Ulang Tahun Nanyang Hou

67 0 0
                                    

Pangeran Xiang tampak ngeri: "Tidak, tidak, tidak..."

Di antara begitu banyak saudara,Raja Yi memiliki kemampuan bertarung paling Abnormal,dan keterampilan seni bela diri tingkat tertinggi,dan metode paling kejam..Tidak peduli siapa yang menjadi sasarannya,dia akan selalu dijatuhkan dan dipukuli dengan kejam pada akhirnya,dia tidak akan pernah menyerah sampai dia dipukuli hingga wajahnya seperti kepala babi yang bahkan ibunya sendiri pun tidak akan mengenalinya! Pangeran Xiang melarikan diri.

"Kembalilah!" Zhan Beihan meraih kerah bajunya dan menyeretnya kembali.

"Saudaraku! Saudaraku, tolong aku!" Pangeran Xiang sangat ketakutan hingga wajahnya menjadi pucat.

Putera Mahkota menyesap tehnya perlahan dan berkata dengan lembut.."kamu tidak bisa diselamatkan, tunggu saja sampai mati"

"Saudara kelima! Selamatkan aku!"

Pangeran Cheng menunduk untuk minum teh dan pura-pura tidak mendengar.Dia bukan tandingan saudara ketiga.."Saudara kedua,mohon doakan dirimu baik-baik ..."

Pangeran Xiang: "..."

Pangeran Xiang  "Tidak! Saudara... Saudara,tolong selamatkan aku,jangan tampar wajahku! Aku berjanji apa pun padamu,saudara tertua!" Pangeran Xiang memandang ke arah Zhan Beihan.

Putera Mahkota tersenyum puas.."Anda akan menyetujui apa pun yang Saya katakan,baiklah"..Zhan Beihan juga berhenti,menatap dingin ke arah Pangeran Xiang yang ketakutan, melemparkannya ke kursi,berbalik dan duduk.Rangkaian gerakannya begitu halus sehingga Pangeran Xiang tercengang.Jika dia tidak tahu bahwa dia sedang ditipu oleh saudara-saudaranya saat ini,dia akan menjadi pangeran dengan sia-sia selama bertahun-tahun.

"Shen Yuting,wanita muda kedua dari Rumah Marquis Nanyang,saya dengar bahwa dia sangat dekat denganmu akhir-akhir ini,hari ini Aku pergi ke Rumah Marquis untuk merayakan ulang tahunnya,aku akan melihatnya untuk ayah.Jika itu baik,aku akan melaporkan ke ayah untuk melamarnya.."Putera Mahkota tersenyum,menyatakan tujuan sebenarnya.

"Ini adalah pernikahan paksa!" Pangeran Xiang mengeluarkan seteguk darah di tenggorokannya. "Saya tidak..." Setuju!

Putera Mahkota menyela sambil tersenyum..."Menikah dengannya,atau pergi berlatih dengan Beihan,dipukuli sampai menjadi kepala babi,anda memilih"

Pangeran Xiang "..."
Dia harusnya  tidak boleh keluar hari ini!

Nanyang Marquis Mansion terletak di utara ibu kota.Di kedua sisi jalan panjang terdapat rumah-rumah mewah tingkat tinggi dan halaman dalam yang megah.Struktur ibu kota Negara Bagian BeiQin menekankan,selatan dan utara untuk orang-orang yang dihormati.
Tepat di selatan terdapat kediaman para pangeran dan pangeran daerah, sedangkan di utara terdapat sejumlah besar bangsawan terhormat yang berkumpul.Siapa pun dengan status yang sedikit lebih rendah bahkan tidak dapat melewati ambang Jalan Selatan dan Jalan Utara,dan hanya orang biasa yang dapat tinggal di timur.Saat ini, jalan di Utara ditutupi karpet merah dan suara petasan penuh kegembiraan.
Itu adalah ulang tahun keenam puluh Marquis tua Nanyang.Marquis Tua secara pribadi menanyakan dan mendengar bahwa Yang Mulia Putra Mahkota dan beberapa pangeran diutus untuk memberi selamat padanya pada hari ulang tahunnya.

Para bangsawan istana selalu memiliki telinga dan mata yang tajam,mereka semua mendengar berita tersebut. Meskipun mereka telah lama tidak menyukai Nanyang Marquis Mansion yang menurun,mereka tetap datang untuk merayakan ulang tahun dengan hadiah ulang tahun yang murah hati dengan wajah tersenyum.Ada banyak lalu lintas dan kuda di depan Nanyang Marquis Mansion.Pengurus rumah tangga yang bertanggung jawab menjemput tamu dengan tersenyum dan tidak berani mengendur.

Aula utama Hou Mansion dipenuhi tamu-tamu terhormat.Marquis tua itu mengenakan pakaian pesta,memegang tongkat,dan duduk di kursi utama sambil tersenyum.Tamu yang tak terhitung jumlahnya datang untuk memberi penghormatan pada hari ulang tahunnya dan mereka menghadiahkannya hadiah ucapan selamat.Mereka mengungkapkan segala macam pujian,kekaguman dan komentar lucu,membuat seluruh rumah tertawa.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang