Menggali Tiga Kaki dibawah Tanah

96 5 0
                                    

"Berhenti! Jangan lari!"

"Xiao lingyue mau lari kemana lagi?! Cepat tangkap dia!" Ratusan tentara menyebar dan mengepungnya dari semua sisi, membentuk jaring.

"Berhenti?! Bodoh sekali. Apakah aku harus diam saja saat ditangkap tanpa melawan?" Xiao lingyue mendengus dingin, sambil memegangi perutnya yang sedang hamil sembilan bulan, dia berlari melewati hutan dengan gesit.

Setelah menghindar beberapa kali, dia dengan terampil membuang pengejarnya. Segera, dia bersembunyi di gua yang tersembunyi, menggunakan tanaman merambat untuk menutupi pintu masuk, dan akhirnya bisa beristirahat.

Xiao lingyue harus mengakui bahwa dia meremehkan harga diri seorang pria, Zhan Beihan mungkin membencinya.

Selama sembilan bulan berturut-turut, berita penangkapannya tidak berhenti sedetik pun. Dari ibukota hingga kota-kota sekitarnya dan bahkan desa-desa, potretnya terpampang di mana-mana, dengan imbalan besar yang ditawarkan.

Tim tentara pemerintah memeriksa semua orang bolak-balik, jika mereka menemukan jejak yang mencurigakan, mereka lebih memilih menangkapnya daripada melepaskannya.

Xiao lingyue telah bersembunyi selama lebih dari dua bulan. Melihat situasinya tidak baik, dia hendak pergi meninggalkan negara Beiqin, tetapi dia terkejut saat mengetahui bahwa dia hamil.

Apalagi dia sedang mengandung anak kembar!

Kondisi tubuhnya saat ini terlalu memprihatinkan, masih banyak racun yang tersisa di tubuhnya. Dia mengalami keracunan parah. Jika dia bersikeras tetap pergi, kedua anak di dalam perutnya pasti tidak akan selamat.

Xiao lingyue memikirkannya untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya memutuskan untuk tinggal. Jadi dia mencari desa terpencil di dekat ibukota untuk menetap, dan menjaga kesehatannya. Dia juga mengamati kondisi tubuhnya dengan cermat. Dia mahir dalam kedokteran dan racun. Bahkan tabib kerajaan mungkin tidak sebaik dia.

Mendetoksifikasi dan membesarkan janin bukanlah masalah, tetapi dia tidak memiliki cukup bahan obat, jadi dia harus pergi ke kota.

Dia menyamar untuk membeli obat dari waktu ke waktu. Dia tidak pernah menyangka bahwa sembilan bulan pertama akan berlalu tanpa hambatan, namun ada yang tidak beres saat tanggal kelahiran semakin dekat.

Saat ini, sekelompok tentara dan pengawal sedang berkumpul di kaki gunung untuk menangkapnya. Dengan pengepungan seperti itu, "Apakah dia seorang wanita hamil dengan perut besar, dapat melarikan diri dengan selamat? Ini sangat sulit!" Xiao lingyue menghela nafas.

Dia merasa tertekan, tiba-tiba dia merasakan sakit yang datang dari perutnya. Ekspresinya berubah dan secara naluriah mengulurkan tangan untuk menutupi perutnya. Seharusnya masih ada waktu setengah bulan lebih sebelum waktu kelahiran, dia merasa perutnya sangat sakit saat ini.

Mungkinkah dia akan melahirkan secara prematur?

Sebelum Xiao lingyue selesai memikirkannya, gelombang rasa sakit yang berdenyut tiba-tiba menerpa dirinya, dan dahinya tiba-tiba dipenuhi keringat dingin. Kedua anak di dalam perut itu sepertinya sudah tidak sabar menunggu.

Xiao lingyue mengatupkan gigi, matanya menjadi hitam karena rasa sakit. Dia menahan rasa sakit diperutnya, dan mengulurkan tangannya untuk berpegangan pada dinding gua, dan berjalan lebih dalam selangkah demi selangkah.

.....

Saat ini, di kaki gunung.

"Berkendara--"

Diiringi teriakan tajam, cambuk diangkat. Kuda hitam yang kuat itu melesat ke depan seperti anak panah yang tajam, meringkik dan berhenti di kaki gunung.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang