Xiao Lingyue mengerutkan kening dan berkata.
"Aku menyelinap ke penjara bawah tanah, bukankah itu jebakan yang kamu buat? Kamu mendengar dengan jelas apa yang aku katakan kepada mata-mata itu. Apa maksudmu dengan bertanya padaku seperti ini?"
Zhan Beihan menatapnya dengan tajam.
"Mata-mata itu sebelumnya ditahan di sebuah penjara di pinggiran ibukota, diawasi oleh 200.000 tentara. Tidak peduli seberapa kuat orang Nanyan, mereka tidak bisa masuk. Raja ini baru saja mengungkitnya belum lama ini dan berita itu sampai ke telinga para pembunuh tanpa alasan, mendorong mereka melakukan hal bodoh dengan menyerang istana Raja ini."
"Jadi, kamu curiga aku yang menyampaikan pesan itu kepada si pembunuh?”
Xiao lingyue sungguh tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
"Aku tidak mengatakan itu." kata Zhan Beihan dingin.
“Tapi itu yang kamu pikirkan.”
Xiao lingyue sangat marah hingga dia tertawa.
“Pantas saja kamu menyerangku begitu kamu melihatku dan menghentikanku untuk mengejar Hanhan. Di matamu, kamu sudah curiga bahwa aku dan para pembunuh berada di tim yang sama!"
“Zhan Beihan, apakah kamu punya otak? Jika aku benar-benar kaki tangan si pembunuh, ayahmu pasti sudah lama meninggal!”
"Lalu bagaimana kamu menjelaskan bahwa mata-mata itu dikurung di penjara bawah tanah Istana Raja ini? Selain aku dan para penjaga rahasia, hanya kamu yang tahu tentang ini. Darimana para pembunuh itu mendapatkan informasinya?"
Zhan Beihan melangkah maju tanpa peringatan, menggunakan bayangan batu untuk menahan Xiao lingyue dengan bilah pedang di lehernya.
"Sekelompok orang menyerang istana raja ini dan memindahkan raja ini dan Pengawal Naga Hitam pergi. Kemudian sesuatu terjadi di Kuil Xiangguo, ayah dan putra mahkota berada dalam bahaya pada saat yang sama. Hanhan ditangkap oleh seorang pembunuh saat bersamamu. Kamu tidak bisa lepas dari segalanya. Mengakulah!"
Xiao lingyue tertangkap basah dan ditahan olehnya. Dia takut gerakannya akan terlalu besar dan memperingatkan para pembunuh, jadi dia tidak melawan.
"Jadi kenapa? Ini hanya tebakan pribadimu. Apakah kamu punya bukti nyata?" Cibir Xiao lingyue.
Zhan Beihan menyipitkan matanya dan menatapnya dengan tajam.
Itulah masalahnya. Tidak peduli seberapa besar dia meragukan wanita ini, menilai dari semua aspek, ada kecurigaan yang tak ada habisnya terhadapnya. Tapi, tidak ada bukti apapun.
Zhan Beihan juga ragu dalam hatinya, apakah dia benar-benar tidak bersalah?
Atau karena dia terlalu pintar dan menghapus semua bukti?
Zhan Beihan sendiri bukanlah orang yang akan menuduh orang sembarangan, namun dalam diri wanita ini, dia melihat keraguan yang tak terhitung jumlahnya namun tidak dapat menemukan bukti apapun.
“Jika kamu tidak berbicara, itu artinya kamu tidak punya bukti, jadi tidak perlu mengujiku.”
Xiao lingyue memutar matanya dan berkata dengan marah.
"Aku tidak tahu bagaimana si pembunuh mendapatkan informasi tersebut. Aku hanya tahu bahwa pembunuhan Kuil Xiangguo jelas sudah direncanakan sejak lama. Itu jelas bukan salahku, kamu sendiri yang membuat rencana dengan tergesa-gesa dan mrmbawa mata-mata Nan Yan ke kediamanmu."
"Bagaimana kamu tahu?" Zhan Beihan bertanya dengan tenang.
“Sederhana sekali.”
Xiao lingyue memandangi alis dan matanya yang rapat, pandangannya tajam dan terlihat berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...