.
"Apa maksudmu?"
"Aku bisa membuat hidup Shen Yuting lebih buruk dari kematian, dan aku juga bisa membuat seluruh hidup keluarga Shen lebih buruk dari kematian."
Mata Xiao lingyue dingin seperti es.
"Jika ayah bisa bicara baik-baik maka kita akan bicara baik-baik, jika ayah tidak mau dan bersikeras ingin membunuhku mari kita lihat hidup siapa yang lebih berharga. Hidupku atau hidup semua orang di keluarga shen! Tentu saja, hidupmu juga termasuk di dalamnya!"
"Kamu!"
Shen Zhijiang merasakan hawa dingin di punggungnya. Dia memandang Xiao lingyue seolah-olah dia adalah monster, dengan sedikit ketakutan di matanya
Xiao lingyue juga memandangnya dengan tenang, tanpa ada niat bercanda. Bagaimanapun, Shen Zhijiang adalah seorang marquis dan dia juga adalah kepala Rumah Nanyang Marquis. Jika dia benar-benar memiliki niat membunuh, itu akan menjadi hal yang sangat merepotkan.
Xiao lingyue tidak bisa meninggalkan keluarga Shen untuk saat ini, dan Beibei ada di sisinya. Jika suatu hari Shen Zhijiang menjadi kejam dan ingin menyerang ibu dan anak mereka, tidak ada jaminan bahwa Beibei tidak akan dirugikan.
Dia hanya bisa menjadi pencuri selama seribu hari, tetapi tidak ada alasan untuk waspada terhadap pencuri selama seribu hari. Jadi, lebih baik katakan hal buruk di awal.
Dia hanya ingin memberi tahu Shen Zhijiang dengan jelas bahwa dia tidak mudah menyerah! Jika keluarga Shen berani menyakiti ibu dan anak mereka, maka dia akan berani menyeret seluruh keluarga Shen ke neraka! Paling buruk, dia tidak lagi memiliki identitas "Shen Wan". Dia bisa mengubah wajahnya sesuka hati, siapa yang bisa mengenalinya dan menghukumnya?
Xiao lingyue adalah seorang praktisi beladiri dan dokter sekaligus ahli racun. Dia berani dan tidak takut sama sekali.
Shen Zhijiang cukup ketakutan olehnya, terutama setelah melihat situasi tragis Shen Yuting dengan matanya sendiri. Bahkan jika dia tidak mau mengakuinya, ada jejak ketakutan yang terkubur jauh di dalam hatinya. Untuk racun yang mengerikan itu, dan melihat ibu dan anak "Shen Wan" mereka pasti berani meracuninya.
Shen Zhijiang memaksakan dirinya untuk menarik napas dalam-dalam dan menenangkan pikirannya yang diliputi amarah. Dia memandang Shen Wan dengan kebencian dan kerumitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...