Bodoh dan kejam

19 0 0
                                    

Begitu dia mengucapkan kata-kata ini, semua orang di aula terkejut dan diam-diam bertukar pandang.

Ternyata yang Guru Kuhai katakan itu benar!

Shen Yuting memang berperilaku tidak sopan dan berani memiliki niat jahat saat mempersembahkan dupa.

Pantas saja arwah Ratu di surga menolak menerima dupanya sehingga menyebabkan dupa di tangannya patah.

Dia bahkan dengan berani dan percaya diri mengatakan perbuatannya.

Ada banyak wanita bodoh di dunia tapi tidak ada yang sebodoh dia.

Wajah Kaisar Zhaoming menjadi sangat pucat dalam sekejap dan matanya yang agung dan dingin dipenuhi badai.

Marquis tua itu berlutut di tanah dengan kaku dengan ekspresi kusam. Dia sedang berpikir keras, apakah ada cara untuk membebaskan Shen Yuting dan keluarga Shen?

Akibatnya, si idiot ini berani mengatakan apapun. Dia yakin Yang Mulia tidak akan pernah membiarkannya begitu saja!

Dalam sekejap, Marquis tua itu memutuskan untuk menjadi kejam.

Nasib Shen Yuting sudah ditentukan tetapi keluarga Shen tidak bisa terlibat olehnya, mereka harus kehilangan tentara untuk melindungi kereta mereka!

Xiao lingyue memandang Shen Yuting dengan tatapan lembut.

"Apakah kamu tahu apa yang kamu katakan?"

"Tentu saja aku tahu!" Shen Yuting mengertakkan gigi.

“Jadi, semua yang kamu katakan itu benar, kan?”

“Ya!” Shen Yuting memelototinya dengan tajam

“Apakah kamu masih tidak mau mengakuinya? Sudah kubilang, berhentilah berpura-pura!”

Xiao lingyue menghela nafas pelan.

"Saat aku sedang menyalakan dupa, aku memang merasakan dorongan tapi kupikir kamu terlalu gugup dan tidak sengaja menabrakku. Untungnya, aku berdiri teguh dan tidak terjadi apa-apa di depan altar mendiang Ratu. Saat itu aku tidak dalam posisi untuk berdebat denganmu, jadi aku hanya berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan mempersembahkan dupa dan membungkuk dengan tulus tapi aku tidak pernah menyangka kamu sengaja menabrakku."

"Karena hal itu kamu menyimpan dendam dan ingin menggunakan cara yang sama untuk menyakitiku dan menyebabkan bencana besar bagiku!"

Shen Yuting sangat marah! Dia menunjuk ke hidung Xiao lingyue dengan ekpresi kejam.

"Dasar jalang! Kamu sangat kejam, kamu benar-benar ingin membunuhku!"

"Jadi, kamu juga tahu bahwa ini adalah bencana besar. Tetapi menurut pernyataanmu, bukankah kamu yang ingin menyakitiku terlebih dahulu?" Kata Xiao lingyue.

"Aku hanya mendorongmu dengan pelan dan tidak terjadi apa-apa padamu! Tapi kamu benar-benar menggunakan metode yang begitu kejam untuk membalasku. Kamulah yang paling kejam!" Shen Yuting mengutuk dengan histeris.

Xiao lingyue menggerakkan sudut bibirnya dan berkata.

"Maksudmu, karena kamu tidak berhasil menyakitiku, jadi itu tidak disebut merugikan orang lain. Di saat yang sama, kamu mengira aku akan menyimpan dendam dan pasti akan menggunakan cara yang sama untuk menyakitimu, jadi akulah pelaku sebenarnya, kan?"

"Itu benar, kamu mengakuinya, kan? Kamulah, perempuan jalang yang menyakitiku!" Mata Shen Yuting dipenuhi api.

Xiao lingyue terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

Setelah mendengarkan percakapan mereka berdua, semua pejabat sipil dan militer di aula merasa tercekik.

Logika omong kosong macam apa yang dibicarakan Shen Yuting ini?

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang