Dua Kuda Hitam

31 2 0
                                    

"Ini jauh lebih mudah daripada membawa mereka dengan susah payah ke gudang jerami.

"Ayahmu mungkin mengira ada petunjuk tentang para pembunuh ini. Kita tidak bisa membawa mereka pergi, jadi kita akan menghitungnya untuk sementara dan menaruhnya di gudang jerami, lalu mengirim seseorang untuk menyeret mereka kembali nanti," pikir Xiao liingyue untuk sementara dan menebak.

“Jadi begitu.”

Hanhan tiba-tiba menyadari dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Petunjuk apa yang ada pada mereka? Bisakah kita mengetahui siapa yang menyuruh para pembunuh ini?”

“Aku tidak tahu tentang itu.” Xiao lingyue mengangkat bahu.

Zhan Beihan memiliki logikanya sendiri dalam melakukan sesuatu, dan dia tidak akan meminta masalah dengan bertanya.

Ibu dan anak sedang berbicara.

Pada saat ini, Penjaga Naga hitam bergegas dan melaporkan.

"Yang Mulia, ada dua kuda hitam di hutan."

"Kuda hitam?"

Zhan Beihan mengerutkan kening dan bertanya.

"Dimana kamu menemukannya?"

Xiao lingyue mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara itu.

“Saat bawahan ini sedang membersihkan bangkai kuda, saya mendengar ada gerakan di balik semak-semak. Saat saya mendekat, saya melihat itu adalah dua ekor kuda hitam tanpa pemilik." Kata Penjaga Naga Hitam.

Zhan Beihan mengerutkan kening dan menoleh untuk melihat Xiao lingyue yang tidak jauh darinya.

Xiao lingyue berkata dengan bijak.

"Saat aku mengejar komandan kedua, untuk mencegahnya melarikan diri, aku membunuh kudanya terlebih dahulu. Tapi aku tidak menyentuh dua kuda hitam yang tersisa. Mereka ketakutan dan lari."

Ketika komandan kedua pergi ke Duanlongpo, dia membawa total tiga kuda hitam bersamanya.

Dia sendiri yang menunggangi kuda, dan kedua kuda di belakangnya memiliki punggung kosong dan tidak ada yang duduk di atasnya.

Sepertinya kuda pengganti digunakan sebagai cadangan.

Zhan Beihan muncul untuk menyerang si pembunuh.

Komandan kedua ketakutan dan melarikan diri tanpa ragu-ragu bersama Hanhan.

Dua kuda hitam mengikuti secara spontan.

Akibatnya, karena kematian tragis kuda di depan, kedua kuda itu ketakutan dan bergegas ke hutan dan Xiao lingyue tidak mengejar mereka.

Tak disangka, setelah semuanya tenang, kedua kuda itu kembali lagi.

"Bawa kedua kuda itu kesini." Perintah Zhan Beihan.

Segera, Penjaga Naga Hitam datang memimpin dua kuda.

Xiao lingyue juga memimpin Hanhan dan melihatnya dengan rasa ingin tahu.

Kedua kuda tersebut berwarna hitam pekat, tinggi dan mulus, tanpa sedikit pun warna pada surainya. Mereka jelas merupakan kuda yang baik di masa jayanya.

Pelana yang dikenakan adalah model yang paling umum di pasaran, tanpa tanda khusus dan tanpa petunjuk.

Xiao lingyue tidak terlalu mahir dalam menunggang kuda. Namun di masa lalu, ada pelatih kuda dan peternak kuda khusus di kamp militer, dan dia juga belajar sedikit tentang mereka.

“Jika kuda-kuda itu digunakan dalam ketentaraan, biasanya mereka dilatih secara seragam dan terbiasa mengikuti kuda yang memimpin. Saat kavaleri berlari kencang di medan perang, kuda yang memimpin bergegas ke depan dan kuda-kuda lainnya akan mengikuti. Begitulah sifat dari kelompok kuda ini."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang