Ketika kasim kecil itu mendengar perkataan Hanhan, dia langsung tersenyum tersanjung dan berkata.
"Ya, peringatan tahun ini istimewa karena bertepatan dengan kelahiran mendiang ratu. Itu hanya terjadi setiap sepuluh tahun sekali. Jadi tentu saja berbeda dari tahun-tahun sebelumnya."
Hanhan tahu bahwa dia telah salah paham, dan bukan itu yang dia maksud.
“Sudah kubilang, kamu juga tidak mengerti.”
Hanhan mengerutkan bibirnya, meregangkan lehernya, dan melirik ke depan tim.
Karena rombongan perjalanan kereta kerajaan, jalan resmi dari ibukota ke Kuil Xiangguo berada di bawah darurat militer. Tim kereta kekaisaran yang tak ada habisnya tidak dapat dijangkau secara sekilas. Lingkungan sekitar dikelilingi oleh pasukan kekaisaran yang padat dan waspada, suasananya sepi dan khusyuk.
“Membosankan sekali…”
Si kecil berbaring dengan kepala terkulai di jendela kereta. Setelah tertekan beberapa saat, dia bertanya lagi pada kasim kecil itu.
“Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai?"
Kasim kecil itu benar-benar ingin menangis, ini sudah ketiga puluh enam kalinya.
“Pelayan ini memperkirakan akan memakan waktu lebih dari dua jam untuk sampai.” Kasim muda itu menjawab dengan hati-hati.
"Mengapa sangat lama?"
Hanhan seperti tersambar petir, wajahnya cemberut dan dia menjadi lebih tertekan.
"Pantatku sangat sakit, aku tidak ingin naik kereta ..."
Kasim kecil buru-buru berkata.
“Jika pangeran merasa tidak nyaman, saya bisa mencarikan dokter untuk anda. Apakah pangeran ingin saya mencarikan dokter sekarang?”
Ketika Yang Mulia bepergian dengan kereta, ia juga ditemani oleh seorang tabib istana, yang merupakan salah satu tim kereta tersebut.
Hanhan terdiam kemuadian berkata.
"Pantatku sakit. Apa gunanya meminta dokter istana membantuku? Haruskah aku meminta dokter istana untuk menggosok pantatku?"
Kasim kecil tertegun "..."
"Siapa yang ingin kamu minta untuk menggosok pantatmu? Apakah kamu membuat masalah lagi?" Suara dingin dan serius terdengar.
Zhan Beihan sedang menunggang kuda dengan gaun hitam berlengan sempit, pinggangnya diikat erat, membuat sosoknya terlihat kuat dan tampan. Dia memegang kendali dengan santai dengan tangannya yang besar menatap pria kecil yang tergeletak di jendela.
Hanhan berkata dengan depresi.
"Kenapa ayah bisa menunggang kuda, tapi aku harus naik kereta?"
Zhan Beihan mencibir dan berkata.
"Kamu bahkan tidak setinggi kaki kuda, dan kamu masih ingin menunggang kuda?"
Hanhan langsung memprotes.
"Kakek kaisar berkata bahwa aku tumbuh lebih tinggi!"
"Dia hanya membujukmu." Zhan Beihan berkata tanpa ragu-ragu.
Hanhan langsung kesal dan tidak mau berbicara dengannya. Dia mengulurkan tangannya untuk menutup jendela kereta.
Zhan Beihan mengulurkan tangannya untuk memblokirnya.
"Apakah kamu tidak ingin menunggang kuda? Keluarlah."
"Apa yang kamu lakukan? Kamu tidak mengizinkan aku menungganginya."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...