Wanita kejam.

44 0 0
                                    

Ekspresi Shen Zhijiang kosong, dia berlutut dalam keadaan linglung, seperti zombie berjalan.

Di sebelahnya, Shen Yuting terus menangis.

Dia menarik lengan baju Shen Zhijiang dan bertanya.

"Ayah, apakah Yang Mulia benar-benar ingin membunuh saya? Saya tidak ingin mati...Ayah, apa yang harus saya lakukan sekarang? Tolong pikirkan sebuah cara untuk menyelamatkanku."

Tapi tidak peduli seberapa keras dia menangis, Shen Zhijiang tidak menunjukkan respon, seolah jiwanya telah terkuras habis dari dirinya.

"Ayah, tolong lihat aku, aku benar-benar takut..." seru Shen Yuting dengan air mata mengalir di wajahnya.

Saat ini, seorang pria dan seorang wanita keluar dari aula utama.

Wanita itu memiliki penampilan cantik dan postur yang bermartabat. Dia adalah Xiao Rulan, wanita muda kedua dari keluarga Xiao dan pria disampingnya adalah Pangeran Xiang.

Shen Yuting mendongak dan melihat mereka berdua, dia menangis seolah-olah dia telah melihat seorang penyelamat.

"Yang Mulia Pangeran Xiang!"

Shen Yuting mengabaikan Xiao Rulan dan menatap Pangeran Xiang, memohon dengan mata merah dan bengkak karena menangis. Dia menangis putus asa.

"Tolong, Yang Mulia, demi persahabatan masa lalu kita, tolong memohon pada Yang Mulia kaisar untuk saya! Saya tidak ingin mati, wuwuwu..."

Ada juga pengawal kekaisaran yang menjaga di samping.

Pangeran Xiang tiba-tiba tampak malu.

"Nona Shen, saya khawatir ini tidak akan berhasil..."

"Yang Mulia... tolong Yang Mulia! Tolong Pergi dan beri tahu Yang Mulia Kaisar, bahwa saya sebenarnya tidak sengaja merobohkan tahta Ratu. Shen Wan-lah yang melukai saya! Benar-benar Shen Wan yang melukai saya! Saya tidak bermaksud begitu.

"Berlututlah dan jangan bergerak!" Pengawal Istana di sebelahnya berteriak dan menarik keluar pedangnya untuk menghentikannya.

Shen Yuting sangat ketakutan sehingga dia tidak berani bergerak.

Dia menangis dengan sedih dan menatap Pangeram Xiang dengan mata memohon.

Pangeran Xiang hanya bisa mengerutkan kening, dengan ekspresi bosan di wajahnya.

Bahkan sampai sekarang, dia masih sangat bodoh! Setelah mendapat masalah besar dan merugikan keluarganya, dia justru berani membicarakan persahabatan masa lalu dengannya.

"Nona Shen, anda telah menyebabkan bencana besar dan membuat marah kaisar, menyebabkan seluruh Rumah Marquis Nanyang terlibat dan anda masih mengatakan bahwa anda tidak bersungguh-sungguh?"

Pangeran Xiang berkata tanpa berkata-kata.

"Kaisar sendiri yang memberi perintah, saya tidak dapat membantu anda, sebaiknya anda meminta pengampunan anda sendiri!"

"Tidak, Yang Mulia Pangeran Xiang, tolong bantu saya!"

Shen Yuting menangis dan menggelengkan kepalanya dengan putus asa.

Pangeran Xiang tidak ingin repot-repot melihatnya, jadi dia menoleh dan melihat Xiao lingyue dan Marquis muda berjalan bersama tidak jauh dari situ.

Pangeran Xiang tertegun sejenak.

"Nona Shen, mengapa anda mempersulit Yang Mulia Pangeran Xiang?" Xiao Rulan berkata dengan lemah lembut.

"Meskipun Yang Mulia bersimpati dan memiliki perasaan masa lalu dengan anda, masalah yang anda timbulkan terlalu besar. Kamu menghancurkan keluargamu, bahkan gelar Ayahmu telah dicabut. Apakah menurut anda itu belum cukup? Sehingga anda ingin melibatkan Yang Mulia, apakah anda ingin menyakiti Yang Mulia?"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang