Xiao Xuan mengangkat kepalanya dengan bingung. "Apa maksud Nona Shen dengan ini?"
"Pikirkan sendiri, kadang-kadang dibiarkan dalam kegelapan dan digunakan sebagai pion mungkin bukan hal yang menyenangkan." Setelah Xiao lingyue selesai berbicara, dia pergi.
"Tunggu sebentar" Xiao Xuan ingin bertanya lebih lanjut, tapi Xiao Rulan memegangnya erat-erat. "Saudaraku, apakah kamu benar-benar percaya dengan apa yang dia katakan! Dia hanya berbohong padamu!"
"Aku hanya ingin bertanya dengan jelas."
"Tidak ada yang perlu ditanyakan!" Xiao Rulan berkata dengan marah. "Sudah bertahun-tahun, dan bahkan orangnya telah berubah menjadi abu, apa gunanya bertanya sekarang!"
Xiao Xuan terkejut dan menatap Xiao Rulan, dia tidak percaya saudara kedua, yang selalu baik hati dan lembut, akan mengucapkan kata-kata yang tidak berperasaan dan berdarah dingin seperti itu.
"Saudaraku, aku, aku tidak bermaksud begitu." Xiao Rulan menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan buru-buru menjelaskan.
“Kamu tidak perlu mengatakan apapun.” Xiao Xuan melambaikan tangannya dengan lelah. Dia melihat Xiao lingyue sudah menaiki kereta Pangeran Xiang, dia berkata dengan frustrasi.“Pulanglah, jangan bicarakan masalah ini kepada ibu.
"Tidak akan!" kata Xiao Rulan buru-buru, dia juga tidak berani mengatakannya. Yunzhi sedang hamil ketika dia meninggal, dan seluruh keluarga merahasiakan masalah ini dari Xiao Xuan karena takut dia akan mengetahuinya. Itu semua salah wanita jalang bernama Shen Wan itu. "Bagaimana dia bisa tahu tentang ini?"
Kereta kembali bergerak menuju kediaman Marquais Nanyang, Pangeran Xiang dan Xiao lingyue sedang duduk di gerbong bersama, dan suasananya agak canggung. Xiao Lingyue memperhatikan bahwa mata Pangeran Xiang selalu tertuju padanya baik disengaja maupun tidak, jadi dia berkata, "Yang Mulia, apa yang ingin kamu tanyakan?"
"Bagaimana kamu mengenal Raja Yi?" Pangeran Xiang tidak dapat menahan rasa penasarannya dan berbicara.
Xiao Lingyue tertegun dan tersenyum. “Aku tidak mengenalnya.”
Pangeran Xiang tidak percaya. “Dengan temperamen Raja Yi, jika dia tidak mengenalmu sejak lama, dia akan mengabaikanmu! Aku melihat dia memiliki sikap yang baik terhadapmu. "Apa hubungan kalian berdua?"
Xiao lingyue tidak bisa menahan tawa. "Bagaimana kamu tahu kalau dia memiliki sikap baik terhadapku?" Keraguan Zhan Beihan terhadapnya hampir tertulis di seluruh wajahnya, setiap kali dia berbicara itu memiliki sikap menyelidik. "Dengan sikapnya, itu benar-benar lelucon."
Tapi melihat ekspresi tekad di wajah Pangeran Xiang, Xiao lingyue berkata sambil tersenyum. "Aku benar-benar tidak mengenalnya, kemarin adalah pertama kalinya kita semua bertemu."
"Lalu mengapa Hanhan ingin memanggilmu ibu?
" Mungkin itu takdir." Xiao lingyue tersenyum acuh tak acuh.
Pangeran Xiang masih ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi kereta itu perlahan berhenti, dan tiba Hou mansion. Saat Xiao lingyue keluar dari kereta, dia merasa suasana di Hou Mansion tidak tepat, ada dua baris pelayan yang berdiri di depan gerbang, masing-masing memegang tongkat dan terlihat serius, ada Butler yang berdiri di depan para pelayan.
Melihat Xiao lingyue kembali, Butler segera memberi perintah. "Menurut perintah tuan, segera tangkap Nona ketiga!" Para pelayan segera mengepungnya sambil memegang tongkat.
Pangeran Xiang yang baru keluar dari kereta, langsung tercengang saat melihat pemandangan ini. "Apa yang kalian lakukan?"
"Sighh!" Zhan Beihan mengekang kendali, menghentikan kudanya, dan melihat pemandangan ini dengan mata dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...