Melihat Chu Yuanqi tidak bisa berkata-kata, Hanhan tertawa dan berkata.
"Kamu seperti ini, tetapi kamu masih khawatir Ibuku akan menikah denganmu? Kamu bahkan tidak secerdas Beibei."
Chu Yuanqi menjadi marah dan berbalik menatap Xiao lingyue.
"Apakah kamu mengajarinya mengatakan itu?"
Xiao lingyue berkata dengan heran.
'Apakah aku perlu mengajarinya sesuatu yang sudah jelas?"
Chu Yuanqi tercekat "..."
"Lupakan saja, anggap saja seperti yang di pikirkan Marquis Muda," kata Xiao lingyue sambil setengah tersenyum.
"Adapun gelang giok itu, memang tidak ada di tanganku sekarang. Bagaimana kalau menunggu aku kembali dan meminta keluarga Shen mengirimkannya kepadamu setelah aku menemukannya?"
Wajah Chu Yuanqi yang cantik dan tampan memerah, dia tidak tahu apakah harus pergi atau tinggal.
“Marquis Muda, kamu baik-baik saja?” Beibei menatapnya.
"Tidak!"
Chu Yuanqi menahannya untuk waktu yang lama sebelum mengertakkan gigi dan berkata.
"Semua orang di keluarga Shen tidak dapat dipercaya dan suka menarik kembali kata-kata mereka. Saya akhirnya memblokirmu hari ini, jika kamu tidak menyerahkan gelang gioknya hari ini dan menunggu kamu kembali, pasti kamu akan bersembunyi lagi!"
Xiao lingyue berkata tanpa berkata-kata.
"Sudah kubilang berkali-kali bahwa aku tidak mengambil gelang giokmu tidak ada di tanganku sekarang."
“Jika tidak ada padamu, itu pasti ada di keluarga Shen.”
"Kalau begitu kamu bisa pergi ke keluarga Shen dan memintanya."
"Keluarga Shen akan bersikeras bahwa kamu yang menyimpan gelang giok itu!" Chu Yuanqi berkata dengan tegas.
"Kecuali kamu berhadapan dengan anggota keluarga Shen secara langsung. JIka tidak, aku tidak akan mempercayai ucapanmu. Keluargamu sangat pandai berbohong."
Xiao lingyue tertawa dengan marah dan bertanya.
"Apakah kamu ingin aku mendatangi ayahku sekarang?"
Chu Yuanqi ragu-ragu sejenak
Mengingat kecelakaan besar yang dibuat Shen Yuting yang hampir menghancurkan tablet peringatan mendiang ratu, Shen Zhijiang, sang ayah, juga dihukum oleh Yang Mulia karena kelakuan putri dari selirnya yang tidak baik.
Sekarang jelas bukan saat yang tepat untuk bertemu Shen Zhijiang.
Chu Yuanqi mengertakkan gigi dan berkata.
"Lupakan saja, ayahmu tidak berguna dan dia mungkin tidak bisa mengambil keputusan. Lebih baik langsung menemui kakekmu!"
Xiao Lingyue. "Itu ide yang bagus."
Shen Zhijiang tidak memiliki prestasi apapun dan seluruh ibukota mengetahuinya.
Marquis tua juga tidak jauh lebih baik, dia masih terbaring di ruang samping dengan darah di seluruh kepalanya.
Xiao lingyue merasa bahwa Chu Yuanqi benar-benar merepotkan.
Tapi setelah memikirkannya, karena dia meminjam identitas "Shen Wan" dia harus menghadapi masalah yang ditimbulkan oleh identitas ini.
Terlebih lagi, kelakuan keluarga Shen memang menjijikkan dan tak heran jika Marquis muda tidak mempercayai mereka.
Akan lebih baik untuk mendapatkan gelang giok lebih awal dan membatalkan pernikahan untuk menghindari masalah yang tak ada habisnya di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Исторические романыPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...