Suara itu terdengar tiba-tiba.
Xiao lingyue mengerutkan kening dan mengikuti suara itu.
Para pelayan yang dibawa oleh Shen Zhijiang berpisah di kedua sisi, dan seorang pemuda keluar, wajah tampannya penuh amarah.
Dia mengenakan pakaian seorang komandan militer berlengan sempit, dengan pedang di pinggangnya. Alisnya yang seperti pedang serta matanya yang berbintang membuatnya terlihat sangat heroik.
Xiao lingyue sedikit menyipitkan matanya dan segera mengenalinya.
Itu Xiao Jun, tuan muda keempat dari keluarga Xiao adik laki-laki Xiao Xuan dan juga saudara tirinya. Dia berumur tujuh belas tahun dan telah berlatih ilmu beladiri sejak dia masih kecil.
Meskipun Xiao Lingyue mengenalnya, "Shen Wan" tidak mengenalnya, jadi dia berkata dengan dingin.
"Siapa kamu?"
Xiao Jun memandangnya dengan jijik.
"Sepupu Yuting adalah orang yang lembut dan baik hati, bagaimana dia bisa memiliki saudara perempuan yang begitu kejam sepertimu?"
"Lembut dan baik hati?" Xiao lingyue hampir tertawa.
"Apakah kamu buta? Apakah kamu yakin Shen Yuting lembut dan baik hati?”
"Shen Wan! Kamu harus bersikap sopan. Ini sepupumu, Xiao Jun, tuan muda keempat dari keluarga Xiao!" Shen Zhijiang berkata dengan ekspresi cemberut.
Keluarga Xiao sekarang berada di puncak kekuasaannya dan merupakan komandan militer yang sangat dihargai oleh Yang Mulia. Statusnya lebih tinggi daripada Rumah Zhenbei Hou, Itu semua karena keluarga Xiao mempunyai hubungan pernikahan dengan istana Pangeran Yi.
Mereka juga mendengar bahwa pangeran muda istana Pangeran Yi lahir dari putri tertua keluarga Xiao yang menikah di istana tahun itu. Meskipun hubungan antara Raja Yi dan keluarga Xiao suam-suam kuku selama bertahun-tahun, namun hubungan itu tetap ada. Bahkan Yang Mulia kaisar juga baik terhadap keluarga Xiao.
Xiao Lingyue mengejek.
"Oh, ternyata dia adalah tuan muda dari keluarga Xiao. Pantas saja matanya buram dan dia datang ke sini untuk ikut campur!"
Shen Zhijiang "..."
Xiao Jun masih muda dan energik, dan berkata dengan marah.
"Apa katamu?!"
Xiao lingyue mengangkat alisnya dan berkata.
"Tuan Xiao tidak hanya buta, tetapi juga tuli? Kapan giliran orang luar yang mendikte urusan rumah tangga keluarga Shen kita?"
Xiao Jun tiba-tiba tersipu dan menatap tajam.
Dia datang bersama Shen Zhijiang. Dia diam sebelumnya karena dia tidak ingin terlibat dalam urusan keluarga orang lain. Meskipun Shen Zhijiang adalah paman kandungnya, nama belakangnya adalah Xiao, bukan Shen.
"Apa yang kamu katakan tentang orang luar? Jun'er adalah sepupu kandungmu, dia hanya tidak tahan dengan apa yang kamu lakukan. Jadi dia menegurmu." Shen Zhijiang berkata dengan marah.
"Oke." Xiao lingyue tersenyum tipis, terlalu malas untuk berdebat dengannya tentang masalah seperti ini,
"Aku sudah menyatakan syarat terakhir. Jika ayah benar-benar merasa kasihan pada Shen Yuting, mengapa tidak membiarkan dia datang untuk meminta maaf kepada putraku lebih awal, agar dia bisa mendapatkan penawarnya dengan cepat dan menyelamatkannya dari penderitaan."
Implikasinya adalah jika Shen Yuting menolak untuk meminta maaf, maka dia tidak akan memberikan penawarnya. Jadi Shen yuting bisa terus menderita!
Shen Zhijiang sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Исторические романыPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...